Halo-halo Bandung

liat kan barang bawaan kayak mau pindahan (ini  babymoon ke jogja,hamil gavin 6 bulan)

liat kan barang bawaan kayak mau pindahan (ini babymoon ke jogja,hamil gavin 6 bulan)

Manusia mah boleh berencana, namun ‘dompet’ jualah yang mengatur….

hikikikikkk πŸ˜€

YEAYYYYY! finally it’s a holiday! Sekolah tempat saya mengajar libur seminggu

uhh aku senang jadi bu guru, banyak liburnya…

*sirikin yang cuma dapat cuti 12 hari/tahun* πŸ˜€

Dari judul postingan saya sih dah ketauan kemana tujuan liburan kali ini.

Yakkkkk! ke bandung (lagi) pemirsa…..

sebenernya ada beberapa tempat yang sudah kita rencanakan untuk pergi berlibur kali ini.Awalnya kita mau ke Sibloga, si uppa mau napak tilas ketempat kelahirannya dan saya lagi pengen banget “mantai”, katanya kan disibolga pantainya keren2. tapi berhubung melihat medan perjalanannya sepertinya susahhhh, gak cucok buat yang bawa bocils kaya kita, maka sibolga pun dicoret dari daftar!  😦

lalu Lombok adalah tujuan berikutnya. Terus terang seumur hidup belom pernah ke Lombok cyinnnnn! *hiiiih kesiannn* Menurut jessie adik saya yang udah pernah kesana, Lombok itu keren banget, jadi kata dia salah banget kalo ke lombok dulu baru ke kekarimun jawa. Ngeliat yang keren banget terus ngeliat yang keren aja.ihhhh akyuuuu jadi makin pengen ke Lombok. Lalu adik saya ceki2 harga tiket, dan taraaaa….. harganya 4,4 jt pp ke sana. huahhhhhh!! *langsung kekeup dompet*. si uppa bilang untuk apalah kita hambur2in uang. saya pikir2 bener juga.walaupun saya sempat bilang bahwa saya akan kontribusi pake uang hasil side job saya.tapi upla bilang. NO!!! baiklahhh uppaaaaa!!! maka Lombok pun dicoret. *penonton kiciwa* 😦

Setelah menggalau gak jelas. Maka ya tetep pilihan terakhir jatuh ke Bandung.Kota tempat kita berdua menimba ilmu dulu. Gak bosen2 ya kesini. Heran! padahal muacetnya iti gengges abeees! terlebih saat long wiken gini. Saya sih bisa aja start ke bandungnya selasa or rabu. Tapi saya ada private di rabu sore. jiahhh liburan kok kerja jo!

Oke saat saya menulis postingan ini, kita lagi otw ke bandung. killing time. ngetik pake jempol saya yang gede2 ini bikin beberapa huruf sering salah. Rencana di bandung dari minggu siang sampe rabu siang.
Kali ini kita nginepnya ke Hotel Newton lagi.Baru kedua kali ini sih. soalnya low budget! hotelnya masih baru,dan lokasinya strategis yaitu di Jl. martadinata. Gak perlu bermacet2 rialah…. kita nginep sini untuk 2 malam pertama. malam ke 3 kita pindah ke hotel padma. ihhh penasaran ama hotel ini. baca reviewnya di tripadvisor katanya sih sangat memuaskan. tadinya pengen hari minggu or senin check in disini tapi full booked semua. Kalo hotel newton kita pikir so so lah. dulu nyasar disini gara2 bete di hotel harris yang jauh dari mana2. akhirnya pindah dan ga sengaja nemu hotel ini.

Gakpapa lahhh ke bandung maning ke bandung maning. Karna toh intinya mau quality time with kiddos yang saya sering tinggalin pas saya kerja. biasanya kita bisa bermalas2an aja dihotel. Dan itu bisa seru bangetttt!!! unyel2an ditempat tidur…. ahhh seruuu.suasana tentu beda ama unyel2an dirumah. kan namanya juga liburan.

