The Cardigans or No-Doubt?

Please jangan saya kasih pilihan diatas, karena mereka bukan pilihan *kalem* 😀

Ibarat disuruh milih:

Gwinette atau Gavin,

Ethan Hawke atau Josh Harnett,

Baca Novel atau Nonton Drama Korea

Es Podeng atau Combro

Sate Padang atau Ayam Woku….

Lumpia basah atau Surabi Notosjuman 

HAHAHAHA…..nggak banget deh Jo pilihannya. Yah jadi gitu deh kira-kira ya, supaya bisa bayangin kalo dalam hidup ini ada hal-hal yang bikin kita ga bisa milih yang mana, karena keduanya punya porsi cinta yang sama dihati. *tsahhhhh*

ahemmmm…..sebelumnya minta maaf dulu nih ya  buat yang udah pada eneg baca The Cardigans dimari. Maklum yaa… oke? Buat Anak Abege taon 90-an pasti tau donk The Cardigans nd NO-doubt? coba apa lagu paling hits dari mereka? hihihi kayaknya sih mereka ini ga terlalu banyak penggemarnya ya di Indonesia, maksudnya ga sebanyak penggemar boyband. Waktu muda dulu (jiahhh udah tuek) Saya paling ga suka boyband, tapi ya seneng aja dengerin lagu-lagu macam Backstreet boys, boyzone, nsync, 98, code red (kedemenan si jessie adik saya), tapi untuk ngefans banget ya nggak lah! .

Lagu paling ngehits dari The Cardigans dulu yaitu “LOVEFOOL” OST nya Romeo and Juliet….nahhh udah pada inget blommm? yah kalo belom jugaaaa yowes rapopo….*kalem* hehehe…kalo NO-DOUBT? inget “don’t speak” kan? yang ampe sekarang masih sering diputer di radio. Gak adil rasanya kalo saya ternyata lebih sering ngomongin The Cardigans dibanding NO-Doubt. Bukan karena apa-apa sih, cuma karena saya udah noton konser The Cardigans tanggal 14 Agustus 2012 lalu di Tennis Indoor Senayan, bukan cuma nonton tapi ikut Meet and Greet. Ampe sekarang masih berbekas dihati alias ga move on-move on *kesiannn yaaaa!!!*

Nah nonton konser No-doubt ini masih angan-angan, dan berharap ada promotor yang bawa mereka ke Jakarta! Maka dari itu saya mau cerita sedikit mengenai kedua BAND favorit saya ini. coba ah, say critanya lagi diwawancara gitu ya, trus nanti saya jawab ala-ala interview kayakdimajalah…. *hadehhhh,,,,macam betullll kau Jo!* 😀

yukkkkkk!

Q : Yang mana yang kamu suka terlebih dahulu? The Cardigans or No-Doubt? A: hmmmmm, itu dia bingung, kayaknya hampir bersamaan deh waktu duduk di bangku SMU tepatnya kelas 3.

Cool!!!!!

Cool!!!!!

No-Doubt!

No-Doubt!

Q: Bisa jelasin gak, alasan suka The cardigans and No-Doubt? A: Hmmmm agak panjang rapopo ya? Alasan suka sih ngga ada yang spesifik. Yang pasti  saya suka musik mereka dan kala itu saya suka banget liat band-band yang vokalisnya cewe. Nina Persson dan Gwen Stefani itu telihat cool banget jadi lead vocal diantara anggota band cowonya. So, I think they’re the coolest women on earth!

Q: What do you think of Nina and Gwen? their style?

A: Nina is kinda simple and chic, while Gwen is ummmm u know rite? Gwen tuh trendsetter abisss deh pokoknya. Look at her style! at her age yang sekarang sudah 42 tahun (if I’m not mistaken) dia punya perut yang rata tanpa lemak and ohhhh keren banget lah pokoknya. On the other hand, I  adore Nina and her simplicity. When I met her before the concert, she wore a simple black shirt and pant with soft make-up. In a real life kalo saya disuruh pilih style yang pengen saya adapt, saya pilih NINA! karena ya ga pede aja kaleee stylenya GWEN….. tapi akyuu tetep suka aja kok…..apa yang dipake Gwen tetep kece….tapi belum tentu buat orang lain.

Style Gwen yang kadang bikin sakit mata...tapi tetep kece aja sih

Style Gwen yang kadang bikin sakit mata…tapi tetep kece aja sih

always keren

always keren

bahkan saat hamil

bahkan saat hamil

Gaya panggung NIna. Btw, suka banget ama headpiece dia yang ini. Dia pake ini terus loh selama summer tour kemaren, termasuk pas ke Jakarta. Ini emang Nina yang simple apa medit yak? Lol

Gaya panggung NIna. Btw, suka banget ama headpiece dia yang ini. Dia pake ini terus loh selama summer tour kemaren, termasuk pas ke Jakarta. Ini emang Nina yang simple apa medit yak? Lol

Ini juga dipake pas konser di Jakarta kemaren. Headpiecenya agak aneh ya,,,tapi ya tetep cool lah!

