Day 26 : A song that you can play on an instrument

Day 26: A song that you can play on an instrument

Sibbbb nasibbbb, waktu SMP cuma bisa maininlagu “ibu kita kartini” pake recorder.

Lalu jaman SMA belajar-belajar main gitar sama temen. Lagu pertama yang diajarin, lagunya Bryan Adams- Everything I do. Bedeuhhh itu tangan ampe mau berdarah2. Kapalan to the max.

Lanjut pas kuliah belajar main gitar lagi ama temen seasrama. Mulailah bisa mainin lagu-lagu macam: Aku bukan pujangga- base jam, Menghitung hari-Krisdayanti, dll.

Tapi diantara semua lagu yang saya pelajari itu ada dua lagu yang hapal mati banget maininya sampe sekarang. Apakah itu?

1) LAST KISS- PEARL JAM

tapi suka ga pede kalo mainin ini karena musti nyontek dulu sih sebenernya (berarti ga hapal2 amit yeee) tapi suka mainin lagu ini.

2) Tip-ex- Genit

Ya ampunnn kalo mainin lagu ini ampe sekarang tuh hapal mati banget ampe cara ngegonjrengnyapun……….apalagi pas lagi REFF nya….woooohhh bagaikan expert eikeh. Kalo ada gitar ngaggur trus pasti otomatis mainin lagu si bryan adams tadi lalu ke lagu si TIP-EX ini dan orang-orang disekitar pasti komen heran , wah Jo ternyata lu bisa main gitar ya? HAHAHAHAHA……kesian, ketipu mereka, coba disuruh mainin lagu lain pasti ga bisa. Karena emang lagu ini maininnya pede banget. Gonjrengannya juga pas banget. Semacam bukan diriku. hahahha *udah cuma bisa mainin lagu 1 biji doank aja norak!* LOL 😀

pengen deh upload pas lagi maen gitar pake lagu ini,,,,,berasa kayak bukan diri sendiri, karena ini lagunya bukan gueh banget sebenernya, cuma karena kunci gitarnya kan gampil. itu2 aja diulang2.hahahahaha…..

Advertisements

4 thoughts on “Day 26 : A song that you can play on an instrument

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s