January 14

Maybe now you know why I put ’14’ behind ‘JOEYZ’ for my Blog’s name.

Yes, the mainstream reason! that’s my birth date. ๐Ÿ˜€

Kemaren itu sebenernya ga pede banget dehย ngadain giveaway, takut ga ada yang tertarik, apalagi syaratnya ribet bin rieweh kan….

Tapi pada kenyataannya lebih dikit yang ikutan, sayapun lebih relax bacanya. Saya ulang2 dan renungi. Postingannya membawa pencerahan semua deh! *tegkyuuu, peyuk satu2, kecuali Gusman* ๐Ÿ˜€ >>Bukan muhrim ya Gus! ย ๐Ÿ˜€

Baiklah, ini adalah postingan tentang January 14 yang mana akhirnya usia ‘nanggung ga jelas” ini saya rasakan juga. Tapi perasaan nanggung ga jelas ini, udah saya usir jauh2, terlebih abis baca postingan Mak Sondang tentang si usia 32 itu. THE BEST IS YET TO COME. Soalnya saya sering mikir, kok kayaknya bakal begini terus ya, kehidupan macam ga ada kemajuan gitu deh. *no, ini bukan ungrateful*.

Makanya sekarang coba mengingat2 lagi hal2 yang ingin saya lakukan dijangka waktu dekat or panjang.

So let’s recall things happen on January 14

Bangun pagi yang kesiangan…..iyalah….kan libur gituuuuu!

Berhubung uppa kerja di Cilegon, dan tanggal 14 itu hari libur nasional, saya udah kegirangan aja bakal bisa spend time ama uppa and para garunduls, eh yang ada dia musti rapat kerja pegawai jemaat di gereja. ALL DAY LONG! Hikkssss….. *eh ga boleh complain ye, urusannya ama Tuhan ini…* ๐Ÿ™‚

Ya udah bangun pagi biasa aja, doa sama2 dinyanyiin lagu ultah sama bocils and uppa, cium atu2. *padahal ngarep dikasih surprise apa kek gitu*

Nah setelah ternyata ga terjadi apa2 *udah gw duga sih!* maklum dah tingkat keromantisan suami akika itu dibawah garis kemiskinan ya bok!!!!!!!!!!!!! *Pengen garuk aspal atau gali sumur?* ๐Ÿ˜€

Lalu akhirnya mandiin anak2, dan nyuapin makan. Trus si birthday girl pun mandi karna jam 10 an mau ke PIK bawa ย adik saya wiskul naik motor. Eh pas nyampe rumah nyokap, si Jc (Adik saya) udah bawa kue aja sambil nyanyiin lagu ultah. Hiiiiiiiiiiiii surprise!!!

Makasih godek! Beneran deh adek saya ini baeknya banget2. Jadi kan dia masih aja nawar2in saya mau dibeliin hadiah apa? saya bilang nggak deh! soalnya dia udah kasih surpirse kue ultah aja saya udah girang banget, plus juga dia bawa oleh2 banyak banget buat saya, segala wewangian VS , bath and body works, jacket, kaos, lipstik, dan sebagai2nya. Tadinya mau dibawain boot and sepatu keds, tapi ga nemu ukuran dengan model yang saya suka. But its oke, yang ada aja udah banyak banget rasaya dibawain buat saya. Belum lagi buat para garunduls, buku sebarek2, maenan, dan kaos2 juga dari dia and mertuanya. THANK YOU SO MUCH SISSY!!!!!

thank you godek!

thank you godek!

sadaaaappppp :)

sadaaaappppp ๐Ÿ™‚

Jam 11 akhhirnya kita berdua cusss naek motor ke PIK. Jarak rumah ke PIK ini ga jauh2 amat apalagi ada jalan ‘tikus’nya. Cukup ditempuh 10-15 menit.

