GANK SRIMULAT

JoeyzEllen

Alkisah sebuah pertemanan yg dimulai dari kampus tmpt berkuliah dulu (ahhhh biasa banget yak?)

Lanjut ga nih? Okehhh lanjuttt!!!

Jadi gini….inti dari tulisan ini gw mau bercerita tentang pertemanan gw yg nama gank kita (cieee gank cuy!) yup ada namanyalah yah….

Oke! Namanya: “SRIMULAT”…. Duilehhhh ga ada yg kerenan dikit apa yah? Okeh plisss jangan banyak komen 😀

Well, sebenernya gw pun ga tau ya asal muasal kenapa genk ini bisa terbentuk.

Tapi kalo ga salah ya awalnya di Facebook, tahun berapakah itu? Pokoknya jaman Facebook belom booming2 amat di Indonesia raya ini (cieeee kesannya kita trendsetter gitu yaaakk?) *dikeplak bakiak* 🙂 🙂 🙂

Jadi gw, debby, and Tere plus si Inggito (aka Ingrid) udah duluan berpesbukan (yg laen masih berfriendster deh kyaknya….*blaguk bngt deh* hahahha…. Eh tapi bener, jamannya itu gw tau facebook dari si yulita (mak abby) gw tertarik bikin facebook pun gegara ada si Ev.Peter Gregory…..(jamannya itu…

View original post 1,136 more words

Leave a Reply

