Korban Drama Korea

Akhirnya setelah berminggu2 bertengger di DRAFT, postingan ini di publish juga. Soalnya postingan kaga penting sih yeee (lagian emang kapan postingan akik penting yah? ๐Ÿ˜€ )

Entah mau mulai darimana, tapi postingan ini mau ceritain gimana saya bisa tergila-gila ama drama korea….

Ahhhh terlalu mainstream emang yahhh, karena rata-rata emang cewe2 (di indonesia) demen alias tergila-gila ama drama korea ini. Abis gimana donk kakaaaa! emang seru banget kalo udah ngikutin ceritanya. Apalagi kalo pemeran utamanya ganteng dan cantik.uhhhhh slurpieeeee ๐Ÿ˜€

Film korea pertama yang saya tonton itu yang ditayangin RCTI dulu loh, yang eun so kalo ga salah namanya ย ketuker ama anak orang mampu, trus jatuh cinta ama abangnya sendiri, yang mana sebenernya itu bukan abangnya. Ah apa deh judul filmnya ya? Endless Love deh kayaknya. *lupa2Inget*

Kegilaan saya ama drama korea ini sebenernya dipengaruhi sama tante saya yang tinggal juga dirumah yang sama dengan saya. Jadi, tante saya itu selalu tuker2an CD gitu deh ama temennya. Nah tante saya selalu promosi abis2an kalo drama korea yang dia sedang ikutin itu bagus banget ceritanya.

Sekitar Tahun 2004 deh itu mulai nonton drama korea. Tapi ya, jaman itu kebanyakan cerita2nya yang mellow2 sedih gitu. Masih inget deh film yang sedih banget yang saya tonton adalah “MY FAIR LADY” ….kisah tentang yang cowoknya petinju, hidupnya susah pokoknya menguras air mata (dodol banget ya,kenapa ya demen amat ama yang menguras air mata!)

Ada banyak banget sebenernya drama korea yang saya tonton, secara koleksi cd tante saya super lengkap, ampe satu lemari kecil…..hihihihi

Tapi ada beberapa judul drama korea yang cukup berkesan buat saya. Cukup berkesan disini artinya saya nonton CD/dvd nya bisa diulang ampe lebih dari 10x

whattttt?????

10 kali????

iya…iyaa…..10 kali….dah gila kan ? kalo sikon begini udah boleh dibilang “gila” belom sih? hahahhaha ๐Ÿ˜€

Jadi berikut Judul2 drama korea yang melekat dihati sampai sekarang. Urutannya acak aja ya, sesuai yang saya ingat.

1)FULL HOUSE

siapa yang gak nonton full house? ditivi ditayangin berulang2 di stasiun tivi yang berbeda2. Tapi saya noton full house ini jauh sebelum ditayangin di tivi. Karna beli CDnya pun ga sengaja. Di WTC mangdu. Saya dibujuk embak2nya untuk nonton satu episode dulu di toko CD nya, yaudah saya tonton, eh ternyata seru banget ngeliat si Rain yang artis terkenal akhirnya jatuh cinta ama cewe slebor yang punya cita2 jadi penulis terkenal. Judulnya pun full house, jadi inti ceritanya adalah rumah si cewe dijual ama temen dia sendiri, yang beli adalah si rain itu. Mereka ceritanya kawin kontrak dan jadilah tinggal serumah.Rumahnya bagus banget emang, ditepi pantai dan sempet ngayal, enak juga kalo ya punya rumah kaak gitu. Ceritanya konyol dan si Rain yang dingin dan super belaguk itu ngegemesin banget deh! kalo yang satu ini bener2 korean drama yang bikin ngakak polllll…dan ini CD korea pertama yang saya beli.

