Giveaway ’32’

Halo semua

Kapan itu pernah kepikiran mau bikin giveaway kecil2an.

Di Giveaway ini saya akan pilih 2 pemenang aja ya.

Jadi pemenang pertamanya akan mendapatkan 1 buah tas backpack mini dari THREE REY, warna cokelat . Kemaren saya iseng2 buka, mau ngetes bisa muat netbook saya atau nggak. Eh surprisingly it fits. Jadi emang tas ini ada space buat naro netbook.

Udah itu doank?

Hmmmmm nggak kok, jadi nanti saya kasih bonus lagi 1 wewangian dari victoria secret.

Ini untuk pemenang pertama. 1 buah tas backpack Three Rey dan Wewangian dari victoria secret

Ini untuk pemenang pertama. 1 buah tas backpack Three Rey dan 1 buah Wewangian dari victoria secret

penampakan si Tas mini backpack THREE REY, bisa buat tas tenteng juga deh kayaknya....

penampakan si Tas mini backpack THREE REY, bisa buat tas tenteng juga deh kayaknya….

Gimana? menarik gak sih?

nggak ya? hihihihi

coba gitu ada yang ngasih hadiah GA nya SK II ya??? pada ngibrit semua pasti berebutan 😀

Nah pemenang Ke 2 nya saya kasih 1 buah flash disk + 1 wewangian dari Bath and body works. eh dibonusin hand sanitizer juga dinkkkk….

NIhhh untuk pemenang ke 2, maap ya si flash disk nya belom semept difoto, karrena emang belom belii juga...hihihi..

Nihhh untuk pemenang ke 2, maap ya si flash disk nya belom sempet difoto, karena emang belom belii juga…hihihi..

…Hadiahnya kurang ok yak! Gapapalah ya namanya juga iseng2.

Eh tapi ini hadiah udah khusus saya pesen jauh2 dari negaranya pakde Obama loh ya….hihihi *niat bener* 🙂

Nah syarat ikut Giveawanya berikut ini ya:

1) Bikin postingan di blog kamu masing2 tentang “what’s special about 32” , oh ya kalo udah posting, tolong kasih link blognya dikomen bawah ini ya..biar saya tau dan baca.

Jadi saya pengen baca postingan tentang bagaimana kalian memaknai usia 32. Apa aja hal yang kalian dapat or lakukan di usia 32?.

Nah kalo belum menginjak usia 32, apa yang kalian bayangkan saat usia kalian udah menginjak 32? tentang hal apa yang kalian mau lakukan diusia 32.

Postingan yang paling menarik buat saya, akan saya pilih lalu nanti diundi deh.

2) Syarat berikutnya adalah, yang ikutan boleh kasih judul apa aja, yang penting ada angka 32 nya.

kenapa mengenai usia 32 ini sih? iya kan saya mau menjelang 32 ini sodara2…*ehemmm..batuk*

*udah tueeekkkk* tapi saya kok lagi ngerasa usia ini lagi masa2 ga jelas gitu.Bukannya gak bahagia loh ya. Tapi gini critanya, kalo dulu pas usia 20-an kayaknya banyak banget angan2, mimpi or cita2, trus usia 30 masih ngebayang ini itu, nah pas usia segini kok saya nggak kebayang apa2 ya? maksudnya, di 5 or 10 tahun mendatang kayaknya bakal masih gini2 aja.

*bukannya ga mensyukuri yang sekarang loh yaaaa* 🙂

Ah gak tau deh gimana ngejelasinnya. Nah makanya pengen denger cerita temen2 semua.Sapa tau bisa kasih pencerahan buat saya yang lagi buntu ini…. Boleh kannnn?

3) Syarat berikutnya, yang boleh ikutan Giveaway ini punya alamat indonesia ya…..

4)Postingannya paling lambat 14 januari 2014, jam 12 malem WIB

5)Nah syarat terakhir nih….*macam dukun ajeee banyak syaratnya* 😀

Yang ikutan gak musti follow saya kok. Tapi at least udah pernah mampir alias komen minimum 3 or 4 kali disini. Hehehehe… iya donk ya…mosok seh kucruk2 dateng pas ikut lomba doank….hihihi 😀

Udah gitu doank kok….

*lalu deg2 an….ga ada yang tertarik ikutan* 😀

Nah, yang tertarik mau ikutan, coba komen dibawah sini ya……

Thank You untuk partisipasinya ya manteman…

*Berdoa kenceng, semoga banyak yang ikutan*

😀

Ditunggu yaahhh 😀

82 thoughts on “Giveaway ’32’

  1. Waaaah banyak banget yg bikin giveaway di awal tahun 😀 *rezeki nomplok* ihiiy 😀 ikutan ya kaaak. Tulisannya nyusul yaa 😀 sukses buat GA nya 😉

  2. Wuaaahhhh..
    Aku mau dua2nyaaaa… *maruk* 😆
    Ya ampun, Jo. Gegara GA ini, ide nulisku jadi berantakan dan labil, iniii… Mana yang musti di bikin dulu, hahaha…
    Sip, sip.. bertapa dulu deh, kalo gitu ya, kakaaakkk…. 🙂

  3. Boleh ikutan kan, Jo. dan bisa gak klo aku harus menang? hahahaha . . . *maksa
    Kok cman 2 pemenang sih, nambah 4 donk, gak yakin bakal bisa meraih juara 1 & 2 or even 3, seumur hidup blm pernah juara dr zaman smp dan sma (curcol) . . .
    Postingannya boleh in English or harus Indo? *serius nanya biar menang. hihihi. . .

