Day 3 & 4 : The Song that makes You Happy- Sad

Day 3: The Song That Makes Me Happy

Live and Learn- The Cardigans

pernah posting juga diblog ini, tentang lagu ini…yah pokoknya seneng aja kalo udah denger lagu ini……*ehmm tadi katanya ga bakal muncul nih The cardigans….* yahh pegimane ini kan cinta sejatikuu kakaaaaa….. πŸ™‚

 

Day 4: A Song that makes you sad

 

Monday Morning 5:19- Rialto

Hadehhhh ini mah udahlah musiknya bikin sedih….ditambah lagi liriknya….

inget banget dulu ini tukeran kaset ama si yordan temen saya…trus lupa balikin jadi HM dan akhirnya jadi dengerin Rialto tiap malem sebelum tidur. Apa kabarnya ya BAND ini?

*perasaan lagunya ga ada yang masa kini ya….*

πŸ˜€

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2 thoughts on “Day 3 & 4 : The Song that makes You Happy- Sad

  1. yang rialto ituuh gw juga sering enggak sengaja denger pas lagi sedih, jadi tambah sediih huhuhuuu…
    zaman gw sma kayaknya deh lagu itu, masa hidup lagi galau2nya..

    • banget…..ya mpokkkk..ini mah sedih galau-galau ga jelas gitu…eh gw pun [as jaman SMA…denger ini. kelas 3 SMA lah tepatnya…
      tapi Jaman kuliah lebih galau nampaknya kalo gw mahhh hahahaha
      apa kabar ya band ini…..

Leave a Reply

