30 Days Music Challenge- Day 19 & 20

Day 19: A song from your favorite album

Kalo mau ngomongin favorit album (selain The Cardigans dan no doubt) maka pilihannya jatuh pada DIDO (ga tau kenapa cinta banget ama si Dido ini)

Menurut saya nih, album yang bener-bener saya suka banget, sampe semua lagunya saya suka disatu album itu adalah Albumnya dido-Life for rent. Kebetulan salah satu lagunya juga berjudul yang sama, Life for rent.

Dido-Life for rent

Day 20: A song that you listen to, when you’re angry

Kalo lagi keadaan marah ya kadang mana kepikiran mau denger lagu apa, tapi kayaknya biar marahnya adem, ya musti disirem pake lagu rohani deh. Bukan pencitraan ye, tapi ini lagu bener-bener bikin peaceful banget. Dulu jaman sekolah di asrama, tiap jam 4 subuh, dikumandangkan lah lagu-lagu rohani ini di speaker tiap-tiap hall asrama. Bener-bener peaceful banget. Di hp saya dulu selalu ada stok lagu rohani yang biasanya didengerin tiap pagi kalo mau berangkat kerja. Sekarang berhubung berangkat kerja mengendarai motor (bukan yang dibonceng) jadi saya musti konsentrasi ga pake headset untuk dengerin musik di HP. Karena menurut saya pagi itu suasana musti tenang dan peacful, makanya lagu-lagu rohani emang pasnya didengerin dipagi hari sebelum memulai aktivitas.

Okeh, jadi ini dia lagunya

WONDERFUL PEACE-HERITAGE SINGERS

 

 

Enjoy the song! 🙂

 

Leave a Reply

