Sekian Hari Menjelang LDR

pernah LDR???

iyaaa….LONG DISTANCE RELATIONSHIP?

pasti pada pernah lahh ya…entah sama mantan yang keberapa….*ditimpuk yang LDR-an*

saya sih pernah!

pernah BANGET

Ama mantan yang sebelum uppa, saya pacaran di kampus 3 tahun, lalu tahun ke 4 pisah karna udah kerja di kota masing-masing (antara Borneo dan Jakarta)

tapi masih lanjut aja itu pacaran sambil kesiksa sampai sudah setahun….LDR an maka di tahun ke 4 kami akhirilah hubungan itu…. (Ahhhh drama pisan euyyyy)

Bukannya ga tahan LDR an….tapi emang ga enak banget lah itu yang namanya LDR

habis pulsa….(dulu socmed masih friendster doank) belom musim skype….dan internetpun masih mehong alias mahal

Jadi sebelum berpisah kerja dikota masing2, kami punya komitmen (tsahhhh, komitmen ma ho!!!) 🙂

Jadi perjanjiannya, 3 bulan adalah batas maksimal untuk tidak bertemu. Jadi kita gantian tiap 3 bulan sekali untuk saling berkunjung ke kota masing2. Dia yang ke Jakarta, lalu 3 bulan berikutnya, Saya yang ke Balikpapan (jiahhh akhirnya kesebut deh nama kotanya… Messa….mana messa…. 😀 )

Begitu seterusnya…ahhhh sudah ahhh kok jadi critain mantan sikkk? lah kan mau critain sii uppa alias bapake anak2

Jadi memang sekian hari menjelang LDR adalah kisah antara saya dan uppa. Uppa dapat pekerjaan baru (PRAISE THE LORD, masa-masa bokeknisasi akhirnya akan berakhir setelah dua bulan jobless dikarnakan perusahaan sebelumnya went bankrupt )

Kami sih udah cukup tegar ngadepin yang namanya masalah finansial…. (tsahhhhh…) *gimana gak tegar, kalo dapet pesangon?  🙂 *

karna kami yakin selama masih bisa nafas dan semua sehat walafiat dan masih bisa makan dan tidur nyeyak…everything will be fine…. (dah kayak penceramahh deh saya kannn)

*coba diralat kata “KAMI” diatas sebenernya cuma uppa doank, saya mah ga termasuk, masih worry2 pundung gitulah….maklum si pesimis*

(that’s why I chose you hey dear optimist guy!) 🙂

Seneng akhirnya setelah  interview sana sini,…..ada juga yang nyangkut….tapi ya gitu deh….jauhhhhhh diluar kota…*ngarepnya di LN* wkwkwkkww

Mending kalo luar kotanya di BANDUNG gitu, jadi kan bisa skalian blusukan suami sekalian hang out! hihihihi *Cruel intention*

Uppa dapet kerja di Cilegon, uhhhhh jauhnya nanggung…kalo dari rumah kami yang lokasinya di cengkareng memang bisa ditempuh sekitar 2 jam kalo ga macet….tapi kan kesian yaaa kalo tiap hari drive PP, makanya paling dia bisa pulang pas weekend aja, or pertengahan minggu (kalo dia lagi ga repot or kangennya udah membuncah terhadap istri dan anak2nya ini) jadi bisa 2 kali seminggu pulang ke jakarta.

Bukannyaa saya gak pernah LDR an loh ama uppa

Dulu pacaran ama uppa kan juga 4 tahun, nah memasuki tahun ke 2 pacaran kami terpaksa terpisah karna uppa dapet kerja baru dan trainingnya 3 bulan di Sinjapoh…..

makkkk! andaikan kami udah muhrim alias udah merit mahhh dah pengen tak susul ajalahh dia kesana….kan lumayan bobo2 cantik diapartemen nan bagus dan yang terpenting gratis!

Pokoknya…setelah dia stay disana 3 bulanan, dia musti ke kalimantan 1 bulan, lalu balik ke jakarta. EH kirain udah donk LDR nya…. gak lama, dikirim lagi ke Sinjapoh 1 bulannn! HIKSSSS…AKU MERANA!!!!! 😦

Uppa…..aku syenenggg kamu dapet kerja baru!!! tapi kokkkk???

ah sudahlahhhh….bersyukur itu gak pake TAPI KOK-TAPI KOK? kan yaaa?

Thank You Lord, for this blessing into our family…and PLEASE BE WITH MY HUSBAND, wherever he is. Amen!

*YAHHHHHH LES NYETIRNYA DITUNDA LAGI DEHHHHHH!!!!* 😦

P1010946

Advertisements

20 thoughts on “Sekian Hari Menjelang LDR

  1. Iiiihhhh, tampilan baru nih, yeeee…? Tjakeps! 🙂
    Mulai kapan si uppa ke cilegon, Jo? Ikut senenggg, akhirnya dapet kerjaan baru, ya. Semoga lantjaarrrr semua-muanya.
    Btw, kenapa les nyetirnya dipending, sih? Bukannya jadi nambah alasan utk belajar nyetir, pas jauhan sama suami kayak gini..?

    • mingdep makkkkk!
      minggu mau kesana rencanaya cari2 tempat kost
      (ihhh sedih bayangin dia kesepian di kost, biasaya digerecokin krucils)
      aminnn semoga semua lancarrrr jaya
      kan selama ini bisa les nyetir karna uppa lagi jobless jadi bisa ada waktu. Kalo weekend kan ga bisa krn bareng krucils….hikssss 😦

  2. aku pas pacaran LDR Jo, sampe merit setengah taun lah udah gitu aku ikut ke Bandung. Semoga yang terbaik ya, dipermudah segalanya. Aku jg lagi bingung abis kuliah kalo penempatan ibu kota piye, tapi…tupa di si lah itu yes, ngapain dipikirin skrg , kekuatiran hari ini tak nambah apapun di masa depan dan malah bisa merusak hari ini.
    Ihik itu dua jam doang ya, bisalah kalian berdua sama-sama tetiba impulsive bikin surpirse

    • wahhh lama juga donk LDR annya..
      ohh jadi masih ada kemungkinan dipindah2 gt kah mak?

      hihihi surprise bgmn lahhh gaya suami kek gt….hihhi
      mudah2an yg terbaik….utk semua2nya..aminnnnnn

  3. Wah, aku belom pernah LDR an mbak, sekalipun belum. Kurang pengalam yak hehehehe. Abis biasanya dapet sekitaran doang, gak jauh jauh giliran mau jauhan eh malah keburu putus. Semangat ya, hehehe LDRan katanya emang bisa bikin makin cinta tiap ketemuan 😉

    • wah enak donk dapet yang sekitaran justru kita tau luar dalem kan ya…. 🙂

      dimana2 yang namanya LDR an mah uddah pasti ga enak lah….kalo dibilang makin cinta yah bner juga sih..tapi ngejalaninnya itulohhh….hihihi

      thank you buat semangatnya ya maya!

    • wahhh iya ya akupun ga tau bisa bertahan berapa lama ini. soalnya keamren si uppa pulang dan dia bilang….”duh ma, aku berdoa lagi ama TUHAN, semoga aku dikasih kerjaan yang bisa PP”

      duileee, baru juga sekian hari LDR an nyaaa..ternyata yang ga sanggup dia…hihihi

  4. Pingback: 2 Vs 4 (Movie date with Uppa) | Joeyz14

  5. Pingback: 2 Vs 4 (Movie Date with Uppa) | Joeyz14

  6. Pingback: The Blessing We Received | Joeyz14

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s