Tujuan pertama kita ya gak lain ga bukan adalah si famous HONG TANG. Yahhh walaupun saya pernah bilang hong tang ga ย spektakuler2 amat rasanya, yah tapi tetep enak kan. Danย emang si matcha ice cream itu deh yang bikin makin endeusss, buktinya saya pesen yang bahan dasarnya ketan dan ternyata agak eneg, dan yang menolong rasanya justru si matcha or green tea ice cream tadi.

Nama: Jessie sihongtang :)

Nama: Jessie sihongtang ๐Ÿ™‚

Selesai nge-hongtang, kita lanjut ke Hawaiian barbeque, lokasinya sederetan ama hong tang di ruko garden house. Kalo ini wiskul ย rekues si Yuko temen saya yang lagi pengen banget makan barbeque. Tapi saya lupa dia pengen saya nyobain menu yang mana. Jadi pas pesen chicken barbeque gitu, saya udah expect rasanya bakal special banget, eh ternyata malah agak eneg buat saya yang mana abis makan di hong tang kan ya *lagiannnn tuh perut apa karung mba?*

chicken barbeque yang agak manis dan not so delish

chicken barbeque yang agak manis dan not so delish

Nah, surprisingly orderan hawaiian fried rice si Jc malah enak banget loh, ampe akhirnya saya sibuk makanin makanan dia. Nah abis dari sini kita menuju Bihun Bebek Aeng rekomendasinya banyak orang. Eh tapi…tunggu…gile lu masbro, masih kenyang kaleeee ahh! Yowes mampir dulu lah di FO publicity. Disini lumayan beli kaos satu buat saya dan celana pendek 2 buat Gwinette. Trus kita pengen refleksi tapi kok ga nemu tempatnya ya. Jadi kita muter2 lah disiang panas terik bolong or whatever u name it lah! yang pasti bikin kulit menggosong. Untung kita pake jaket, helm, masker dan sunglasses.

peralatan perang lengkap

peralatan perang lengkap

Trus udah capek muter2, akhirnya kita nyangkut juga ke Bihun bebek Aeng yang tersohor itu. Eh tapi nyangkut dulu di FO Raja sebelahan ama Bihun Bebek Aeng. Dasar perempuan belanja blinji ajeee…ya wes dapetlah celana pendek buat saya dan Gavin. *Biar impas kan ya nakkk!* >>>alesan tak bijak! ย  ๐Ÿ˜€

Nah oke deh, kita nyobin bihun bebek yang katanya enak banget itu. Trus pas kita order, dan ga berapa lama datenglah pesenan kita, 2 bihun bebek. Pas nyoba, loh kok kayak ga ada rasa ya. Kuahnya kan terpisah tuh, nah saya icip2 kuahnya kok enak ya…lahh ternyata musti dicampurin kuahnya baru endeusss mak!!!!…. hehehehe soalnya saya kebiasaan ga pernah nuang kuah kalo makan mie ayam or bakmie. Kelar makan kita berdua foto selfie di HP dan ya ampunnnn kok langsung berasa bengkak yak??? Tuh muka pipi semuaaaa!!!!

Bihun bebek Aeng! yummmm!

Bihun bebek Aeng! yummmm!

foto selfie..yang mana terlihat pipi semua! :D

foto selfie..yang mana terlihat pipi semua! ๐Ÿ˜€

hahahhaha ga ย tau lagi itu udah berapa lemak dan kalori yang masuk hari itu…… *ora peduli ahhh*

Oh ya ada yang perlu diingat dari acara wiskul kita hari itu. Jadi dari rumah saya udah ancang2 kasih warning ke adek saya. Kalo misalnya nanti kita tiba di PIK, kita akan pesen makanan 1 porsi aja setiap tempat yang kita kunjungi karna takutnya eneg or kekenyangan (kan sayang ya buang2 makanan…eh buang2 duit maksudnya, hong tang itu seporsi 38 rb!) Trus apakah kenyataan yang terjadi sodara2?

