Salah deh….

Suatu minggu sore….keluarga yang terdiri dari bapak ibu dan 2 anak pergi mencari cemilan (roti bakar) pulanglah jam 7 malam (udah gelap).

Dalam perjalanan pulang, posisi si bapak didepan nyetir mobil, disampingnya ada anak perempuan berumur 3thn 9bln, dijok tengah ada ibu dan anak lelakinya yg berusia 2 tahun.

Dalam keheningan dimobil, tiba2 si bapak terkejut karna ternyata anak gadis kecilnya sedang asik mainin gunting. Dan bukan cuma mainin tapi dia juga sangat kreatif yaitu menggunting rambutnya. Lalu karna gelap, si bapak dan ibu tidak terlalu perduli dan lalu menyimpan gunting kecil ygdiambilnya dari laci dashboard. Si bapak dan ibu mengira sianak cuma menggunting sedikit ujung rambutnya.

Setibanya dirumah, si mbak ART membuka bando si gadis kecil dari kepalanya dan histeris karna rambut bagian depan alias poni udah botak aja.

Si ibu langsung penasaran dan liat rambut gadis kecilnya….oh ya ampun ternyata lumayan parah. Si ibu langsung teringat pada model potongan rambut sun go kong….ohhh ohhh…ibunya speechless..antara mau marah atau mau ngakak…

Dan ternyata si ibu lebih memilih marah dan kemudian tertawa sampai sakit perut di 5 menit berikutnya.

Si ibu melampiaskan amarahnya ke sang bapak. Kira-kira seperti ini  ucapan sang ibu ke si bapak(suaminya)
Ibu: “Kamu sih pa..kenapa ga liat sih anaknya mainan gunting, kamu kan duduk disamping dia”

Pak suami: “lah aku kan nyetir..mana aku perhatiin..dan itu kan dalem mobil gelap”

Ibu: “Itu gunting dari kemaren kok belum kamu pindahin sih, kemaren kan dia juga mainan gunting,dia gunting2 kertas.lagian kamu sih…guntingnya ga disimpan aja” (nyerocoss terus)

Setelah puas marah-marah lalu si ibu mengamati lagi bentuk rambut anak gadis kecilnya pasca di gunting….lalu si ibu tak bisa menahan gelinya…lalu iapun tertawa terbahak2….karena ….asli itu sangat sangat lucu….

Keesokan paginya saat si ibu memandikan gadis kecilnya, siibu meraba kepala anaknya dan rasanya sangat geli…macam rambut anak lelaki yang baru numbuh botaknya….lalu siibu mulai menasehati anaknya.

Ibu: “nak,kenapa sih kamu kok iseng banget motong rambut…gak bagus kan jadinya….”

Anak: “lagian sih papa, gak simpen guntingnya, dah gitu gak ngelarang aku untuk ga mainin gunting”

Seketika ibunya speechless lagi….

Aku salahhhhh!!! Salah ngomong! Kenapa juga lah musti marahin bapaknya didepan anaknya….

Anaknya langsung copy paste bok!!!!

Duhhhh….aku salahhhhhh….
*tepuk2 bibir….lain kali kalo ngomong hati2 ya Jo!!*

πŸ™‚

image

Itu cara ngakalin rambut botaknya, ditarik samping trus dipakein jepitan

Advertisements

32 thoughts on “Salah deh….

  1. Jadi inget waktu Ola masih kecil, mainin kipas angin mainan trs rambutnya kebelit dan tidak bisa diuraaai…πŸ˜“ akhirnya terpaksa digunting, kesannya cepol gitu kasian, ya caranya mirip nih, ambil rambut yg bisa nutupin “botak”nya iket dan kasih hiasan yg gedee ..

