PARTIKEL and The Reason I read it

To be honest, saya ga terlalu suka baca buku2 yang isinya “berat” alias otak musti mikir! juga ga terlalu suka untuk baca novel. Saya suka curang baca awal dan pengen nliat endingnya dan langsung lompat ke halaman akhir! see! pembaca macam apa saya??

Jadi kalo ga ada yang memotivasi saya untuk baca buku tersebut..ya saya males aja.

Meskipun buku tersebut di rekomen banyak orang dan pas awal saya baca udah ga menarik…ahhh malesss lagi deh.

Buku yang terakhir saya baca kayaknya cinta miund deh. baca cuma semalaman kelar deh bukunya.Langsung saya pinjemin ke temen2 guru diskolah. Soalnya bacaan ringan.

Nah tetiba saya pengen baca supernova nya Dee Lestari. Saya kagum banget deh ama beliau. Kok ya bisa ya manusia punya talenya banyak gitu kayak dia?. kalo follow IG nya dia itu pinter masak,baking bikin menu sehat buat keluarganya,dan tentunya kita tau dia bisa nyanyi dan ciptain lagu plus main alat musik dll.

Waktu kuliah dulu saya liat temen beli supernovanya yang pertama tahun 2001 “Kesatria,putri dan bintang jatuh”. Temen saya bilang bagus. Tapi saya buka dan coba baca2 halaman demi halaman kok saya ga tertarik ya. Ah sudahlah males and ga ada waktu juga

Advertisements

2 thoughts on “PARTIKEL and The Reason I read it

  1. seriannya supernova, dari supernova, akar, petir, partikel semuanya menurut gua ones of the best books ever. bagus banget!!! gua suka banget semuanya… walaupun bukunya tebel tapi enak dibaca dan gak bosenin. malah seru banget. πŸ˜€

  2. yup bener ko arman,,,,buku tebel gitu enak banget dibaca…aku 3 hari kemaren tidur malem2 dan baca dimobil..lalu ulang2 lagi bagian2 yang aku suka
    pengen baca petir and akar juga deh kayaknya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s