Apaan???? boro2 seporsi bagi 2, lah wong nyampe ditempat semua ancang2 itu BUYARRRRR sekejap. Saya macam orang amnesia dah nyampe PIK itu. makan di 3 tempat tanpa jeda yang lama! semua seporsi pol-pol an. makan dehhh tuh seporsi berdua jo! hahahaha. Kata adek saya, dia mau kesana lagi. *wahhh kapan diet 2014 dimulai nihhh?* ๐Ÿ˜€

Nah dari sini kita cusss pulang karna udah jam 4 sore aja ternyata….waktunya mandiin anak2 dan ngasih makan…. *ITS NGANGON TIME* ๐Ÿ˜€

Nyampe rumah, si uppa nelfon, katanya rapatnya di gereja udah kelar, dan mau ngajak dinner di mall Puri. Yaudah kita siap2, tapi ternyata kita malah kruntelan dikasur dulu hampir sejaman. Seperti biasa, dengerin ocehan garunduls ini bikin hati terhibur banget….pokoknya best moment in life itu ya bisa kruntelan dikasur ber4 sambil liat aksi akrobat mereka berdua.

Pas mau berngkat, kok yah mendung2 gimana gitu….Yaudin deh buru2 kerumah nyokap. Karena kan kita numpang parkir mobil disitu. Eh pas kerumah personel lengkap kecuali bokap. 2 sepupu saya yang emang tinggal disitu juga ikut deh Birthday dinner. Pas masuk mobil, eh hujannya deresssss buangetttt buangetttt!

Wahhh gimana donk ya? akhirnya kita makan di Warung teko aja di daerah palem ga jauh dari rumah. Asli hujannya deres banget, tapi kita nekat pulang aja Karna ditunggu2 juga ga berhenti hujannya. Yowes deh kita balik kerumah dan ternyata dirumah malah udah ga hujan.

family!

family!

ber 4!

keluarga cemara

Dan akhirnya saya ketiduran seperti biasa kalo lagi ngelonin anak2 tidur. Padahal tadinya saya mau bikin baked macaroni untuk dibawa keskolah buat temen2 guru. Bahan2 udah dibeli lengkap semua. Ga jadi dibikin tuh ampe sekarang. *keburu ilfil*

Di ultah kali ini saya cuma minta diberi kesehatan dan kebijaksanaan aja deh ama TUHAN…..yang mana kesehatan itu nomor 1 kan ya! gimana bisa ngurus 2 bocils plus kerja kalo saya ga sehat. Jadi saya juga mensyukuri atas kesehatan setahun ini. NAH kalo soal KEBIJAKSANAAN ini masih PR banget, so everyday I’m trying my best to be a wise wife, a wise mom, a wise teacher, a wise friend, and YES, A WISE PERSON! semoga setiap hari karakter dalam diri saya yang tidak baik bisa terus berkurang or dengan kata lain….getting better everyday!

HAPPY 32 !

ENJOY THE RIDE, JO! ๐Ÿ˜€

33 thoughts on “January 14

  1. Happy belated birthday Joeyz. Semoga dikabulkan semua doanya terutama yang minta kesehatan.
    Gw benernya pengeeeeeeen banget nguliner di PIK dan nyobain Hongtang ituh Joeyz cuman kok ya kayak dari ujung ke ujung. Padahalan pernah nyampe sana pas tanggal 1 januari kemaren gegara nyasar pas mau ke seaworld. hahaha. Tempatnya keknya enak banget buat wiskul emang ya..

    • Thank you Dani,,,,,,
      aminnn aminnnn!
      Kamu di BSD ya dan? yaiyalah itu bukan jauh lagi….hihihi
      Yang nyebelin dari wiskul di PIK adalah, harganya yang kurang ajar semua… ๐Ÿ˜€
      Kapan2 pura2 nyasar aja di PIK…. ๐Ÿ˜€

  2. Waa Jo, seru ultahnya! Ada adik dari jauh, makan-makan bareng seharian dan sekeluarga. Excellent birthday! Btw, Dessert Hong Tang lagi ngehits banget ya disana. Aku jadi penasaran mau coba.

