Postingan tentang anak

Setelah beberapa bulan ini akhirnya menemukan keasyikan nge-blog, trus saya baca-baca postingan saya, kok jarang banget ย nyeritain tentang anak-anaku tercinta yahh! My BELOVED double G!

Bukannya ga sayang anak, tapi karna akhir-akhir ini lagi agak jarang ngabisin waktu ama mereka. Terutama bulan September-October kemaren. Itu tuh gara-gara punya side job yang mana jadi pulang jam 6-7 malem tiap hari. Udah nyampe rumah langsung belajar sama Gwin, terkadang Gavin alias si endul dah keburu ngantuk, jadi kebagian ngelonin doank. Gak sempet maen sama sekali ๐Ÿ˜ฆ

Kalo kebetulan mereka lagi bangun pagi, lumayan sebelum berangkat kerja (jam 7) saya masih bisa maen-maen bentar, ajak endul liat2 empang depan rumah. (Depan rumah saya ada empang tempat pemancingan) maklum rumah di pelosok2.

Tapi ada kalanya mereka bablas wae tidurnya…..kecuali si kakak Gwin yang harus dibangun paksa karena musti pergi kesekolah ama mamanya.

Si Gavin sih yang paling kesian karna kalo ama Gwin saya masih ketemu disekolah dan bisa maen sebelum dia dijemput ama opungnya….makanya kalo tiap saya mau pergi dia minta digendong ajaaaa, nangissslahhh pokoknya pake drama. Tapi ya ndulll, dari segi kebersamaan kita waktu kau baru lahir, kamu lebih beruntung nak, mama dapet cuti 4 bulan, sedangkan kakakmu cuma 2 bulan saja. Dan kamu lebih lama menyusu pada mamamu ini…..semoga kamu ga ย lupa ya ndulll ๐Ÿ™‚

Ohya tentang side job saya yang jadi guru private, akhirnya saya berhasil mengurangi murid saya. Sekarang udah 2 rumah aja yang musti saya datangi dan jadwalnyapun di bikin di hari yang sama. Jadi senin, rabu saya ngajar ampe jam 6 dan jumat sampe jam 4.30 Nah selasa kamis free deh! bisa pulang cepet…

Tapi ya gitu resikonya sekarang saya bakal susah cari waktu buat Muay-thai…tuh kan giliran udah beli sarung muay-thai yang harganya bikin nguras kantong aja malah bakal susah pergi muaythai….. kan jadwal yang lalu saya bisa muaythai karna jadwal ngajar jam 5 nah pulang kerja jam 3, ada 2 jam untuk olahraga. sekarang jam ngajarnya dipadetin.

Tapi bersyukur juga sih,,,kayak hari ini saya mau pergi ke rumah temen yang baru kedukaan karna papanya meninggal hari kamis lalu….saya bisa bawa anak2 deh. Pokoknya sekarang sebisa mungkin bisa spend time ama mereka. Seperti sedia kala.

Ohya minggu lalu ada book week disekolah tempat saya ngajar. Ada pameran buku tentunya dan saya beli beberapa buku buat Gwin dan Gav. Lumayan diskon 10 % buat guru2. Tiap malem si double G selalu suka diceritain dari buku. Kalo Gwin sih dari bayi udah suka ama buku, dan paling seneng dulu tiap saya ajak ke kinokuniya yang di Plaza Senayan….selalu menyempatkan beli buku tiap bulannya. Walaupun endingnya tuh buku pada robek dan diisolatip. Nah saya agak mazed juga nih liat Gav anteng dengerin emaknya cerita…dan selalu minta lagi and lagi (kalo dah gini gw yang gemporr ceuuu!) karna si endull ini hobinya nonton…anteng banget depan tivi. Tontonan favoritnya lagu2 rohani yang dari Cedarmont…ampe dah rusak tuh CD. Ohya dia juga hobi nonton iklan. Dirumah yang sekarang belom pake tv kabel,,,,jadi tontonan anak2 lagi sedikit kacau… ย ๐Ÿ˜ฆ

Kalo soal buku, saya juga banyak dapet sumbangan dari duma, temen adik saya yang sering mudik dari US. Duma dan suaminya selalu bawa oleh2 dari sana untuk my double G. Buku dan bikini paling sering buat Gwin. Nih aunty cicinya juga udah numpuk oleh2 yang udah dibeliin disana

buat ponakan2nya disini….Orangnya aja yang blom bisa balik kemari….*Awas keburu ga bisa dipake ya ntiiiii…*