Ini juga dipake pas konser di Jakarta kemaren. Headpiecenya agak aneh ya,,,tapi ya tetep cool lah!

Q: Apa pengaruh Nina dan Gwen di kehidupan kamu? A: yahhhh ga ngaruh apa-apa sih, namanya juga cuma ngefans. Saya ga pernah niruin gaya mereka juga. Tapi saya suka ngayal (sering banget ngayalnya) kalo saya nyayi-nyayi ala ala Nina dan Gwen dipanggung. Saya suka nyanyi2 didepan kaca sambil pegang mic ala2 mereka berdua. *plissss forgive me pemirsahhh* 😀

THE COOL STYLE of NINA (pake foto nina yang ini untuk nyablon kaos dulu) LOL!!! norse ah

THE COOL STYLE of NINA (pake foto nina yang ini untuk nyablon kaos dulu) LOL!!! norse ah

Q: Itu nama anak kamu Gwinette, inspirasinya dari GWEN kah? A: hahahahha….banyak yang bilang gitu. Temen-temen cowok saya, yang kenal betul selera musik saya, komen begitu pas saya announce nama anak saya baru lahir. “Wah Jo, ini pasti dari Gwen stefani ya? LOL….  Jadi gini, saya sempet bingung waktu itu mau kasih nama apa. Saya suka nama yang inisial G, shallow reason,hanya karena  kalo pas sekolah nanti diabsensi dia gak di awal dan akhir,Kalo dapet giliran maju kedepan or presentasi gitu kan enaknya dipertengahan kan ya? hahahaha……*CETEKKKK* Sebenernya pengen kasih nama GWENINA….(keren ga tuh???) Tapi pas cari artinya..kok ga ada sih ya? soale ntar digereja suka ditanyain…apa arti nama (duilehh peduli amat sih Jo)

Akhirnya saya kasih nama Gwinette, pegennya suh GWYNETH tapi temen saya udah duluan ngasih nama anaknya itu. *kompetitif* LOL!!!! Ehhhh trus kebablasan ngasih nama adiknya “GAVIN”,,,,,asli deh saya waktu ga ngeh kalo nama suaminya Gwen tuh GAVIN ROSSADALE yahhh jadi begitulahhhh! 

Ohya arti nama Gwinette/Gwyneth itu: mujur dan terberkati 

Q: Album favorit kamu dari mereka? A: Kalo The Cardigans saya suka banget “Gran Turismo” soalnya ini album pertama yang saya beli. Tapi sejak konser kemaren saya jadi suka banget album “LONG GONE BEFORE DAYLIGHT” (LGBD)  kalo penasaran coba cek deh lagu lagu mereka di album LGBD ini….saya yakin seyakin-nya kalian pasti jatuh cinta!!! *ouhhh promosi* tapi beneran deh, dialbum ini lagu-lagunya lebih easy listening di banding Gran Turismo.

Nah kalo No- Doubt saya sukanya “Return of  saturn”, ya sama sih alasannya kayak diatas, karena ini album pertama yang saya beli. Lalu beli album-album mereka yang lain. Dan semua dalam bentuk kaset (hahahah I know its so jadul) soalnnya dulu saya pakainya walkman Sony yang bertahan selama 7 tahun dipakai dengan intense. Album terakhir yang saya beli adalah album mereka yang judulnya “Settle Down”. Asli senengnya bukan main pas tau mereka ngumpul lagi dan ngeluarin album di tahun 2012/2013 kemaren. Dan mereka masih mempesona banget, terutama Gwen. Lalu saya mulai berharap lagi kalo mereka bakal ngadain Tour dan mampir ke Indonesia. Oh Tapi belum ada tanda-tanda nampaknya.

Album NO-DOUBT

Album NO-DOUBT

Q: Oke, makasih untuk bincang-bincangnya, semoga lagu-lagu mereka tetap bisa ngasih inspirasi buat kamu ya!

A: Iya….Sama-sama….. *Berasa stengah waras gue nanya ama jawab ndiri* 😀

The Cardigans JADUL, Ya ampun Peter!!!!!!

The Cardigans JADUL dan semua masih imut-imut, Ya ampun Peter!!!!!!

Oke sekian postingan ga penting ini. Ibu-ibu macam apa sih ini ya, postingannya tentang kesenangan masa muda….hahahha gapapa lah ya, menulis kan musti menulis yang kita sukain toh? Nanti sekali-sekali saya mau nulis tentang “how to prepare your little one to go to school” atau sesuatu yang berhubungan ama kerjaan saya….ahhh tapi kalo ngasih postingan gitu saya suka ga pede dink! jadi….pending dulu deh ya! *PADAHAL MAH EMANG MUALESSS*

sebagai bonus, saya kasih video dari mereka ya….

 

 

 

 

 

Ciao!

JOEYZ PERSSON!

7 thoughts on “The Cardigans or No-Doubt?

Leave a Reply