    • Yuppp excellent birthday mba yo, walaupun uppa stay unromantic…tapi emang itulah kenyataan,…..hahahahah
      hongtang itu ga spektakuler rasanya sih mba yo, tapi ya tetep ga rugi kalo makan ini….ya emang enak ๐Ÿ™‚
      dan hong tang musti trimakasih socmed…karna always rame and full house

  3. Hahaha seruuuu, emang yang penting tuh deket sama orang orang spesial ya. Semoga dengan bertambahnya umur, bertambah pula kebijaksanaan dan banyak kebahagiaan yaaaa. Lupakaaan itu lemak, makan enak dulu no 1 *nyeselnya nanti aja* ๐Ÿ˜†

      • aih sejak pulang dari bali gw juga susah banget mau makan sayur doang, perut jadi gampang laper. Masih sih food combining, tapi jadi mulai makan daging dan carbo lagi walau masih di tahan Jo :).
        Sutra laaah lemak itu kalo di ukur gak ada habisnya ๐Ÿ˜†

    • hahahha banyak yang bilang mirip banget emang mba non,,,,,rambut dia tadinya panjang banget, nyampe Indo langsung di potong pendek abis gitu….katanya disono salon mihil ๐Ÿ™‚
      trimakasihhhhhh untuk doa2nya
      duhhh enak banget deh yang baru balik dari US

  4. Tuh, kaaaannn? Perayaannya 7 hari 7 malem… hahahaha…
    Aduh, judulnya beneran makan AL DAY LONG ya, Jo! ๐Ÿ™‚
    Selamat masuk umur 32 ya, darliinggg… walopun gak dpt hadiah gegara tak ikutan GAmu, tapi.. i wish you all the best, loh! ๐Ÿ™‚

    • hahahhaa perayaan 7 hari 7 malam dah macam ultah queen elisabeth aja yeeee……..
      Iye all day long mamam2 yang bikin tumpukan lemak….
      trimikisihhhh yawwwww

    • hihihihi…ayo mba de maen2 ke PIK… eh tapi di BSD juga seru2 deh kayaknya kuliner2nya ๐Ÿ™‚

      banyak yang bilang kami mirip mba De, tapi adekku lebih bongsor dan lebih cerah kulitnya hehe ๐Ÿ™‚

    • IYAAA enakkk Tika…..tapi musti pastiin tuh 100 persen halal ga, pake minyak BA ga ya…soalnya aku ga makan pork. Kemaren ga nanya2 lagi.maklum dah kalap ๐Ÿ˜€
      makasih ya ๐Ÿ™‚

      • iyee bener tik. Abis makan trus kita mikir, kok enak banget gini…kira2 halal ga ya? secara itu kan chinese resto, yang jual juga orang chinese dan itu PIK kan orang chinese semua…. *sumpah ga maksud rasis* ๐Ÿ˜€

      • hehehe…. iya bener tuh. saya juga suka banget tuh japanesse food, dulu sih nggak terlalu mikir ke situ, yang penting bahannya nggak mengandung yang nggak halal aja.

        eh terus kepikiran bisa jadi minyaknya, bumbunya, atau paling nggak kecampur karena alat masaknya sama dengan makanan yang nggak halal…

        jadi ya sekarang lebih hati-hati dan mikir lagi, hehehe… *mikir duitnya juga ๐Ÿ˜†

  5. ………………….
    *sampe bingung mau komen apa gara-gara baca aktivitas kulinernya mba Jo*
    *cuma bisa ngelus dada sambil bilang “ternyata ada ya manusia kayak gitu”* ๐Ÿ˜†

  6. Selamat ulang tahun! Semoga selalu sehat dan bisa wisata kuliner kemana-mana.
    Btw, waktu aku ke Hong Tang toiletnya kotor dan bau, jadi mengacaukan selera makan karena baunya kemana-mana.

  7. Pingback: THE HIGHLIGHTS IN 2014 | Joeyz14

  8. Pingback: (Hopefully) My Terrific Thirty-Three | Joeyz14

Leave a Reply

