The 4th Wedding Anniversary

Hello dear uppa (dulu pada jamannya, korban serial korea jadi manggilnya uppa) πŸ˜€

This is our 4th wedding anniversary lohhhh…..

4 tahun lalu, ada yang mewek ampun2 di altar gereja saat sang si pengantin wanita diserahkan orangtuanya ke si mempelai laki2nya….. *buka aib suami* πŸ˜€

Yes, that’s the first time I saw u with tears. segitu terharunya yah dirimu. Aku malah cengengesan…. πŸ˜€ *Saking groginya*

Jadi 4 Oktober 2009 ,,,kita sahhhhh jadi Mr & Mrs Siregar.

Lupa copas darimana, ini adalah doa yang saya cantumkan di buku acara pemberkatan gereja:

Our Marriage Prayer

β€œLord, may we always remember the love that drew us together. Teach us how to celebrate & nourish that love, so nothing can divide us. May our words be kind and our hearts gentle. May we be quick to forgive and keep no record of wrongs. Dear Lord, may our marriage be a reflection of your great love and grace. Amen”

Sedapppp banget dibacanya, dan harusnya sedap untuk dipraktekin juga kan πŸ™‚

Sebagai laki2 or suami golongan “miskin romantisme”,(mudah2an dompetnya gak ikutan miskin πŸ˜€ ) maka saya sudah sangat memaklumi bahwa tidak akan ada yang namanya surprise2an, special dinner, or hadiah2 kecil yang sweet n romantic! jangan pernah berharap! *eh tapi masih ngarep dikit kok :D* SEMOGA MUJIJAT TERJADI…..

Pertama kenalan? >>>> Halaahhhhhh…lupaaa…lah wong satu gereja dari saya masih gadis remaja, bahkan masih kecil kali! πŸ™‚

Pertama kali ngedate? >>>> Sering banget hangout ama orang2 muda digereja sehabis kebaktian Pemuda. Malam mingguan rame2!!!

Ngedate berduaan aja? >>>> Ah lupa, tapi yang pasti di Restoran Padang (see??? ga romantis kan?? lunch date macam apa coba di restoran padang??) πŸ˜€

Akhirnya jadian?>>>> hihihi setelah diajak ngedate 3 kali, lalu terjadi pernyataan cinta yang sungguh gak romantis (dimobil sambil nyetir!! errrrr…), maka saya belum bisa yakin. Kenapa? karena status saya waktu itu masih jadi pacar orang lain. Walopun status udah gantung kayak lagu melly goeslaw,,,,,tp kan tetep ya , belom putus. Nah maka dari itu saya belom bisa terima cinta si abang.

Jadi kapan donk jadiannya? >>>> yakkk! setelah putus beneran ama yang jauh di borneo sana, maka tanggal 2 september 2005 (2 hari sebelum ultahnya) kitapun jadian.

jaman kuda gigit kuku...masih singset kakk!!!

jaman kuda gigit kuku…masih singset kakk!!!

foto prewed abal2....alias gretongan :)

foto prewed abal2….alias gretongan πŸ™‚

perjalanan cinta? >>>> Gak mulus2 amat! 3 bulan pertama kita kucing2an ama oarang2 gereja. malu banget ketauan pacaran. hihihihi. Tapi mereka pada ngumpul2 ngomongin Β kita, ngumpulin fakta, bahwa ada yang aneh ama kita berdua. Kita “disidang” deh suruh ngaku. Hahahahaha..kocak banget inget waktu itu….gak ada yang percaya kalo kita jadian. Yang agak2 sirik sih juga ada…..tapi abaikan…nanti merusak suasana.

indoor prewed..critaknya tatap2an..halahhhh...nggak banget deh jo!

indoor prewed..critaknya tatap2an..halahhhh…nggak banget deh jo!

Finally got married? >>>> Not that easy kawans!!! banyak banget halang rintangnya…..but we have been through it! setelah memutuskan untuk menikah dan akan pakai acara adat (batak) waktu itu kita dah hampir stengah waras, apalagi si uppa (I used to call him uppa, pas pacaran dulu) dia yang sibuk urus2 sendiri with my mom Β n sis in law! salute! my dad in law hass passed away long time a go.Setelah 4 tahun pacaran, Β 4 OKTOBER 2009…. WE FINALLY GOT MARRIED, WE PROMISE TO LOVE EACH OTHER TILL DEATH DO US APART!

On our wedding day, 4 years ago

On our wedding day, 4 years ago

1st year of Marriage?>>>>> Right after the wedding, hanimun kebali! yeeyyy…senangnya waktu itu…lalu bulan Desember found out, I was pregnant. Makin happy, walaupun kehamilan pertama lumayan bermasalah *hampir keguguran* (karnan gak ngeh kalo lagi hamil) Jadi di 1st wedding anniversarry, GWINETTE Β udah hadir, (widihhh cepett amat masbrooo! kejar setoran ceunahhhhh πŸ˜€ )

hanimun kebali, uddah berani mesum2 dikit kamau ya uppa!!!

hanimun kebali, udah berani mesum2 dikit kamu ya uppa!!! (foto yang banyak dikomenin di fb, krna akhirnya saya ngapload foto beduaan, dan langsung adegan or pose yang beginian. ini LANGKA!! HIHIHI πŸ˜€

2nd year of Marriage? >>>> Ahhhhhhh ini masa2 sulit, no more pacaran,,, sibukkkk urus bayi baru lahir…..sibuk berdebat ini itu tentang merawat bayi….belum lagi saya yang kena baby blues beberapa saat. untung langsung sembuh. Ketidak romantisannya sering terabaikan karna tiap hari liat dia menghayati banget perannya sebagai seorang ayah. Mulai dari ganti popok, bikin susu, gendong2, begadang, dll. Tapi sih yah…kalo soal mandiin and bersihin pupi, dia beraninya pas anaknya umur 1 thn. waktu masih bayi kecil2 dia takut, heeheh dimaklumi kok darling!

