MY TOP 10 FAVORITE PICTURES (SO FAR….)

whoaaaaa…..Asik libur seminggu dan bisa donk sering-sering ngeblog

Udah agak lama sih kepikiran mau posting ini dan rencananya nanti saya bikin di page tersendiri. Jadi sebagai kaum penganut”foto adalah ibadah“, maka saya senang sekali melihat-lihat ulang foto-foto yang menurut saya bagus. Bagus disini bisa karna hasil fotonya, bisa karna momentnya or eksperesi difoto tersebut…..Nah ga jarang saya bakal bikin foto-foto yang saya senangi itu jadi display picture di akun-akun sosmed. Jarang sih gonta-ganti DP, Tapi ada nih beberapa foto2 yang menjadi favorit saya. Sebenernya banyak, tapi saya pilih 10 aja (kalo 20atau lebih, saya ragu bakal di unfollow dan mungkin di block pemirsah sekalian) πŸ˜€

 

okeyyyy mari kita mulai…

*aroma kenarsisan mulai tercium*

πŸ˜†

 

FOTO #1

-Rumah Sakit Hermina DM, 5 Agustus 2010-

IMG_1391

Yeahhh foto yang menduduki rating tertinggi buat saya adalah foto ini…. Foto sesaat saya melahirkan Gwinette anak pertama saya. Terlepas dari pro-dan kontra tentang menganggu atau tidaknya proses persalinan di rumah sakit karna rikues para orangtua yang ingin proses persalinannya di dokumentasikan (pernah denger soal ini). But forget it, siapa sih yang pengen melewatkan momen berharga ini?. Apalagi anak pertama, ah tapi menurut saya sama aja, saya tetap merasa nervous dan bahagia luar biasa ketika menyambut kelahiran anak ke 2 saya Gavin.

Di foto ini saya terlihat menangis. Iya emang beneran nangis. Tadinya nagis gara-gara disuntik ama dokter anastesi, setelah akhirnya bayi lahir, lalu dibersihkan dan diberikan pada saya. Suster diruangan operasi mendekatkan saya pada si baby dan menyuruh saya untuk menciumnya……OH TUHANNNN!!!! itu hal paling menakjubkan yang pernah saya alami sepanjang umur hidup saya. Sampai detik ini masih kerasa banget hangat pipi Gwinette yang menempel pada pipi saya saat dia baru melihat dunia ini….Dan ga tau apa yang terjadi dengan saya..tiba-tiba air mata ngalir aja….TERHARU nomer 1!!! NUMERO UNO deh pokoknya

*foto ini diambil lewat kamera iPhone saya, Β tanpa edit*

 

FOTO #2

-Intercontinental Hotel, 14 August 2012-

405023_10200156678546161_783461950_n

nina kissed me

Yeayyyyyy….foto ke 2 ini sebenernya udah ga perlu dijelasin lagi lah ya kenapa bisa ada diurutan no.2 terfavorit saya. Buat saya foto ini bagaikan mimpi. Karena kegilaan saya terhadap The Cardigans udah dimulai sejak SMU, dan taraf kegilaannya udah “advance” alias parah!!! πŸ˜†

Foto collage yang diatas adalah foto pemberian teman saya Adi, yang juga fans The cardigans garis keras. πŸ˜€

Jadi dia ga cuma kirimin saya file or soft copy foto yang sudah di collage sama dia, tapi juga mengirimi saya dengan foto yang dicetak ukuran segede bagong plus dibingkai pulak. Konon sih Adi bilang itu tanda ucapan terimakasih dia buat saya yang uda mati-matian mintain tanda tangan Nina cs, terlebih Bengt , his favorite drummer. And Yessss aku napasir BENGT mamaaaaakkkk!!!!

dibawah foto collage itu ada Nina Persson (Sang vokalis) yang lagi cium saya. Kisahnya adalah karna saya berhasil menang kuis Meet and greet di Twitter, dan pas acara M&G itu bener2 garing banget. Bisa baca di sini deh detailnya . Jadi sebelum saya beranjak pergi dari ruangan M&G saya bilang ke nina, “Can I kiss you” (ANJRITTTTT….sumpehhh ga tau dari mana datengnya keberanian or ke-norak-an atau entah apalah itu)…. lalu nina jawab “of course”..tapi yang bikin saya kaget adalah, dia narik badan saya and yes she kissed me!! Nah saat itu kita dilarang bawa kamera kedalam ruangan M&G (emang menjijaykan banget lah itu panitia or promotornya) tapi eh ternyata, momen berharga ini di abadikan oleh fotografer dari pihak promotor. (walaupun agak basi, ngirim fotonya pas udah konser berlalu sebulan).