    Betul ya harus hati2 bicara apapun didepan anak-anak..
    Tapi masih cantiiik koo, apalagi dihias gitu, tambah cantiik 😘

    • Haaaaa ya ampun teh….kayaknya hampir semua anak kecil punya momen begini ya….
      Mereka penasaran kan teh dan pengen explore….nuhun teh πŸ™‚

  2. Huahaha sama kayak adik saya waktu kecil dulu πŸ˜€ mainan gunting trus rambut depannya di guntingg, akhirnya di botakin skalian πŸ˜€

    Salam kenal mbak πŸ™‚

    • Hi salam kenal juga Rahad
      Wah kamu orang bali ya sekilas kukira orang arab or india..hehehe
      Hahaha kalo anak cowo dibotak gpp. Ini cewe dan udah lmyan gede lah dia udah skolah…malu kalo botak kan ya :)))

  3. hahaha ada2 aja… gak keliatan kok ya kalo dijepit begini… πŸ™‚

    tapi emang kalo gunting sebaiknya jangan ditaruh yang bisa dijangkau anak2 ya… bahaya.. takut kalo gak sengaja malah ngelukain aja…

    • Iya…. bener2 emaknya speechless
      Memang tuh gunting kok ya lupa disimpen. Padahal dirumah kita hati2 banget. Gak kepikiran dia bakal nemu di laci dashboard mobil πŸ™‚

    • jangan mba fitri, adekku aja ngakak mulu pas aku kirim fotonya yang persi ga dijepit. Tiap berapa jam sekali ngrim WA bilang kalo dia ngakak mulu. Paling kocaknya tiap malem sebelum tidur adekku and suaminya berdoa, pas mention nama Gwinettte suaminya ngikik krna inget insiden rambutnya! apalagi kami tiap hari memandangi rambut si Gwin…. πŸ˜€ *Pukpuk GWIN*

  4. Gpp Jo spy Gwin belajar dari pengalaman πŸ˜€ . Ga kliatan ko bekas guntingannya, setelah pakai jepit rambut cantik. Oh ya siapa tahu kelalk Gwin jadi hairstlylist terkenal πŸ˜‰ .

    • hihihi biar ada bahan cerita kalo dia dah gede nanti ya kak Nell…..iya untungnya masih bisa diakan sih kak…..hahaha kalo jadi hairstylist terkenal kuaminkan saja, karena emang kami hampir tiap malam maen salon2an…. πŸ™‚

  5. Masih bersyukur yang jadi korban ‘cuma’ rambut ya da, gak kebayang kalo ada bagian lain yang lebih vital yang gak sengaja terluka…

    Tetep cantik kok walo ada bagian rambutnya yang botak dikit, hehe…

    • Iya ya da…ini semacam warning juga buay kami biat lebih hati2 nyimpen barang yang membahayakan….
      Cantik karna ada pita nya. Kalo dilepas dah macam pemain film startrek πŸ™‚

  6. NAH!! gw juga sering khilaf ngomelin misua di depan Shira dan itu jadi bumerang rang rang *nuduk lesu*
    Tapi itu gwin masih keliatan lucu kok, tadi pas belom liat fotonya gw ngebayangin kayak tong sam chong *lah itu kan botaakk*

    • susyeehhhh ya ngerem di mulutttt untuk ga ngomel…apalagi nahan biar marahnya ga depan anaknya….

      rambutnya dah mulai numbuh nih..tapi masih ditutupin jepitan kemana2…hehehe

  7. hahahaha … jd kalau mo ngomelin suami di kamar aja ya jo dan jangan terdengar oleh siapapun terlebih lg anak2x supaya gak di copas. syukur masih bisa dijepit. nggak lucu kan kalau depan plontos belakang berambut. ntar malah nyokapnya yang diomelin ompungnya, keluarga besar, ibu – ibu sebangsa dan setanah aer πŸ˜€

    • bener banget kak,,,,,pelajaran besar buat aku *yang sering nyerocos depan anak*
      kalo opungnya malah ketawa liat ulah cucunya, karena adiiku juga pernah ngelakuin hal yang sama waku kecil dulu. πŸ˜€

  8. hahahahahaaha lucu banget ituuuu mini version of youuuu, iya salah kau Jooooo ini kok aku mcam seneng ada temen *akupun sering mau lakban bibir di depan anak, selain pas ngegosip udah dipelototin suami malah gak sadar, suka nyangka suami excited mendengar *delusional kalo soal gosip* dan sering merepet nyalahin orang ihik*

    • Hahahaha….. ga puas rasanya kalo blum merepet yeee… *pulos bibir ndiri*
      Adekku ngakak2 mulu karna kumirim foto versi yg botak…hihihi… kalo kata mamakku…kayaknya setiap anak kecil pernah punya masa2 konyol ini ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s