The (almost) unforgotten blessing

Huaaaaa this is my first post for this month. Nanti kapan-kapan saya critain kenapa sekarang lagi agak malas nulis di blog. Hehehe berasa penting aja tulisan lu jo.

Oke, ini postingan singkat aja kok. Tentang hal yang selalu hampir lupa untuk saya syukuri.

Terkadang kalo saya lagi mati gaya alias bengong maka pikiran saya suka melayang-layang. Apalagi kalo ngeliatin the bocils. Kayak yang barusan terjadi. Sambil nunggu uppa kelar mandi saya ngeliatin duo G yang masih molor. Trus ngayal2 tentang kejadian2 beberapa hari terakhir. Trus kepikiran berkat apa aja ya yang Tuhan dah kasih ke saya.

Lalu saya liat dua bocah yang lagi lucu dan gemesin banget ini…

Gak tau kenapa saya langsung senyum sendiri mengingat apa berkat paling kece tapi sering terlupakan. APAKAH ITU? Yup! BERKAT KESEHATAN!

Iya setelah menjadi ibu, salah satu hal yang paling bikin saya risau galau tak menentu adalah bila melihat anak2 sakit. Demam, batpil lah, dulu Gwin paling sering Diare. 3 minggu lalu gwin kena HMFD alias flu singapur. Gak kesekolah lah dia 2 minggu plus 1 minggu libur kan. Tapi sih makin kesini makin kurang kegalauan saya karna simply udah tau ngadepinnya gimana. Tapi pasti ada aja rasa waswas dikit dan worry2 pundung tiap anak sakit.

Thats why kalo liat mereka lagi ngoceh2,lompat2 ditempat tidur (yang mana kadang bikin muka emaknya nekuk2 dikit kan). Saya justru bersyukur karena mikir anak2 lagi pada sehat.

Jadi pagi ini senyam senyum cuma karna menyadari anak-anak sehat dan terlihat tidur lelap. Bikin hati hangat dan senang.

Berkat yang sering hampir terlupakan. Berkat kesehatan. Terlebih berkat kesehatan untuk orang-orang yang kita cintai.

Sehat-sehat terus ya Gwinette dan Gavin dan semua anak-anak dimana saja….

A simple thing to be grateful of…..

Have a nice day teman2 sekalian. Jaga kesehatan yah!

image

Liat Gwin makan lahap begini bikin mamanya jadi seneng pake banget….

26 thoughts on “The (almost) unforgotten blessing

  1. Iyaaaa…! Benerrr! Sehat dan waktu luang, itu 2 nikmat yang sering aku lupakan juga, Jo.
    Jadi.. yuk yuk jaga kesehatan yuukkk! Soal waktu luang… eng.. bisaaaa kok dicari2, hihihi…

  2. Bener banget Jo, kadang malah kita suka lupa sama berkat kesehatan ini ya. Coba bayangin amit2 kl lagi sakit ihh ga enaknya badan dan pikiran ini belon bayar duit ke dokternya..

  3. Hai mba Jo!^^
    Bulan kemarin pertama kalinya anakku sakit yang beneran bikin pusing dan stres huhu. Padahal kalo lg sehat, sering ngeluh cape ngejar anak bayi yg tenaganya gak abis2 ini. Duh,mending cape ngasuh tp anak ceria deh daripada liat dia gak berdaya. Sakit hati yaa rasanya..

    • Nah kan bener ya FEN, kalo anak sakit itu lebih sedih dari patah hati apapun……

      Makanya hal-hal kecil ini suka kelupaan…..

      semoga Barra sehat terus ya! Eh btw, aku suka deh nama Barra itu…macho!

Leave a Reply