Full house starring: Song Hye Gyo & Rain

Full house
starring: Song Hye Gyo & Rain

2) Summer Scent

Drama korea yang satu ini kayaknya ga ditayangin di TV deh. Saya pokoknya nonton di CD dan entah udah seberapa sering saya ulang2 nonton lagi dan lagi. Ini film romantis banget! ceritanya, suasananya dan lagu2 sountracknya.ahhhhh gila dehhhh! ini drama korea ter-romantis yang pernah saya tonton. Walaupun endingnya ga sesuai yang saya harapkan. Tapi ini cerita yang menguras ari mata juga sih. Hehehhe. Ceritanya tentang cowo yang yang pacarnya meninggal, dan sebelum meninggal jantungnya itu dicangkok ke seorang cewe yang punya penyakit jantung. Si cowok susah move on pasca ceweknya meninggal tadi. Nah pas ketemu cewe yang baru ini, kok jantung mereka saling berdegup kencang. Si cowo ngerasa de javu gitu. Ngingetin ama ceweknya yang udah meninggal. Ternyata karna ada jantung mantannya dalam tubuh si cewe ini. Hadehhhhhhh kalo dipikir2…apa iya ya ada yang namanya cerita nyata begini? Dah ย ada riset nya belom sihhh tentang pencangokkan jantung begini? *mulai meragukan* hahahahaha ๐Ÿ˜€

Tapi overall, saya suka sama film ini , yah karena emang romantis banget, ada ladang bunga lavender segala, pedesaan, kolam teratai!!!! ouwwwhhhhh dan didukung lagu2nya super romantis! Ohya cerita ini tetep ada tentang cinta segi tiganya, jadi si cewek yang sakit jantung ini tuh punya cowok juga sebenernya, yang udah lebih tua dari dia, jadi disinilh saya awalnya manggil sang pacar dengan seButan oppa (uppa) or kakak laki2…karna dalam film ini si cewe kalo manggil ‘uppa’ itu sounds sweet and nice banget, jadi saya mencocok2kan diri, kan saya dan suami (yang dulu masih pacar) beda umurnya cukup lumayan juga kan, yakni 6 tahun aja. *WOYYYY JO!!! ga usah sok nyama2in deh* ๐Ÿ˜€

STARRING: Song-Seung-heon, Song Ye-jin

ladang lavendernyaaa cantik banget kan!  pic pinjem di

ladang lavendernyaaa cantik banget kan! 

http://myasianmovie.wordpress.com/2013/09/01/k-drama-summer-scent/

3) LOVE STORY IN HARVARD

Cerita ini kayaknya sempet ditayangin di ANTV, ย saya seperti biasa nonton di CD punya tante. Ceritanya tentang mahasiswa/i korea yang kuliah ย di Harvard University. Si cewe (diperankan oleh Kim Tae-hae) adalah mahasiswi kedokteran sedangkan si cowo (diperankan ole Kim Rae won, favorit saya) mahasiswa law school. Cinta segitiga juga seperti biasa. Biar ceritanya greget2 gimanaaaa gitu. Cerita ini jadi begitu special karna nyeritain anak kuliah yang musti berjuang keras antara belajar dan bekerja. Mereka ย kuliah dinegri orang. Obrolannya yah obrolan orang-orang pinter dan ciamik lah pokoknya…hihihi soalnya kan tentang hukum dan si cewe adalah calon dokter.Ceritanya aga njelimet dikit (dikit aja kok). Tetep ada lucu2nya. Film ini nih yang bikin awalnya jadi jatuh cinta ama KIM RAE WON! my first crush to Korean actor! *sadaappppppp!* ๐Ÿ˜€

4) CATS ON THE ROOF

Cats on the Roof ini sih bikin ngakak ampe terpingkal2…konyol abeeessssh! Ceritanya ini saya jadi agak mundur kebelakang, karna saya suka Kim Rae Won di film Love story in Harvard, akhirnya niat banget nyari film2 dia yang lain. Nah Cats on the Roof ini salah satu yang saya suka karna ceritanya gokil banget. Cerita percisnya gimana sih say udah lupa. Tapi yang pasti si pemeran cewenya kurang menarik kan ya….eh tapi dalam dunia nyata, ini pemeran cewenya udah RIP loh beberapa tahun silam, suicide doi bokkk.ย Kesian yahhh. ๐Ÿ˜ฆ

Oh ya kenapa judulnya cats on the roof, karena si cewe ini nyewa rumah yang murah karna lokasinya di atap or ย loteng2 gitulah. Nah si Kim Rae Won pernah numpang tinggal disana saat dia butuh tumpangan. Nih orang berdua kerjanya berantemmm aja kayak kucing ama anjing. Tapi ntar kalo ga ketemu kangen-kangenan stengah mampus. Hihihihi ย ngebayangin kalimat2 mereka aja udah kocak banget. Drama korea ini kan kelebihannya ya itu tadi, ceritanya kuat. Natural gitu deh ceritanya!

photo6433

5) CITY HUNTER

LEE MIN HO!

