GANK SRIMULAT

JoeyzEllen

Alkisah sebuah pertemanan yg dimulai dari kampus tmpt berkuliah dulu (ahhhh biasa banget yak?)

Lanjut ga nih? Okehhh lanjuttt!!!

Jadi gini….inti dari tulisan ini gw mau bercerita tentang pertemanan gw yg nama gank kita (cieee gank cuy!) yup ada namanyalah yah….

Oke! Namanya: “SRIMULAT”…. Duilehhhh ga ada yg kerenan dikit apa yah? Okeh plisss jangan banyak komen 😀

Well, sebenernya gw pun ga tau ya asal muasal kenapa genk ini bisa terbentuk.

Tapi kalo ga salah ya awalnya di Facebook, tahun berapakah itu? Pokoknya jaman Facebook belom booming2 amat di Indonesia raya ini (cieeee kesannya kita trendsetter gitu yaaakk?) *dikeplak bakiak* 🙂 🙂 🙂

Jadi gw, debby, and Tere plus si Inggito (aka Ingrid) udah duluan berpesbukan (yg laen masih berfriendster deh kyaknya….*blaguk bngt deh* hahahha…. Eh tapi bener, jamannya itu gw tau facebook dari si yulita (mak abby) gw tertarik bikin facebook pun gegara ada si Ev.Peter Gregory…..(jamannya itu…

View original post 1,136 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s