3rd Year of Marriage? >>>> Udah nongol aja si Endullll alias Gavin, si anak lelaki yang katanya sih mirip banget ama bapake….jiahhhh makinnn repot lagiiii deh ngurus ini itu…tapi seru banget…karna punya suami yang coperative, very helpful. Prinsip si uppa adalah dia pengen bisa deket ama anaknya. Dia selalu bilang, kalo anak2 udah besar nanti, dia pengen anak2nya bangga punya papa kayak dia, pengen bisa antar and jemput anak2nya dari mana2..(yaelah paaa….dah macam supir ajaaaa..) πŸ™‚

ahhhh ternyata dia lagi romantis, dibeliin kue ini dari dapur cokelat pas anniv ke 3...

ahhhh ternyata dia lagi romantis, dibeliin kue ini dari dapur cokelat pas anniv ke 3…*LANGKA*

4th Year of Marriage? >>>> Oh yeahh… The kids have grown up, senengnya,,,,,,,ngeliat mereka udah bisa main sama2 *alias seringan berantemnya, rebutan mainan* Kita seneng banget liburan ke bandung, bermalas2an di kamar hotel, what a quality time! hmmmmm pokoknya di tahun ke 4 ini kita lagi banyak cobaan dalam segi finansial. Tapi kita gak kliatan muka orang susah…..karna yah itu, berasa punya harta berharga, 1 anak perempuan dan 1 anak laki2 yang tumbuh sehat secara jasmani, rohani dan mentalnya. Celotehan mereka tiap hari bisa jadi hiburan yang sungguh berarti. Saya dan uppa selalu optimis menghadapi hari2 kedepan, kalo udah mulai pesimis (biasanya sih saya yang pesimis, si uppa mahhh optimis forever) maka kita liatin lagi tuh wajah dua bocils…..nahhh!!! see??? They are the most precious gift from God! COULDN’T AGREE MORE!

Kita sudah ber4!!!! YEEEYYY..... (my fav pic so far, taken by jessie my sist, wehen we went down from the boat, walked to turtle island last May 2013)

Kita sudah ber4!!!! YEEEYYY….. (my fav pic so far, taken by jessie my sist, when we went down from the boat, walked to turtle island, Bali last May 2013)

Ditahun ke 4 ini juga kita udah mulai sering bisa pergi berduaan, alias pacaran…hihihi (penting banget nih), apalagi sekarang udah tinggal deket rumah nyokap (one of the advantage)… one day kita pernah movie date n dinner dulu tentunya….pulang tengah malam macam anak abege!!! hihihi…..anak2 tidur dirumah opung …..serulah pokoknya. Tapi ga usah ditanya ide ngedate Β itu datangnya dari mana…., yang pasti dari saya, gak mungkin si uppa lah….karna dia mah emang sulit!!!! ga ada inisiatipppppppppppp ….*argghhhh pliintir kumisnya*

There’s nothing I can say except, how grateful I am to have you as my partner in life.

My forever partner……………….

The 4 years of our togetherness in marriage life has given me such a wonderful jouney……

Another 50 years or many-many years of wedding anniversarry awaits.

We’ll walk hand-in-hand and ask God….to bring this marriage life into Β a beautiful journey

Β May we always remember the love that drew us together. Teach us how to celebrate & nourish that love, so nothing can divide us. May our words be kind and our hearts gentle. May we be quick to forgive and keep no record of wrongs. Dear Lord, may our marriage be a reflection of your great love and grace. Amen”

Happy 4th wedding anniversary my love!!!!!!!

PS:Β  4 years a go, we’re only two, now we are four! please just four !! gak pake nambah yahhh darling! πŸ˜€

xoxo

16344_1246403526677_4417457_n

Advertisements

14 thoughts on “The 4th Wedding Anniversary

  1. Selamat genap 4 tahun dalam perkawinan, Jo dan Uppa.. aih, siapa sih nama aslinyaaaa…?
    Semoga bahagia terus ya, kalian ber4. Dan itu pesen sponsor yg terakhir… aku ngikik deeeehhh… πŸ™‚

    • Thank you mak A3, Nama aslinya mah nama sejuta umat, Robert! hihihi
      iya ah kayaknya berempat udah cukup sempit di kamar….gak nambah lagi kayaknya…:D

  2. Hai Joey, congrats for the anniversary! Sebetulnya saya mengontak karena ada yang perlu saya tanyakan, mengenai comment-mu di IG-ku yang tentang Pusuk Buhit. Bolehkah saya minta alamat email supaya bisa kontak2an? Anyway, my email add is also on my Twitter and Instagram profile. Feel free to drop a message! Thanks.

    Dee.

  3. Pingback: PARTIKEL and The Reason I read it (part 2) | Joeyz14

  4. Pingback: We’ll Share Forever, This I promise You…… | Joeyz14

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s