LEE MIN HO!

LEE MIN HO!

*TEREAKKKK ala ala ALAY AMPE SEREKKKK* ๐Ÿ˜€

๐Ÿ˜€

Nah ini dia nihhhh yang lagi hanget2 kayak bakwan baru diangkat dari penggorengan….

sedeppp bangettt dehhhhh rasanya!

*najonggg deh lu jo!!! jo!!!* ๐Ÿ˜€

Jadi setelah bertahun-tahun absen nonton korea,akhirnya nonton lagi. Iya setelah saya kuliah lagi tahun 2006 sampe saya akhirnya menikah dan punya anak, saya udah ga ada waktu lagi untuk nonto2 filim korea. Sering sih tante saya bujuk2 saya nonton. Tapi dasarnya lagi gak niat, yah males aja. Kalo soal waktu mah, nih buktinya saya akhirnya bisa sempet (nyolong2)nonton korea ย pas udah beranak 2 gini.

Oke, Film City Hunter ini saya tonton dalam rangka nyari kesibukan waktu cuti melahirkan ย Gavin. Jadi, waktu itu sebelum waktunya tiba melahirkan, saya ada 2 minggu dirumah aja. Selain puas-puasin main sama Gwin, saya kan butuh hiburan juga ya. Eh trus saya liat di indosiar ada City Hunter lagi main, trus pemainnya Lee Min Ho, trus kok ceritanya seru, ada politik2nya gitu dan Lee Min ho kece ย banget banyak adegan fightnya. Jadi terlihat lebih macho gitu deh. Akhirnya saya ga sabar nonton di TV ada iklan and di dubbing plus musti nuggu besokannya. Saya Telpon tante saya yang gila korea itu. Ternyata dia punya DVD nya.. yaudah deh penyakit lama kambuh lagi….. Bergadangggg nonton korea karna selalu ga bisa stop, maunya lanjuttt terus ampe DVD playernya panas dah tuh. ๐Ÿ˜€

Eh iya ada intention lainnya loh kenapa nonton city hunter ini. Kan saya udah tau baby yang dalem perut cowo (kata dokter), jadi kan katanya kita liat yang bagus2 ya biar anak kita bagus juga…. Jadi tiap hari ngebayngain lee min ho ini mungkin akan ada efeknya.

Lalu setelah melahirkan, Mirip Lee Min Ho kah si Gavin ini?

Oh tentu tidak!

Jangankan hidungnya yang kita ngarep mancung dikit. Kulitnya pun ireng mantep!

hahahahha,,,, Oh endulllll, emakmu ini emang error yakk! ๐Ÿ˜€

ya gapalah ya, namanya juga usaha alias iseng2 berhadiah…..

Overall, I love city Hunter, ceritanya unik, ga ketebak dan penuh intrik dan adegan fight!. Pada dasarnya saya suka genre drama yang dipadu ama action. Kalo mau tau ceritanya kayak apa, ditonton aja ya…..soalnya kepanjangan kalo mau cerita disini. Biar gampang, baca synopsisnya di wikipedia aja hehehehe. *bilang aja males Jo!* ๐Ÿ˜€

THE HEIRS

The Heirs ini ceritanya masih on going. Saya nonton via Internet. Pemainnya siapa lagi kalo bukan Lee Min Ho! *duhh ampe eneg ga sih bacanya?* hahahhaa