Gapapa deh jadwal muaythai berantakan dan program menuju langsing 2013 gagal (Ahh alesaannn), asalkan bisa ketemu bocils lebih lama….main lebih lama…karna kan bapaknya udah di Cilegon mencari sesuap nasi sekarung berlian (nasi sesuap aja, berliannya bisa dijual buat beli nasi dll toh?) ๐Ÿ˜€

Sebenernya pengen ngurangin jam ngajar lagi nih di satu rumah…cuma saya ga enak gimana cara ngomongnya? *suka ga enakan* abisnya itu rumah jauh bener. Mungkin Januari nanti saya coba ahhhh ngomong untuk quit. Pegang satu anak aja yang deket ama sekolah tempat saya ngajar. Kemaren itu waktu saya mau berhenti ama murid saya yang orang india, bener2 ga enak banget..tapi untung dia oarngnya asik aja.

Jadi di postingan berikutnya saya janji bakal rajin cerita tentang bocils yang tiap hari makin menggemaskan saja! *hidup rabid mom!!!!!* ๐Ÿ˜€

Sampe jumpa dipostingan berikutnya dan itu pasti tentang SI BOLBOL DAN SI ENDUL



๐Ÿ˜€

XOXO

Joice

16 thoughts on “Postingan tentang anak

  1. yoi Jo, aku sangking senengnya merancau jd suka lupa cerita tentang krucils, makanya emang harus diniatin. Lah niat awal jurnal ini kan the legacy for my children, selain biar anak-anak nanti kenal emaknya (cara berpikirnya dan latar belakang segalakeputusan yang kita ambil di keluarga), ya biar anak-anak ada jurnalnya ye. Ayo rajin hihi, banyak yg suka tergerus rutinitas nih, padahal mereka itu lucu lucuuuu kan tiap hari ada aja tingkahnya ihik

    • iya makk..aku salut deh ama dirimu yang rajin mengupdate kisah bocils, dan meramunya jadi tulisan kece…kalo aku lebih sering malasnya. lus aku katroooo juga nulisnya hihihi *ketawa getir *

  2. Yang bagian gempor baca buku cerita itu, toss dulu dong Jo. Kebayang nggak, 3 krucil minta jatah baca buku yg beda2. Seleranya nggak sama, Buuuuu… ๐Ÿ˜†
    Ah, iya ya. Mau secapek apapun, anak2 itu harus selalu di prioritas paling ataaaasss.. yang lain? Nomer kesekian.. ๐Ÿ™‚
    Btw, kalo uppa udh dpt berlian sekarung, bagi ya. Sejumput aja juga nggak papa, loh.. hahaha…

    • iya ya mba fitri, lah kalo dah gedean dah bisa request,kalo A3 bisa bikin mulut emaknya bebusa itu saking capeknya….endul masih jadi follower aja….belom ngerti dia

      kalo soal berlian, tenang makkk dikau kebagian, kan udah ngajarin bikin link…*huaahaha tetep link dibawa2* ๐Ÿ˜€

    • wahhh mba noni…ternyata mukaku bukan limited edition ye alias pasaran….tuh mak ephraim pun bilang aku mirip temennya…..
      sayangnya ga kenal yang namanya icha hutagalung itu mba non… ๐Ÿ™‚

  3. Lucu nyaaa :)… jadi selain ada A3 nya nya mbak Fit ada juga double G nya mommy Jo yah :). Jadi rabid mom gapapa lah, udah capek capek bawa diperut 2×9 bulan, rabid dikit boleeeh ๐Ÿ™‚
    Eh Jo, kemarin aku udah e-mail yaaa whatsapp ku.

    • hahaha iya A3 dan Double G (jangan triple G plisss )

      hahaha gak bisa dihindari loh rabid mom itu may!
      tapi temen2 deketku kebanyakan cool mommy, kagak rabid kek aku…hahahha

      iya may aku dah trima…tapi simcard ku lagi error
      nanti kuhubungi yaaa

    • hahaha iya A3 dan Double G (jangan triple G plisss )

      hahaha gak bisa dihindari loh rabid mom itu may!
      tapi temen2 deketku kebanyakan cool mommy, kagak rabid kek aku…hahahha

      iya may aku dah trima…tapi simcard ku lagi error
      nanti kuhubungi yaaa

      • Hahahaha kalo aku siiih bakalan jadi rabis mom kayaknya, gpp lah namanya juga bangga sama anak sendiri ๐Ÿ˜†

        iya gpp Jo :), sukurlah kalo sampe. Gmail dari kompi suka gak jelas soalnya ๐Ÿ˜†

Leave a Reply

