The Winner of my 32 Giveaway

Permisiiiii…..mau numpang kasih pengumuman pemenang Giveaway yang minggu lalu saya adakan….

Sebagaimana diketahui Blog ini kan followernya cuma sedikit ya,  tapi ga disangka2 yang ikutan GA ini ternyata banyak banget loh pemirsa…..

yaitu sebanyak ……………5 orang!

HAHAHAHAHAHAHA…………………….*Woyyy blognya ga mutu sih*

Iya….yang  komen mau ikutan sih ada beberapa orang, cuma mungkin saya kasih tenggat waktunya terlalu sempit ya.

Okeh, sebelum kepada inti dari pemenangnya, saya mau ngucapin terimakasihhhh buanyaaaakkk ya buat temen2 yang nyempetin bikin postingan khusus di giveaway saya ini…ampe bingung ini, kalo ga menang kok kayaknya ga menghargai amat usaha orang yahhh!

Maka dari itu saya, Joeyz yang mempunyai hati seluas samudera, sedalam lautan ini akan tetap memberikan sesuatu bagi yang belum menang…*yeeeeyyy, samar-samar terdengar suara sorak bergembira* hussss lebayatun lu jo! 😀

Kebetulan saya lagi di Bali. NO! bukan dalam rangka merayakan ultah saya yang udah basi, tapi ini kebetulan lagi family trip aja karena adik saya sedang mudik ama suaminya. Nah, jadi nanti saya akan bawakan sedikit oleh2 or souvenir dari Bali ya……*uhuyyyyy*

Sebelum menuju siapa pemenangnya…*Ebuset lama amir seehhh, yang ga sabar tolong jangan langsung scroll down kebawah yak! baca dulu ini tulisan saya, dah capek2 ngetik dan manfaatin wifi di hotel* 😀

Jadi menurut saya ke 5 postingan yang saya terima untuk diikutsertakan dalam acara Giveway ini semuanya bagus dan mempunyai ciri khas masing2. Dan saya juga menerima satu tulisan dari leeca tapi sayangya belum memenuhi syarat..eh tapi yaitu mba leeca tetep dapet souvenir dari Bali ya…..*yeeeayyyy*

Nih saya bahas secara singkat tentang tulisan2 yang masuk. diurut dari yang pertama nyetor tulisan, yaitu Messa, Debby, Melodia Mandala, Gusman, dan Sondang.

Messa bikin tulisan dengan judul 32 My Age , Mess makasih banyak loh sudah mengingatkan tentang hari kematian, ooopsss sounds scary but true, kita musti bisa mempertanggungjawabkan  segala ucapan dan perbuatan kita semasa kita hidup didunia ini….sekali lagi makasih Messa *peyukkkk* 😀

Lalu ada sahabat saya didunia nyata, yang ngarep banget menang, she’s my sweet and konyol BFF, yes its Debby, visit her blog deborachaterins , she has so many incredible vocabularies. I love her style in writing, so sophisticated. Nah, dia nulis postingannya dengan judul “32 and still not” Well, Deb! Elu sih emang udahlah ya keren banget kalo nulis yang puitis2 begini, jatoh2nya gw jadi buka kamus kan! hahahha….tengkyu deb! I know u have a fabolous year at ur age, 32 now! . Saya pernah cerita tentang Debby disini dan disini .

The third ada Melodia Mandala, makasih ya buat tulisannya yang dikasih judul “Titituwit about 32” keren deh cita2 kamu, pengen diriin rumah special untuk anak2 yang berkebutuhan khusus. Dulu banget aku pernah kepikiran hal yang sama, tapi entah kenapa keinginan itu menguap seiring bertambahnya jumlah tagihan tiap bulannya *krikkk krikkk* 😀

The fourth,  adalah si Yuwono alias Gusman. Manusia paling kocak di dunia per wordpressan (menurut saya, sampai dengan saat ini, Tapi kalo ada yang lebih lucu dari kamu, Aku say bye2 ya Gus! hahahaha….joke Gus! makanya kamu harus lebih kerja keras supaya tetap lucu, Lol 😀  )

And You know what? Postingan si Gusman or Yuwono sukses bikin saya ngakak, sengakak-ngakaknya. Pernah loh saya dan uppa semaleman baca postingan dia trus sambil ketawa cekikikan…..he is a talented one *najong deh si Gusman pasti dah ke GR-an sambil cengengesan*….

Dan yang mau ngikik coba intip postingannya, yang dikasih judul “Judulnya bebas yang penting ada 32 nya” *woyyy Gusss!!! judul macam apa ini Gusssss?? dasar bocah!!! 😀  😀

The last but not least, adalah The famous blogger, tak lain tak bukan si Mamak Sondang.  Judul postingannya adalah “Melihat kembali ke usia 32”.…And lets congratulate her untuk kelulusan thesisnya. Dan Tulisan mamak kece satu ini bener2 bikin buka pikiran dan kasih saya pencerahan bahwasanya akan ada banyak hal yang terjadi diusia ‘nanggung’ ini. Thank you ya mak for your inspring story! THE BEST IS YET TO COME”…..

And jenggggg jengggggg…………..

The winners are:

The Winners are.....

The Winners are…..

Jadi saya ucapkan selamat kepada

1. Pemenang pertama : Oh Mas Gusman

2. Pemenang kedua : Sondangrp

Yang lain. makasih banyak udah berpatisipasi yaaaaa….Next time kalo ada GA lagi…yukkkk ikutannn. Janji deh, GA nya ga bakal banyak syarat2 kayak GA yang ini..  😀

Untuk Gusman, Sondang, Messa, Melodia mandala, messa dan Leeca…tolong kirim alamat rumah or kantor ya ke email saya di : joeyz14limbong@gmail.com

Saya tunggu sampai dengan hari Senin tanggal 20 Januari. Hadiah akan saya kirimkan sepulang dari Bali ya…Pokoknya hadiah udah diterima mudah2an sebelu Januari berakhir…..

Terimakasih semuanya…..

Keputusan pemenang tak bisa diperdebatkan! *kalem*

29 thoughts on “The Winner of my 32 Giveaway

  1. Aseeeeeeeeeeeeeeek ahahaha akhirnya aku bisa pecah telor buat sesuatu yg diundi smoga ini buka jalan ke menang undian bca, mandiri bri atau griya atau apa kek yg hadiahnya rumah ato mobil ato tabungan ihihihi thanks yah jooooooo

  2. Selamat ya buat para pemenang. Gw ketinggalan jo. Bukan apa-apa tapi karena lupa masukin alamatlu. Huhuhu. Eh gw juga belom 32 sih. Hahahaha. Jadi penapsaran ama peserta-peserta blognnya. Jalan-jalan dulu yaaa

  3. ciyeee yang menang GA ciyeee
    *self-ciyee-ing* *songong*

    thankyou yaaa mbaa Jooo!! 🙂 🙂 🙂
    btw itu judulnya bener-bener sesuai sama syaratnya kan 😀
    alamat pengiriman nanti kuemail yaa hehe

  4. iwaa..asik dapet oleh2 dr bali.. thanks yah mba jo… eh harusnya ga usa pake mbak yah, kita kan seumuran 🙂 ntar kukirim alamatnya via mail.
    anyway, selamat buat yang menang.. keren smua tulisan2nya..

  5. Pingback: THE HIGHLIGHTS IN 2014 | Joeyz14

Leave a Reply