Sebenernya setelah nonton city hunter awal tahun 2012 lalu, saya bener2 ga pernah nonton drama korea apapun. Nonton The Heirs ini gara-gara adik saya yang sering update status tentang film ini. Kayaknya seru banget deh. Tapi saya males, dan ga ada waktu juga. Males lah begadang2 lagi dalam keadaan lagi dikejar2 deadline raport, portfolio dan event sekolah yang seabrek2. Rencananya nontonnya pas liburan desember nanti aja. Ehhhhh pas malam minggu iseng mau liat kayak apa cerita The Heirs ini. Kenapa juga heboh di fb and path. Dasar ya emang saya latah, yaudinnn deh buka deh itu eposiode 1….maka bisa ditebak, akhirnya saya begadang ampe episode 10. Gilinggggannn cabeeee deh pokoknya! akhirya penasaran ampe episode 12. Eh musti sabar nunggu kamis dan Jumat. Karna itu tadi masih on going. di updatenya tiap kamis dan jumat. Saya nonton di http://www.dramafire.com sekarang udah episode 18, katanya sih 2 episode lagi baru habis.

Emang ceritanya seru?

Yaelahhhhh, ini sebenernya malu2in deh, secara kan saya udah emak2 beranak dua yak! hmmmm pokoknya cerita sih cetek abesss! alias lebay dan biasa banget. Dah gitu yang paling bikin keselnya adalah, ini si Lee Min Ho jadi anak SMU gitu…..

amitttt amittttt!!!!!!

kenapa musti anak SMU sihhh yaaa? beneran ga cocok banget!

Jadi yang bikin seru disini ya karena liat gaya coolnya si Lee min Ho aja. Selainnya mahhh hmmmm standard abeesss!

*tapiiii tetep ajeeeee dipantengin yak!!!*

ya abisss gimana donk, ini kan korea emang RACUNNNNNNN!!!!

RACUNNN MEMATIKAN!

HAHAHAHHAHAHA! ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Jadi yang ga mau kejebak, yaudah ga usah sok2an mau ngintip2 episode 1, awassss kebablasan!!!! ๐Ÿ˜€

heirs_ost1

http://joonni.com/2013/11/07/recap-the-heirs-episode-10/

http://joonni.com/2013/11/07/recap-the-heirs-episode-10/ ini Lee Min Ho sering banget adegan peyuk2 dari belakang gini. Kan Jadi pengen dipeyuk ama uppa juga begini *ngokkkkkk!!!!* ๐Ÿ˜€

PESAN DARI SPONSOR:

Tontonlah Drama Korea saat anda emang lagi mati gaya alias ga ada kerjaan. Kalo lagi ada deadline, okehhhh yuk dadah gudbye deh! selamat BERGADANG!

XOXO,

Joice

Advertisements

38 thoughts on “Korban Drama Korea

  1. Duh kalo orang mulai posting ttg drakor (drama korea) udah deh tiba2 asing semua nya lol. Ini komen gak penting karena kayaknya ga nyambung sama cerita nya. Pernah sih nonton karena kayaknya orang2 suka gt, tp yang ada malah ketawa tawa pas nonton..ga sinkron. Kalo aku disodorin serial detektip, baru deh bergadang. Kayak sekarang ngantuk2 di kantor krn nonton serial detektip….hihihi

    • Hahahha iya mba oppie, biasanya sih kalo emang ga demen ya bener2 ga demen. Aku juga suka serial detektip2 gitu macam NCIS dan sejenisnya…..seru banget! sekarang belum pasang tivikabel lagi abis pindahan rumah. I miss watching AXN FOX…..:)
      hahahha ampe ngantuk2 dikantor yaaahhh ๐Ÿ™‚

    • hahaha dan meteor garden itu bukan korea ka nella, itu dari Tawian. Tapi ada satu drama seri taiwan yang aku suka juga, judulnya MARS” yang maen itu si vick chou yg maen di metoer garden plus si san chainya….hihiih makin pusing ka nella denger naman2nya ๐Ÿ™‚

    • hihihihi, dan Meteor Garden itu bukan drama korea, itu dari Taiwan. Tapi ada juga dram Taiwan yang aku suka banget. Judulnya “MARS” yang maen si Vick Zhou sama sanchai yang maen di meteor garden itu. Hadehhh ka Nella makin pusing dehhh ๐Ÿ™‚

    • hihihihi lucu sih mukanya mba noni………..

