Baru Neh!!!!

After thinking this and that,,,,,maka saya memustuskan untuk membuat blog baru sajalah….

What happened to the previous blog?

Hmmmm Akupun tak tahu…..

Pokoknya kalo kita lagi komenin post seseorang di blognya….blog saya ga bisa dibuka melalui nama or foto saya. Udah nanya beberapa orang yg ngeblog di WP tapi belum dapat jalan keluarnya.

Ah ya sudahlah….daripada ga jelas gini statusku di gantung ama WP….bikin yang baru aja kali ya. Sayang tapinya yahhh liat beberapa post saya yang terdahulu.

Tapi sih kalo ditung2 baru ada beberapa tulisan aja disitu….mungkin 10 posts.

Saya copas di blog baru ini aja yah. Sayang kan udah capek2 nulisnya.

Anyway……………

Diblog baru ini saya gak mau membatasi lagi nulis pakai bahasa apa.

Seperti dipost saya terdahulu, tentang “Indonesian vs English” maka saya akan nulis sesuka saya…kalo tulisannya lagi sok puitis2 gitu,,,,maka mendingan pake Inggris deh,,,soalnya kalo pake Indonesia saya kok ga bisa ya,,,,jatoh2nya DANGDUT abissss deh, hihihihi…tapi kalo untuk things happen in my daily life yah Indonesia aja yahh….lebihhh asoyyy bacanya….yang nulispun ga setresss mikirin grammatical errornya dan pemakaian kata yang tepat and sounds cool.

Nulis di blog itu semacam pelepasan topik- topik yang sering nyangkut diotak.

Untuk orang yang suka menghayal kayak saya dan dulunya rajin sekali nulis diary dan beberapa cerpen untuk kalangan pribadi…maka dengan adanya blog ini bisa jadi “me time” yang asikkk banget. Cuma bedanya, sekarang susahhhh sekali mencari waktu untuk buka laptop dan duduk manis sambil ngetik2. Jam yang paling tepat untuk ngeblog adalah ketika anak2 sudah tidur. Atau saat di sekolah ketika anak2 murid sudah pulang dan saya lagi break.

untuk teman2 yang sudah terlajur follow blog saya yang terdahulu, yuk mariii di follow yang ini aja ya…. (padahal followernya baru seimprit) :))))

 

makasih teman2 yang sudah mampir dan follow…

 

xoxo

joey14

7 thoughts on “Baru Neh!!!!

  1. ah syukurlaaah. AKu sering bw itu pake bb atau hp hubby pas ngelonin krucils tidur, nah mau komen itu pas di depan kompi sambil baca bahan thesis atau nulis, dan kalo yang gak ada di reader itu suka lupaaaa. AKu mau komen yang soal istri petani yang baik itu aja gak jadi jadi.

    • First of all tengkyu berat nih yeee udah di follow ama mak ephraim yang notabene famous di dunia perwordpressan (terutama dikalangan mamak2) hehehe

      mudah2an akan makin sering nulis di blog baru ini….

      xoxo

      • Congrats on your new blog 😀 I’m glad I have a friend who shares the same passion. Let’s keep on rocking the world with our divine language! Eh, eniweibusway kapan kita start nulis buku?

      • heii miss deborah…..yeee sudah difollow…

        I really want to write, tapi bener2 ga bisa nemu waktu yg tepat aja (alesan, padahal males.

        project nulis buku kita bicarakan after ur big day yahh

        xoxo

    • ungkin musti buka dari laptop or PC kali ya. mamacihhh baginda ratu yg sudah berniat utk memfollow blog yang masih hampa ini….

      panggil joice aja pun tak apa…..whatever you may call me, asal bukan “mas” or “bang” aja….:))))

  2. mungkin musti buka dari laptop or PC kali ya. mamacihhh baginda ratu yg sudah berniat utk memfollow blog yang masih hampa ini….

    panggil joice aja pun tak apa…..whatever you may call me, asal bukan “mas” or “bang” aja….:))))

Leave a Reply

