Jangan Mudah Kepancing

Its kinda stupid when facing those moron people with anger.

*keren ga tuh preambule nya?….singkat padat dan nyolotin* 😀

Jadi nih ada kejadian heboh gegara status seseorang di sebuah sosmed yang mana status itu ditujukan untuk sahabat saya. Bunyi statusnya pencemaran nama baik banget deh.

Kita yang tau kebenarannya sungguh jadi kesel. Pengen bales statusnya. Saya gatel donk tangannya. Langsung aja bikin balesan status. Padahal saya gak temenan ama dia di sosmed itu. Bunyi status saya cuma : “kalo posting di sosmed tuh hati2 ya..ga usah lebay and drama deh… keep the drama for yourself, OK”

Nah ga nunggu berapa menit, yang nyamber langsung rame. Trus saya pikir-pikir kok saya nambah-nambahin api aja ya. Dan rasanya kok saya bodoh banget ya ikut kepancing. Jadi otak waras saya berkata untuk segera menghapus status tadi.  Abis nyebelin banget tuh orang kan..saya kepancing. *Hormon PMS jadi kambing hitam*

Eh pokoknya sih ini self-reminder ya. Jangan gampang kepancing. Kepancing dihatimu sih gapapa ya kakkkk. Hihihihi…  *apalagi yang mancing Lee Min Ho* 🙂

Nah lalu baca postingan neng tyke yang ini … dan nyesss banget waktu baca quotesnya yang ini:

being-strong-dosent-always-mean-300x273

Bener banget-banget deh ini quotes yang satu ini….. *peyuk neng tyke nun jauh di Sydney sana*

“Being strong doesn’t always mean you have to fight the battle. True strength is being adult enough to walk away from the nonsense with our head held high.”

Mari kita aminkan sodara-sodara……*AMEEEEEEEEEEEENNNN*

Dan sekali lagi….. jangan mudah kepancing dan jadilah orang dewasa beneran. Seperti apakah orang dewasa beneran? bacalah baik-baik quotes diatas dan postingan neng tyke tadi. *uhukkkkk* *toyor deh tuh kepalamu sepuasnya jo*  😀

13 thoughts on “Jangan Mudah Kepancing

    • Iya sih bener mba yo… kemaren kepancing banget… ini kisah 5 tahun yang lalu sebenernya. Cuma dalam sepersekian menit aku langsung nyadar… ga usah ditanggepin harusnya. Tapi banyak juga yg nyerang balik cewek itu…. masih kesel sih tapi ya ga usah ditanggepin

  1. ah, kalo aku sih hajarrr saja duluuu.. urusan belakangan. Muahaha… #mentalpreman
    Eh, tapi ya Jo.. bener bangetttt. Berantem (apalagi di socmed) itu ngabis2in energi. Bawaanya jadi negatif loh, sepanjang hari. Kapan itu aku pernah ngambek juga gegara ada status yg memprovokasi, tapi pas kupikir2 lagi, ngapain ya diladenin? Kalo kata orang jawa, SING WARAS NGALAAAAHHHH….! 😀

    • hahaha….iya ini salahkan pada hormon PMS *nyari alesan*
      pas udahannya nyesel banget yakkkkk…hihihi…ini aja masih galau, postingan ini dihapus aja apa nggak,,,,,*macam nularin energi negatif*

  2. dduhhh aku dulu sering banget disuru ikut2an comment klo salah satu temen ada masalah di socmed. cuma dari dulu gak pernah mau klo emang ada apa2 gue gakmau kena juga even itu temen sendiri. beda klo sahabat yaaa hueheheh.

    emang kadang emosi perempuan yang lagi pms suka susah dikontrol heheheh.

    • Nah itu dia nis… aku sih ga temenan ama dia. Gak nyautin statusny. Cuma biki status sendiri. Trus nyadar dalam persekian menit.langsung nyesel.hehe..soalnya esmosi itu sahabat sendiri yg kena dan dulunya.pernah bermaasalah juga ama ni orang….huhuhu…. tobat ah yang waras ngalah hehe

  3. Pingback: THE HIGHLIGHTS IN 2014 | Joeyz14

Leave a Reply