Ohya mau bikin daftar acara dibandung ahhh, nanti kalo dah slesai liburannya mau liat mana yang sukses dilaksanakan.Ok here we go!

minggu pagi: siap2 masukin barang kemobil (ya ampun ini makan waktu lama banget dari jam 6an berangkatnya ke jam 10) kayak mau pindahan πŸ˜‰ maklum saya kan seperti biasa pasti bakal masak di hotel pake slow cooker.jadi ya talenan,pisau,bumbu2,sayur mayur dibawa.belom lagi sikat cuci botol,dan sabun sleek pencuci botol. Dari jaman gwinette bayi yah begini. Tapi saya enjoy aja. malah dulu pake bawa blender and sterilizer segala! (emak2 rempong) soale dulu menganut MPASu no gulgar banget!!! hahahaha. Sebenernya pengen banget ga pake acara masak2 dihotel karna anak2 kan dah lumayan besar Kalo gwinette sih dah bisa makan diresto or makanan sama seperti kita tapi Gavin masih on off.kadang mau kadang nggak. Jadilah semua alat tempur memasak dibawa. I love u slow cooker!!!!

Minggu siang nyampe bandung, nyari tempat makan aja lalu kekampung gajah

*kalo gak macet yeee!*

Minggu sore check in ke newton hotel. mandiin bocils, kasih makan lalu jalan keoutlet deket hotel. pulang boboin bocils. lalu beli NASI KALONG. (ini salah satu alasan nginep di newton,deket beli nasi kalong) *lirik hanskiiii*

Senin
sarapan di hotel, jalan pagi, lalu berenang bentar mandi n siap2 jalan ke trans studio (eh trans sudio ini enak ga sih?)
sore gak kemana2 lah. istirahat aja dikamar.

Selasa
check out dan ke unai ketemu bu dosen skalian bawa kado ultah dia kemaren, skalian ketemu sepupu (ivan) siangnya cao ke hotel padma. dan udah pengen menikmati fasilitas hotel ini aja. paling jalannya sorean setelah anak2 mandi and makan.

rabu
sarapan,jalan pagi dan bermalas2an dikamar. lalu siap2 pulang deh

wisata kuliner yang gak boleh ketinggalan :
-surabi imut (jl.setiabudhi)
-nasi kalong
-batagor (kalo bisa kingsley) sumpahh deh blom pernah saya. ini dimananya sih? kok saya ama uppa pernah nyasar ya jaman hamilnya gwinette dulu?
-dan makanan apa aja yang seliweran didepan saya. Siap dilahappp πŸ˜€

kamis jumat mau muaythai ahhhh (critaknya merasa bersalah,, wkwkwkwk) πŸ˜€

Baiklahhh semoga liburan kali ini bener2 quality time buat kami ber 4!!!

semoga perjalanan kami selalu dilindungi dan di Pimpin Tuhan. Anak2 ku bolbol n endul sehat2 terus ya nak! supaya kita bisa hepi hepi….

Ok mari kita memperpadat kota bandung ini!!! Halo…halo bandung!!

have a nice long weekend everyone!

xoxo
joice

8 thoughts on “Halo-halo Bandung

  1. Ah, Jo.. aku udah di cirebon iniii… kalo nggak kan bisa kopdaran kitaaa… πŸ™‚
    Padma? Ah, dari semua review orang, hotel ini udah yg paling oke. Eya lah ya, ada harga ada hotel, cyiinnn… πŸ˜†
    Batagor kingsley ada di jl veteran. Harusnya kalo dari newton sih nggak jauh2 amat, KALO TAHU RUTEnya, hihi… terakhir ke kingsley sebulanan lalu, lagi renov dia, jadi pindah ke kanan jalan (jl veteran ini 1 arah) dan sempiiiitt, karena oh karena penggemarnya bejibuuunnn! Met ngacak2 bandung ya, guys. Have fun! πŸ™‚

    • ahhh iya ya….dikau pulkam….aku malah ke bdg iya dulu pernah ke kingsley tapi nyasar krana hujan deres buangettt pake acadra gelap gulita..pokoknya syerem, malah aku lagi hamil si gwinette dulu.yaudah pulang ke jkt sia2. sering ke bdg tapi selalu lupa mau kesitu lagi. maacih lohhh dah dikasih petunjuk. Ada ide lain ga yaaa? untuk wiskulnya gituuuu…*ehemmmm lirik perut* πŸ˜€

Leave a Reply

