13

Jangan Mudah Kepancing

Its kinda stupid when facing those moron people with anger.

*keren ga tuh preambule nya?….singkat padat dan nyolotin* 😀

Jadi nih ada kejadian heboh gegara status seseorang di sebuah sosmed yang mana status itu ditujukan untuk sahabat saya. Bunyi statusnya pencemaran nama baik banget deh.

Kita yang tau kebenarannya sungguh jadi kesel. Pengen bales statusnya. Saya gatel donk tangannya. Langsung aja bikin balesan status. Padahal saya gak temenan ama dia di sosmed itu. Bunyi status saya cuma : “kalo posting di sosmed tuh hati2 ya..ga usah lebay and drama deh… keep the drama for yourself, OK”

Nah ga nunggu berapa menit, yang nyamber langsung rame. Trus saya pikir-pikir kok saya nambah-nambahin api aja ya. Dan rasanya kok saya bodoh banget ya ikut kepancing. Jadi otak waras saya berkata untuk segera menghapus status tadi.  Abis nyebelin banget tuh orang kan..saya kepancing. *Hormon PMS jadi kambing hitam*

Eh pokoknya sih ini self-reminder ya. Jangan gampang kepancing. Kepancing dihatimu sih gapapa ya kakkkk. Hihihihi…  *apalagi yang mancing Lee Min Ho* 🙂

Nah lalu baca postingan neng tyke yang ini … dan nyesss banget waktu baca quotesnya yang ini:

being-strong-dosent-always-mean-300x273

Bener banget-banget deh ini quotes yang satu ini….. *peyuk neng tyke nun jauh di Sydney sana*

“Being strong doesn’t always mean you have to fight the battle. True strength is being adult enough to walk away from the nonsense with our head held high.”

Mari kita aminkan sodara-sodara……*AMEEEEEEEEEEEENNNN*

Dan sekali lagi….. jangan mudah kepancing dan jadilah orang dewasa beneran. Seperti apakah orang dewasa beneran? bacalah baik-baik quotes diatas dan postingan neng tyke tadi. *uhukkkkk* *toyor deh tuh kepalamu sepuasnya jo*  😀