32

Salah deh….

Suatu minggu sore….keluarga yang terdiri dari bapak ibu dan 2 anak pergi mencari cemilan (roti bakar) pulanglah jam 7 malam (udah gelap).

Dalam perjalanan pulang, posisi si bapak didepan nyetir mobil, disampingnya ada anak perempuan berumur 3thn 9bln, dijok tengah ada ibu dan anak lelakinya yg berusia 2 tahun.

Dalam keheningan dimobil, tiba2 si bapak terkejut karna ternyata anak gadis kecilnya sedang asik mainin gunting. Dan bukan cuma mainin tapi dia juga sangat kreatif yaitu menggunting rambutnya. Lalu karna gelap, si bapak dan ibu tidak terlalu perduli dan lalu menyimpan gunting kecil ygdiambilnya dari laci dashboard. Si bapak dan ibu mengira sianak cuma menggunting sedikit ujung rambutnya.

Setibanya dirumah, si mbak ART membuka bando si gadis kecil dari kepalanya dan histeris karna rambut bagian depan alias poni udah botak aja.

Si ibu langsung penasaran dan liat rambut gadis kecilnya….oh ya ampun ternyata lumayan parah. Si ibu langsung teringat pada model potongan rambut sun go kong….ohhh ohhh…ibunya speechless..antara mau marah atau mau ngakak…

Dan ternyata si ibu lebih memilih marah dan kemudian tertawa sampai sakit perut di 5 menit berikutnya.

Si ibu melampiaskan amarahnya ke sang bapak. Kira-kira seperti ini  ucapan sang ibu ke si bapak(suaminya)
Ibu: “Kamu sih pa..kenapa ga liat sih anaknya mainan gunting, kamu kan duduk disamping dia”

Pak suami: “lah aku kan nyetir..mana aku perhatiin..dan itu kan dalem mobil gelap”

Ibu: “Itu gunting dari kemaren kok belum kamu pindahin sih, kemaren kan dia juga mainan gunting,dia gunting2 kertas.lagian kamu sih…guntingnya ga disimpan aja” (nyerocoss terus)

Setelah puas marah-marah lalu si ibu mengamati lagi bentuk rambut anak gadis kecilnya pasca di gunting….lalu si ibu tak bisa menahan gelinya…lalu iapun tertawa terbahak2….karena ….asli itu sangat sangat lucu….

Keesokan paginya saat si ibu memandikan gadis kecilnya, siibu meraba kepala anaknya dan rasanya sangat geli…macam rambut anak lelaki yang baru numbuh botaknya….lalu siibu mulai menasehati anaknya.

Ibu: “nak,kenapa sih kamu kok iseng banget motong rambut…gak bagus kan jadinya….”

Anak: “lagian sih papa, gak simpen guntingnya, dah gitu gak ngelarang aku untuk ga mainin gunting”

Seketika ibunya speechless lagi….

Aku salahhhhh!!! Salah ngomong! Kenapa juga lah musti marahin bapaknya didepan anaknya….

Anaknya langsung copy paste bok!!!!

Duhhhh….aku salahhhhhh….
*tepuk2 bibir….lain kali kalo ngomong hati2 ya Jo!!*

🙂

image

Itu cara ngakalin rambut botaknya, ditarik samping trus dipakein jepitan