12

Finally! DONE!!!!

Yeayyyy akhirnya selesai juga 30 Days music challengenya…

Asli rada-rada nyesel sih ikutan beginian…..nambah-nambahin beban hidup ajaaaa hahahahaa 😀  Eh becanda…..nggaklah seru kok!!!

Seru untuk di hari-hari tertentu, tapi ada saatnya stuck aja gitu ga tau lagu apaan yang dimaksud. Ada yang langsung bisa di ditulis, ada yang butuh inget-inget dulu. Contohnya di hari-hari berikut ini, saya ga perlu susah-susah untuk ngingetnya, dan karena berdasarkan ngeliat list hari-hari tertentu ini makanya pengen banget ikutan 30Days Music Challenge.

Day 1: Your Favourite song: “When You Say Nothing at all”–RONAN KEATING

Day 2: Your Least Fav song: You Raise Me Up–JOSH GROBAN

Day 3: A Song that makes u happy: Live and Learn–THE CARDIGANS

Day 4: A Song that makes u sad: “SundayY Morning 5:19”– RIALTO

Day 5: A song that reminds u of someone: Best I Ever Had–VERTICAL HORIZON

Day 7: A song that you know all the words to: Foolish game–JEWEL

Day 10: A song that makes you fall asleep– Another day– LENE MARLIN

Day 11: A song from your Fav band: Explode–THE CARDIGANS

Day 13: A song that a guilty pleasure:All you want–DIDO

Day 16: A song that you used to love but now hate:Someone like you-Adele

Day 24: A song that you want to play at your funeral: six feet underground-NO-DOUBT

Day 26: A song that you can play on an instrument–Genit-Tip ex

Jadi pas dihari-hari tertentu seperti yang udah ditulis diatas itu, pokoknya ga pake mikir, langsung pengen ikutan 30 days music challenge ini karena udah tau lagu-lagu apa aja yang dimaksud. Nah selain dari lagu-lagu yang diatas itu, saya masih harus dibikin mikir dulu, lagu apa ya kira-kira?

Antara ga tau lagu apa yang dimaksud dan terlalu banyak pilihan lagunya. Contohnya  A song from your fav album….beuh in paling bingung! saking banyaknya pilihan dalam hati.

Dan setelah saya telaah kembali (tsaaahhh bahasanya ‘telaah’) kayaknya sih tetap yah yang mendominasi lagu-lagunya THE CARDIGANS, NO-DOUBT dan DIDO. Lagu-lagu mereka lebih dari 1 kali disebutin di 30 days music challenge ini. Yaabes gimana donk, kan emang suka, sayang dan cinta….hehehe  😀

Ok deyyy, sekian dulu acara 30 days-30 days an nya yaaahhh

Ga pada tertarik pengen ikutan kah? ayo donk ikutan!!! (dijamin hari-hari kalian akan dipenuhi rasa bersalah karena telat bikin postingan) hahahaha….*nyari temen *

Kapan-kapan ikut beginian emang bener pas lagi libur panjang aja…..ga kebayang kalo pas lagi hari kerja! bisa Modyarrrrrr makkkkk!!!

😀

SIYUBABAY 😀

0

30 Days Music Challenge- Day 29 & 30

Day 29: A song from your childhood

Lagu apa ya dari masa kecil? sebenernya sama kaya Smita sih, lagu Candy-Candy….. yang dinanti-nanti banget kan itu lagu awalnya pas filmnya mulai…..

Tapi coba cari lagu lain deh, apalagi ya jaman kecil dulu?

Ini antara mau buka aib sih sebenernya….hahahha….jadi nih….ini adalah lagu kesukaankyuuu jaman aku masih SD, waktu itu masih tinggal di Binjai (SUMUT) ga tau juga kenapa anak ingusan bisa suka lagu orang dewasa seperti ini. But seriously.. I still remember How  I sang it infront of the mirror, holding a fake microphone 🙂 *HELL YA!!!!!*

cekidot!!!!

*kaboooorrrr tutup muka*

 

Day 30: Your favourite song at this time last year

Sebenernya sih bukan tahun lalu tapi dua tahun lalu dan tahun lalu masih tetep suka denger lagu ini

0

30 Days Music Challenge- Day 27 & 28

Day 27: Asong that you wish you could play

Lagu yang saya pengen banget bisa mainin (I wish I could play Piano, Cello and guitar) Saya pengen banget bisa mainin lagunya Vanessa Carlton- A Thousand Miles. Keren aja ngeliat dia main piano sambil nyanyi! dan maen pianonya gape banget.

Day 28: A song that makes you feel guilty

Lagu yang bikin saya merasa bersalah, lagunya Boyz II Men- A song For Mama

bikin mewek banget kalo resapin kata-katanya…bikin feel guilty ke mama tentunya kan…hiksssss….