Kalo kata Adi temen saya itu, ini adalah foto MAHA MAHAL!!!! LOL πŸ˜€

*gak jadi sebel ama promotornya* I lophh u kang Ridhooooo

 

FOTO #3

– Bali, May 2013-

943197_10201406807878613_1314370370_n

NO CAPTION NEEDED lah ya……

I just love this candid picture walaupun seakan2 seperti melihat kamera, tapi asli itu kita ga tau adik saya foto dari jauh)

*picture taken by Jessie, with Samsung camera Galaxy, Bali May 2013*

 

FOTO #4

Their first met!

Their first met!

Foto favorit akuhhh bangettttlah pokoknya ini…. dulu pernah posting foto ini juga di WP sini. Foto ini saya kasih judul “THEIR FIRST MET”. Foto pertemuan pertama mereka sebagai dua kakak beradik yang lahir dari rahim yang sama. Seneng banget liat senyum kakak yang sungguh sumringah, seakan dia bilang “welcome to the world my new rival…ooopss my new sibling maksudnya” πŸ˜†

*foto diambil dengan pocket camera Nikon-tanpa edit*

 

FOTO #5

46116_1578302383941_4769009_n

Buahahahhaha….foto apaaan ini??? yang begini kok jadi favorit? lol…..lol

too hilarious to be forgotten…Tahun 2009 adalah tahunnya karaoke buat kami gank srimulat. Kalo hangout pasti end up di tempat karaoke…dan seru banget ampe naik2 meja (liat deh tuh yang pegang botol aqua sambil mangap2, itu posisinya naik meja bok!)

Ancur deh reputasi…..karna posenya ga ada yang bener semua, apalagi si hanskiii sang operator yang pose jongkok. :lol

(foto collaged by : Theresia)

 

FOTO #6

-Medan, March 2009-

wpid-img_145275095792669.jpeg

Foto dengan “GOD GIVEN FRIENDs” kalo istilah debby mah. Ini waktu nikahan Hanna di Medan. saya jadi Maid of Honornya dan all those sweet memories of our friendship can be reflected through this picture. I love you hey, my power puff girls!

 

FOTO #7

-Kampus Atma Jaya, 2008-

227069_1044878688682_5504_n

Foto bersama Tika, Temen sekelas saya yang sama-sama sedang berjuang menyelesaikan Thesis saat itu. Ga ada yang special sih ama foto ini, tapi ya seneng aja liatnya karna dengan ikut seminar tentang literacy ini di kampus, ini menjadi titik terang buat saya saat itu untuk menyelesaikan Thesis saya yang selalu tersendat! bersyukur banget bisa ikutan seminar yang diajakin si Tika ini Β (Padahal kelar sidang nya juga November 2011, pas hamil Gavin 4 bulan) *memalukannn woyyy jo!!* πŸ˜€

*foto taken by camera pocket biasa*

FOTO #8
– KINDERGARTEN 1, 2006-

2745_1116043267752_6302562_n

Foto ini dipilih selain karna saya suka liat kostum dan pose murid saya ini, Juga ini adalah The best year of teaching kalo menurut saya. The best batch I’ve ever had. Lengkap dengan semua kelebihan dan kekurangan masing-masing murid. And guess what? sekarang para bocah ini udah kelas 1 SMP aja donk!!! whoaaaa they’re growing bigger and we’re growing older πŸ˜€

I miss you…. hey, My lil’ pirates!

 

FOTO #9

-Kebun Raya Bogor, July 2009-

16344_1246346165243_6045307_n

Durhaka banget saya sebagai istri kalo dalam kategori foto favorit saya kok ga pilih foto yang bareng suami ya??? πŸ˜†

Yah ga ada yang special sih ama foto ini, tapi saya suka aja kita ketawa lepas and look natural (eh…padahal emang ada yang lucu waktu itu makanya ketawa)

Ini prewedding photo session gretongan ala ala Β HRD saya waktu itu…..

