Pantun Buat si Nyonyah :)

Hi Nyah!

Aku mau kasih pantun nihย buat nyonyah!

mau denger or baca pantunku gak nyah?

mau donk ya? ya? *maksa* ๐Ÿ˜€

 

“Hari minggu bengong-bengong,

Pengen tahu nama asli nyonyah donk! ”

 

“Ajak Ara naik sepeda,

Oh ternyata namanya EDA!”

 

“sayur timun buah semangka,

ya ampun selama ini salah sangka”

 

Kain batik kain sutera,

Sumpah mati, kukira si nyonyah orang sumetera

Eh ternyata asli surabaya!

(Eh beneran orang surabaya ga sih nya? apa tempat tinggalnya doank? Eda itu nama panggilan buat kakak/adik ipar perempuan di orang batak. beneran kukira dulu dikau orang batak nyah,,,hahaha)

*ini pake penjelasan segala jadi merusak suasana banget deh Jo!* LOL ๐Ÿ˜€

 

Beli kedondong dipasar Apung,

Mau donk makan cimplung.

Ke Pasar Apung sambil ngunyah,

Iye, cimplung buatan si nyonyah!

*LOL…yang ini agak maksa yeee..namanya juga usaha nyahh*ย 

๐Ÿ˜€

wokehhhhh lanjuttt!

 

Pergi ke Taipe rame-rame,

Eh ciyeeee si nyonyah punya mainan baru nih yeeeee….

 

Ngunyah ikan sepat pake kuah baso,

Aihhh sinyonyah kece dah jeprat-jepret pake makro !!

 

*ini mahhh ketauan banget nge-stalk di IG ye nyahhh*LOL ๐Ÿ˜€

 

Akhir kata,

Senang bisa kenal dengan nyonyah,

walau cuma lewat dunia maya.

Tak apa kita belum pernah bersua,

Semoga yang Kuasa mempertemukan kita,

Kalau nggak di Jakarta, ya di Surabaya…..

๐Ÿ™‚

Ah sudahlah nyahhhh!

sudah habis aku berkata-kata

dan semua yang terucap seperti tanpa arah dan makna

maafkan aku ya nyah!!!

๐Ÿ˜€

Pantun terakhir nih nya!

Ke telaga berenang bersama…….

Semoga aku menang ya nyahhhh”

*muahahahahhaha……*

*NGAREP ABESSHHHH CEU!!!! lalu encess liat kain batik dan maxi dressnya* ehmmm modus….

 

Tulisan ini dikutsertakan dalam rangka ingin banget menang di Giveaway-nya si Nyonyah besar. Yang mana sih orangnya? nih ada fotonya nih:

giveway nyonyah

 

xoxo,

Joice ๐Ÿ™‚

 

Advertisements

18 thoughts on “Pantun Buat si Nyonyah :)

  1. Kreatip (Pake P) jempol 4 *sambil angkat kaki* ๐Ÿ˜€

    Jalan-jalan ke gondang ria
    Berenang-renang nyok di sungai
    Ada mak Joey berpantun ria
    Menang deh menang pastinya doi…

    Hahhaa ini pantun maksa pisaaan.

  2. Aku nggak sempat ikutaaannn… kalo nggak salah deadlinenya hari ini ya. Gudlak yah Jooo….! Edaaaa, pantunnya Joice oke punya niiihhh…. *bantuin mengintimidasi* ๐Ÿ˜†

    • Aku juga hampir lupa kalo hari ini deadlinenya deh mba, jadilah kemaren sore sebelum pulang dari skolah aku posting. Hiihihihi…asikkkk dukung aku biar menangn yak!! ๐Ÿ˜€

  3. hallo jooo.. si nyonya (sok) besar datang *dadah dadah ala miss universe*

    ke jakarta naik perahu
    makasih yaaa udah ikutan GAku ๐Ÿ˜€

  4. Pingback: And The Winner is… | Catatan Nyonya Besar

  5. Pingback: THE HIGHLIGHTS IN 2014 | Joeyz14

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s