      Nonton korea mah emang jangan dicoba2. Bisa2nya itu pemain yang awalnya kitaliat ga kece, tapi pas udah nonton malah naksir…:)

  2. udah komen dari henpon, kenapa nggak masuuukkk..? huhuhu…
    Jo, aku juga sukaaaaa bgt sama full house. Tapi emang drakor ini racun bener deh. Dan.. nggak cocok dong, buat aku yang me time-nya aja udah nggak nyisa, huhu…

    • aku juga suka ga masuk kalo komen lewat hp mba fit.
      Full House emang paling kocak kan mba fit. Aku juga ga punya waktu lagi. Nah The HEIRS ini ditonton tiap malam minggu abis anak2 tidur. Sejak 2006 emang udah stop nonton korea. Trus pas cuti hamil Gavin nonton lagi. Stop lagi, nah sekarang mulai, tapi gak segila dulu. Nonton ala kadarnya….hehehee. tapi emang seru banget!

  3. pengetahuanku berhenti di WInter Sonata, Jo. Sukaaak banget tapi I stop di situ. Pas kuliah skrg booow, semua suka korea dan Running Man dkk, daaan di skul Ephraim mamak-mamaknya juga suka Korea, dan niat banget ngeracunin, sampe minjemin CD yang apa sih Lee Mih ho juga yang Personal Interest apa ya, aku coba nonton sambil nyeterika, berhneti di episode 2 (dengan 5 kali nyeterika) hahaha nonton beginian manalah bisa disambi, dan aku gak mau nempatkan diri dalam pencobaan, jadi aku berhenti di situ ihik. Dan up til now, aku masih merasa Bae Yong Jun itu cakepnya sedunia dan wardrobe mereka di situ kuereeeeen

    • justru aku gak nonton loh winter sonata itu sampe full. Nontonnya sekedar2 aja. Emang bener keputusanmu mak! jangan terima tawaran cd korea2 dari mamak2 diskolah itu. Jangan juga sok2an intip2 episode 1. Apalagi dalam masa2 genting deadline thesis kan ya mak!!! haahahaha…aku jadi mengingatkan yah.,Heehehe
      Jangan dibayangkan si Bae Young Jun itu bapake ephraim ya mak! hahahaha *sendirinya begitu* ๐Ÿ™‚

  4. Jo, cuma mau bilang WELCOME TO THE CLUB ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† :lol:.
    huahahaha racuuun kan drama korea itu. Aku sekarang lagi ngerem nonton nih, kasian suami di cuekin. Tapi penasaran sama The Heirs itu, ntar nunggu tamat aja dah :D.
    Bener kan kalo nonton film korea itu susaaaah banget buat berenti. tonton satu episode ujung ujungnya jadi bergadang :D. Ooooh Lee Min Ho itu cakepnya bisa bikin stroke ditempat deh X))

    • Hahahaha..maya..kamu pecinta drakor juga ya! aku justru udah sembuh may. Tahun 2006 itu asli stop ga nonton lagi karna kuliah sambil kerja. Sekarang juga susah mau nonton. Nyuri2 waktunya musti begadang.
      Nonton the heirs itu bikin sakaw deh mayaaaa!

      Si Lee min ho bikin mimisannn! huhuhuhu…..

      • pencinta sih engga Jo, cuma sekalinya nonton jadi ketagihan aja. mesti nonton sampe tamat gitu. Sempet nonton full house sama princess hour pas jaman kuliah sampe bergadang terus sakit terus stop. eh baru baru ini nonton lagi gara2 kegilaan Jang Keun Suk.
        Mauuu nonton The Heirs, tapi tunggu tamat dulu deh Jo, ga kuaaat kalo penasaran ๐Ÿ˜†

  5. hahahha ntn full house sampe 10x berarti 200 eps wakakakka tak terbayang ๐Ÿ˜€

    seru yah Joice ntn korea awal2 ntn pas kuliah tingkat akhir sn endless love itu nerus deh winter sonata (kurang demen si ce jelek) trus all about eve …banyak deh…sempet vakum pas thn 2009-2012 mulai giat ntn lagi sampe skrg tapi kl dulu 1 judul tancep 2-3 hari bergadang2 skrg 1 judul kok sebulan nggak kelar2 yah huahahaha

