18

Pantun Buat si Nyonyah :)

Hi Nyah!

Aku mau kasih pantun nihΒ buat nyonyah!

mau denger or baca pantunku gak nyah?

mau donk ya? ya? *maksa* πŸ˜€

 

“Hari minggu bengong-bengong,

Pengen tahu nama asli nyonyah donk! ”

 

“Ajak Ara naik sepeda,

Oh ternyata namanya EDA!”

 

“sayur timun buah semangka,

ya ampun selama ini salah sangka”

 

Kain batik kain sutera,

Sumpah mati, kukira si nyonyah orang sumetera

Eh ternyata asli surabaya!

(Eh beneran orang surabaya ga sih nya? apa tempat tinggalnya doank? Eda itu nama panggilan buat kakak/adik ipar perempuan di orang batak. beneran kukira dulu dikau orang batak nyah,,,hahaha)

*ini pake penjelasan segala jadi merusak suasana banget deh Jo!* LOL πŸ˜€

 

Beli kedondong dipasar Apung,

Mau donk makan cimplung.

Ke Pasar Apung sambil ngunyah,

Iye, cimplung buatan si nyonyah!

*LOL…yang ini agak maksa yeee..namanya juga usaha nyahh*Β 

πŸ˜€

wokehhhhh lanjuttt!

 

Pergi ke Taipe rame-rame,

Eh ciyeeee si nyonyah punya mainan baru nih yeeeee….

 

Ngunyah ikan sepat pake kuah baso,

Aihhh sinyonyah kece dah jeprat-jepret pake makro !!

 

*ini mahhh ketauan banget nge-stalk di IG ye nyahhh*LOL πŸ˜€

 

Akhir kata,

Senang bisa kenal dengan nyonyah,

walau cuma lewat dunia maya.

Tak apa kita belum pernah bersua,

Semoga yang Kuasa mempertemukan kita,

Kalau nggak di Jakarta, ya di Surabaya…..

πŸ™‚

Ah sudahlah nyahhhh!

sudah habis aku berkata-kata

dan semua yang terucap seperti tanpa arah dan makna

maafkan aku ya nyah!!!

πŸ˜€

Pantun terakhir nih nya!

Ke telaga berenang bersama…….

Semoga aku menang ya nyahhhh”

*muahahahahhaha……*

*NGAREP ABESSHHHH CEU!!!! lalu encess liat kain batik dan maxi dressnya* ehmmm modus….

 

Tulisan ini dikutsertakan dalam rangka ingin banget menang di Giveaway-nya si Nyonyah besar. Yang mana sih orangnya? nih ada fotonya nih:

giveway nyonyah

 

xoxo,

Joice πŸ™‚