-Foto diambil dengan camera DSLR Nikon tp ga tau tipe apa-

 

FOTO #10

-Kuta-Bali, January 2014-

CSC_0541

Foto diatas, adalah foto ke 10 yang saya sukai, foto ini sebenernya ada banyak versi, yang versi Gavin liat saya juga ada, tapi males uploadnya….jadi yang ini aja deh. Suka banget ama foto ini karna sunsetnya di Kuta lagi bagus waktu itu….. dan edisi gendong-gendong Gavin gini lumayan bikin tangan pegel2….karna kan fotonya diulang2 terus. *niat beneeerrr* πŸ˜€

*Foto diambil oleh Jessie, Nikon Camera*

***

 

Okeh..sperti saya bilang diatas tadi kalo saya kaum penganut “foto adalah ibadah” tapi kok dari tadi ga da solo picture of mine ya?padahal pistingannya udah nyampe 10. Hebat ya saya bisa menahan kenarsisan diri dipostingan ini! Ehhh maap ralat….harus ada donk foto favorit diri sendiri….ntar ga sah jadi kaum narsisme. Oleh sebab itu…saya persembahkan foto dibawah ini sebagai bonus aja ya. LOL πŸ˜€

Alasan saya suka sama foto ini, yaitu ini tahun 2008 dimana saya sedang menikmati fase single life sebelum married ditahun depannya dan saya sempet cuti kerja 1 tahun waktu itu alias sengaja resign mau urusin thesis. Foto ini cerminan how Happy I was at that time could travel anywhere and anytime alone… as much as I want (tentu sesuai baudget) and I adore this picture so much….

 

 

13458_1509389141153_168548_n
.-DreamLand Bali 2008 with pocket camera-

 

Eh iyaaa sama ini bonus satu lagi yak! foto di park favorit kita minggu pagi lalu….Gavin tumben-tumbenan mau gaya silly gitu πŸ™‚ …..

1795610_10203635022942597_1834970792_n

 

So, how about you….what’s your favorit pictures?

Have a nice day πŸ™‚

Advertisements

25 thoughts on “MY TOP 10 FAVORITE PICTURES (SO FAR….)

  1. Sukaaa deh foto yang ke 1 sama yang ke 10, Jo :), bagus banget
    btw ini foto2 nya dicetak semua gak? terutama yang no 10 itu harusnya dicetak besar terus di pajang di rumah

    • Thank you maya…..
      foto yang ke 1 itu dicetak dan di frame may tapi ukuran 4R doank…..iya rencana mau cetak2 and frame nanti kalo rumah udah ga nomaden lagi πŸ™‚ *soale ribet pindah2an*

  2. Jo, Bagus pos ini. Seperti lihat hidup kamu dalam gambar. Aku suka semuanya, ada cerita kamu dengan keluarga, kamu sendiri, kamu dengan suami tercinta, kamu dengan anak & kamu dengan temen-temen. Cantik dan bagus!

    • Ahhh thank u mba yo…. eh iya ya…ternyata jadi sperti menceritakan hidupku lewat gambar… padahal maksudnya cuma mau mendokumentasikan semua foto favoritku sejauh ini.. πŸ™‚

    • Thank u oppie….iya yang karaoke collagenya dibikin gara2 ga ada foto kita yg kumplit dan itu meja karoke inul di plaza semannggi jadi saksi deh gimana rusuhnya jaman itu…

  3. Hi Joeyz,
    Aku follow sekalian komen perdana yaa abis tombol LIKE-nya gak ada, hehehe…. sukaaa banget sama foto no.1 dan sekaligus selalu iri sama ibu2 yg bisa foto sama babynya pasca lahiran di ruang operasi karena aku gak punya fotonya huhuhu…. foto no.4 juga lucu banget si kakak gendong adik sayaang dan seneng banget yaa….

    • Hi Shinta…. makasih udah mampir dan follow….
      (dan sekarang aku lagi jalan2 di blogmu dulu yakkk hehe)
      wah knapakmu ga punya fotonya? kalo aku sengaja langsung titip iphone ku, karna tadinya pengen ngerecord pake camera pocket eh kameranya belum dateng, masih otw aku keburu masuk ruangan operasi. Tapi anak ke 2 aku ada record videonya….
      No 4 itu emang sweet banget liat senyum si kakk….

      eh masa sih ga ada tombol like ya? *ga ngehhh*

      • Di RS tempat aku lahiran, kalau cesar bapaknya gak boleh masuk, trus kita berdua gatau kalau boleh nitip kamera sama susternya. Baru tau setelahnya, malu bertanya sesat gak punya foto jadinya, hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s