30 Days Music Challenge- Day 15 & 16

Day 15: A Song that describes you

Haaaaaa makin kesini makin susah aja ini 30 days music challenge. Coba inget-inget lagu yang menggambarkan diri sendiri…yo opo to yoooooo?

Ya sudah, sebagai penggemar Bon Jovi jaman SMP dulu, saya persembahkan lagu ini aja ya:

IT’S MY LIFE -BON JOVI

Saya suka liriknya, musiknya semuanyaaa……Dan saya pikir saya mau menjalani hidup seperti dilagu ini…..

Better stand tall when they’re calling you out 
Don’t bend, don’t break, baby, don’t back down 

It’s my life
And it’s now or never
I ain’t gonna live forever
I just want to live while I’m alive
(It’s my life)
My heart is like an open highway
Like Frankie said
I did it my way
I just want to live while I’m alive
‘Cause it’s my life

 

Day 16: A song tha u used to love but now hate

Dulu pas awal-awal denger lagu ini suka banget apalagi doi masih pendatang baru dan masih jarang diputar di radio. Dengernya lewat  youtube, langsung download di HP, eh trus lama-lama pengen tau liriknya….isshhh langsung ilfil masakkkkk…….

Dulu saya pernah bilang kan kalo saya ga suka banget lagu ini.

ADELE : SOMEONE LIKE YOU

YES, Someone like you- nya si Adele ini sungguh macam pembodohan bagi kaum jomblo yang baru diputus pacar. Gak bisa move on. Saking ga bisa move on nya sampe-sampe musti dapet pacar yang someone like you, like ur ex! *pitessss* 😀

Akhirnya saking saya sebelnya ama tuh lagu, dan ya ampun sering amit diputer ya dimana-mana…..yaudin instead of nyanyiin dengan lirik yang sebenernya saya ganti liriknya:

“Never mind I’ll find someone better than you, (MAKSAAAA)

I wish nothing but the worse for you…….

Please forget me…I beg……”

*LOL*

*SUNGKEM ama Fansnya ADELE”

😀

Yaabis gimana dang? kita pe mantan so punya maitua baru….masih mau berharap dapat paitua yang sarupa deng dia? ngana pikir jo!!!!

huaaaahahahaha……..sinyal kepada siapakah ini???

*krikkk krikkkkkkkk*

😀

yah pokoknya intinya gitu deh…itu lagu paling menye-menye sedunia ternyata…padahal tadinya suka sih…..

 

 

Advertisements

5 thoughts on “30 Days Music Challenge- Day 15 & 16

  1. Yaabis gimana dang? kita pe mantan so punya maitua baru….masih mau berharap dapat paitua yang sarupa deng dia? ngana pikir jo!!!!
    ini bahasa batak apa manado kak? mirip sama bahasa temenku orang manado 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s