    • Hahahaha iya Fel, 10x dan mungkin lebih …makanya tuh kalo istilah medis mungkin gw udah keracunan stadium 4 kali ya…lol ๐Ÿ˜€

      Eh gw juga nonton tuh all about eve
      sekarang nonton korea di SBS aja dan ga terlalu ngoyo juga…..lagian hoki2an juga kalo anak2 udah tidur dan Disney channel lebih berkuasa dirumah gw lol ๐Ÿ™‚

    • iya…..aku sih bener2 ga mau nonton dulu deh…bisa keteteran semua kerjaan….
      blog juga bisa ga disentuh…ahhh intinya jangan dimulai kan yakkk! racun berbahaya ๐Ÿ™‚

  6. Pingback: Begin Again: How To Let Go Someone Who Betrays You (In A Smooth Way) | Joeyz14

  7. Pingback: Terimakasih Ya Teman-Teman | Joeyz14

  8. Pingback: Daripada Nggak Posting | Joeyz14

  9. Pingback: Daripada Nggak Posting | Joeyz14

  10. Joo udah baca lagi hahahaha.. percaya nggak, aku kan pecinta song hye kyo yaa.. tp yg full house itu nggak sampai tamat loh..

    ternyata aku dulu pernah nostalgia nulis tentang sedikit drama korea yg aku sukai di sini.. https://restudewi.wordpress.com/2013/04/

    ah senangnya jadi bisa nostalgia serial2 drama ya.. ternyata da bedanya selama satu dekade, sekarang udah gak jaman yg sedih melo2 yaa.. sudah kudu wajib romcom yaa..

    • Oh dah pernah gue kasih link ini keknya ya wi? Hahaha maap yak. Btw ga bisa komen di postinganmu itu. And I missed the movies yg Jo In Sung itu, the winter the wind blows ya? Gue vakumnya lama banget wi…dah lost track gt dari drakor.

      Berarti bisa disimpulkan kalau kita mulai menggila dijaman yg sama ya wi. Hahahaha…jaman masih beli kepingan cd berpuluh2 sesuai episodenya….paling kesel lagi seru2 trus vcd player gue panas dan ngehang (wakakakak….ketauan merk cinaaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚)

      Iya jaman dulu ceritanya yg nguras air mata dan merana. Sekarang wajib ada yg kek si Joong ki…

      • oh gak bisa ya? Kayaknya karena bedol desa dari blogspot mungkin ya..

        Oh my.. masa2 kuliaaah.. iyaa banget, yg paling berkesan gak mungkin lupa pastinya Endless Love, All About Eve, sama Memmories in Bali.. gw jadi ingat kenapa kok nggak kelarin Full House, karena barengan ama serialnya Jo In Sung di WHIB ituuuu.. udah sibuk kepincut klepe2.. walaupun endingnya pengen tendangin si writer-nim nya hahah..

        iyaaaaa Joo, kita hidup di jaman yang sama.. Oh My God, iya itu VCD masih satu keping satu episode.. daaaannn masih dubbing bahasa mandarin (langsung drop) pdh suara pemeran aselinya lebih bagusss hahah..

        naaah bener tuh, gue kesel sama player ternama.. pada gak mau muter, malah cocok dvd player cina yg mumer.. Gue ingat tuh, bahagia banget bisa beli dvd player 200ribu.. yg gue kekepin erat2 penuh bahagia hahahah..

        Aku lebih lama lagi vakum drama korea Jo, dari 2005 apa ya.. masih ngikutin serialnya Kim Rae Won dan Jang Na Ra juga sih, tapi mba song kan gak main drama tuh, jadi baru balik bener ya awal 2011 waktu nonton Secret Garden..