  4. pengen ikutan ….. tp biasanya cuma silent rider aja nih ….
    ini aja koment pertama disini (gara2 mupeng tingkat dewi ama tas mini backpack nya, hihihi..)
    salam kenal ya mb Jo …. suka banget sama gaya nulisnya mb Jo
    kenalin, sy penggemarmu dalam diam 🙂
    udah mau ultah yaa ….
    met ultah in advance yaaa … (kan ultahnya bukan hari ini tho, hihihi…)
    WYATB ….

  5. Aku absen dulu ikutan giveawaynya Jo, ga ide mau posting apa ttg 32. Emang kapan si ultahnya? Apa udah kelewat? Gue lama ga mantengin blog sama soc med nih. Di announce atuh 😉 *siap siap ngajak kopdar buat nodong traktiran * 😆

  6. Pingback: 32 My Age | Hot Chocolate

  7. Jooooo, aku HARUS IKUT ahahahaa, dari baca di hape sejak sebelum sidang aku udah kepikiran mau ikut meski aku mikir yealah 32 itu udah 3 taun lalu aku mikir apa ya *langsung buka buka jurnal dulu buat reminder* Tunggu yaaaa, kaaknya bakal last minute nih, pokoknya penilaian gak berdasarkan duluan-duluan an kan *tarik Messa*

    • NAH ini dia orang yang kutunggu2 untuk ikutan hahahah
      kalo versimu kan pasti kece badai ya mak! (set dah bahasa alay banget aku)
      pokoknya postinganmu kutunggu ya mak sampedetik2 terakhir……
      eh Anyway congrats again yakkk for ur thesis…
      padahal udah niat banget mau bikin postingan tentang a journey to thesis defense, untuk menyemangati dirimu. Ceritanya postingan khusus buat dirimu. Ah tapi sudahlahhh nanti ajeeee abis giveaway ini 🙂

    • Hi Melodia Mandala…eh nama sebenernya bukan sih? Tadi sempet ngintip blognya, kayaknya namanya Endah ya?
      Ok THANK YOU banget loh udah partisipasi disini..
      And tulisannya bagus…..ahhhhh ya iyalah ternyata dirimu penulis ya bok!!!
      Oke semoga menang ya! 🙂

  8. Pingback: Judulnya Bebas Yang Penting Ada 32-nya | Oh Mas Gusman!

    • Gusssss makasihhh banyakkk yowww!
      Postinganmu emang paling bisaaaaa ajeeeee!
      sukses bikin gw ngikik2 pagi ini…..
      Adohhh makin galau ini kalo sampe lu ga menang!
      *penyelenggara GA makin keder*
      Harusnya gw bikin postingan terkocak, dan ga usah diundi yah… Jadi si Yuwono usia 26 lah pasti pemenangnya…hahahaha….

  9. Pingback: Melihat Kembali ke Usia 32 | Let Love and Faithfulness Never Leave Us

    • Thank you mak! Hahahaa…iya masih ntar jam 12 malem kok deadlinenya
      Dan I know semua orang pasti senang menyambut hari ultahku ini…yang mana ini adalah liborrrrrr alias harpitnas 😀 jadi pasti pada sempet lah bikin postingan.
      Thank u udah bikin aku berkaca2 baca postingannya!

  10. Pingback: (hampir) 32 | linpingping

  11. Happy birthday yaa Jo.. ahh aku telat bacanyaa 5 menit lagi udah jam 12 T_T
    hadiahnya bikin ngileer :p nanti adain lagii yaaa,hihihi
    Mudah2an fase ngerasa stuck disini aja segera berlalu ya.. Mudah2an banyak mimpi baru juga yang bermunculan 😉 Anyway, wishing all the best for you yaa Jo. Have a blast!

  12. Jooooeeeeeyyyzzzzz. Parah gilak gw ini ya. Masak ya alamatmu belom masuk ke feedly gw padahal gw tahu banyak orang dari dirimu. Pantesan aja kayak ada yang ilang. Daaaaaan gw telat aja tahu soal giveaway inih! Sukses ya. Banyak yang ikut pastinya dong! Maaf sekali lagi. Sudah dimasukin alamatnya! 😀

    • jiahhhhhhhhhhhh sayang banget ya Dan!!!!
      eh iya kadang emang suka gitu deh di WP ini. yanng udah gw follow ga nongol di reader tapi pas liat blognya, udah ada postingan2 baru yang kelewat.
      Btw, tau banyak orang dari gw? siapa aja kah? secara kan gw masih baru banget di WP 🙂

  13. Pingback: The Winner of my 32 Giveaway | Joeyz14

  14. Pingback: Joeyz Blogiversary-Giveaway | Joeyz14

Leave a Reply

