30 Days Music Challenge- Day 9 & Day 10

Day 9: A song that you can dance to

Ini agak ambigu sebenernya lagu yang bisa bikin kita joged atau lagu yang kita bisa niruin jogednya?

Ah ya karena akik ga bisa joged ya bok *kecuali buat bikin coreography standard untuk tarian anak-anak disekolah* maka saya pilih lagu yang bisa bikin saya joged alias goyang. Hmmmm lagu siapa donk ya?

PUMP IT- The Black Eyed Peas

 

Badan saya langsung jejingkrakan kalo denger lagu ini….bawaannya pengen goyang aja….hahahhaa….eh iya lagu ini juga ngingetin waktu dugem dulu di Kama-sutra Bali bareng si Vera….hahaha pernah muda ya bok.

Asli deh ini keren banget waktu itu  Band dan penyanyi yang nyanyiin lagu ini…!seumur-umur sih baru 3 kali dugem. Dua kali di Bali dan 1 kali di Bandung jaman kuliah dulu. Dan terus terang aja saya sangat tidak menikmati yang namanya dugem, simple aja ya karena asap rokoknya, tapi seneng banget kalo ada live musicnya macam di club-club pernah saya datangin itu. Penampilan saya yang culun ini emang ga pantes juga sih masuk club. HAHAHAHA!!!! Terakhir ngedatengin tempat club tahun 2009 di Red Square nemenin sepupu…ga nyampe 10 menit saya keluar aja, minta pulang. Hahahaha cupu!!!!!!

 

Day 10: A Song that makes you fall asleep

Ada banyak lagu yang saya biasanya saya dengerin sebelum tidur. Waktu jaman saya suka banget sama penyanyi cewe DIDO, biasa itu-itu terus saya pasang sambil tidur. Tapi saya inget banget ada kaset punya adik saya yang digadang-gadang sebagai lagu penghantar tidur. Albumnya Lene Marlin. sak-album-albumnya bener-bener cucok untuk bikin kita pejemin mata dan mimpi indah. Lagu-lagunya bagus sih emang. Tapi ada satu lagu yang sempet nge-heits banget kan waktu itu “DISGUISE” ost film berseri taiwan kalo ga salah deh. Dulu diputer di SCTV.  Dan tapi nih lagu “another day” nya juga bikin ngantuk bangets lah….. oh iya dulu naksir berat ama model rambut si eneng satu ini….

 

4 thoughts on “30 Days Music Challenge- Day 9 & Day 10

    • hehehehe….kalo aku lumayan suka denger radio mba fit. Di sekolah tempat ngajar kan anak2 dah pulang tuh jam 12, jadi kita kerja dikelas sambil denger radio, Alhasil pengetahuan musikku lumayan ga stuck diera 90 an hehehehe

  1. yg disguise aku suka banget lagunya, sampe skrg jadi ringtone Hp hihi
    “im okeii, i really am now..just need some time, to figure things out.. not telling lies, i’ll be honest with you.. still we dont know, whats yet to come” 😀
    filmnya lupa yg mana soalnya pas itu SCTV lg rajin muter film seri taiwan kan.. kalo ga salah film yg twin sister yah yg main si barbie 😛

Leave a Reply