      • Benerrr2! Pioneer merk vcd player di rumah kagak muter. Ahirnya gue niat dengan gaji seadanya beli tv sendiri dan player cina yg murmer….kagak bolwh ada ganggu. Terus si mamak datang ke kamar “anak gadisss bukannya mandi malah nonton korea aja” untung ada tante gue yg belain….wakakakakak…

      • Iya, jaman gue dulu masih nyaman karena ortu kan di Yogya.. jadi kalau habis nganterin ortu balik, selesai tutup telpon pacaran.. langsung gegoleran di kasur sambil nonton tv sony+dvd player cina di kamar..

        hidup ini indaaah..

        bhauahahahhaaa… hiduppp tanteeee!! masih bagus kita cuma suka drama korea, daripada sibuk bikin drama kehidupan kan ya?

      • Buakakakakakak…..
        Saking gilanya..gue ke gramed beli kamus Bahasa Korea-Ind. Trus beli HP samsung yg Flip (harus yamg Flip) lau kalao temen or pacar nelpon..gue akan jawab…Hapseyo…aneyonghaseo?
        Trus kalau dia lagi ngotot dan ga ngerti2…maka gue akhiri dengan kata “HARASOOOO”… trus temen gue jawab “Nyesel gue nelpon Orang Gilakkkk!!” Wakakakakakk…ya ampun2 masa2 itu. Sejak itulah gue setia ama samsung sampai saat ini. Disaat semua lagi heboh Nokia N70 dan N73๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      • BAHAUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA

        lo lebih gilaaaaa hahaha, aselik gue ngakaak baca percakapan lo ama temen lo..

        eh samaaaaaaaa banget, gue ke gramed beli buku… apa ya semacam belajar singkat bahasa korea, gobloosss..terus masih suka ter-aneh2,kok nerima telponnya “yeoboseyo sih” yo opo rek iki? sampai gue gue punya sahabat pena org korea, karena dia bagian dari korea tourism board yg harus menjalin kominikasi global atau apalah..

        dan saking bangkotannya gue, thn 2005 gue udah punya akun soompi.com coba.. pdh tu forum sekarang menggila banget, jd pusat info semua ttg korea..

        halahyuuung.. tuanya dirikuuu

      • Buahahaha makanya wi…suka herman ngantuk ama diri ndiri…kok gini amat sik gueee ya. Keknya lu lebih ke drakor bagian administrasi ya wi…hebat loh ampe ikut forum2 gt. Kek tante gue dulu langganan tabloid A+ kalo ga salah.

        Tapi aib dari semua aib ttg korea ini adalah gue pernah ampe tergila2 ama seorang Evangelist(semacam pendeta gt wi) Orang korea kebangsaan Amerika dan tinggal di US Namanya Peter. Tiap dia datang ke Jakarta gue hadir ke pertemuan2 or kotbah2 nya dia. Karena emang bagus banget, kotbahnya keren2. Plus suara and appearencenya kayak punya magnet…hahaha..cucok jd pemain pilem. Gue setia kunjungi websitenya. Dan tergokilnya adalah dia ada week of prayer di Bali seminggu and bisa ditebak…gue terbang ke Bali sendirian… demi dianaaaa bok!!! Semacam obsesi yang udah ga terkendali. Tapi ditengah2 kotbahnya tiba2 dia pernah nyeletuk “You ladies, how could you so crazy about korean drama and their actors..because they are so romantic? Trust me!! Its only in the movie because Korean Guys are not romantic at all!!! Thet like to yell” (trus gue sedihh…hahahaha)… untunglah kegilaan gue itu sembuh dan teralihkan saat married ama uppa. Walau gue nikahnya sama Uppa si suara Toa kesayangan bukan Oppa Kim Rae Won. *padahal uppa di rumah dah mirip oramg korea sih suaranya suka tereak2* ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

        Udahhh buset!!! Ngelanturrrrr

      • haahhahahahahahahaaaduh Jooo.. juwaaaraaak bangetttttt ituuu.. epik ttg si Evangelissst..

        kalau gw paling banter cm ikut fanmeetnya Jang Dong Gun sama press conf nya Kwon Sang Woo.. yg mana aselinya foundation mereka tebel2 di tengah cuaca lemban jakrta.. hadeeeh..

        iyaaa, mgkn gw spt tantemu.. aku pun dulu mantengin tabloid Asian Glitz! nggilanin tenan hahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s