27

Happy Birthday Pacar Pertamaku

*another postingan ga penting dah nangkring dari tahun lalu….hahaha daripada mubazir….dipublish aja deh ya* 😀

Siapa sih ini pacar pertamaku? Bukan uppa yang pastinya. Ini pacar pertamaku dalam khayalan ya. Yes my teenager celebrity crush. Tepatnya masih SMP waktu itu, saya kesengsem banget ama Brad Renfro. Waktu itu dia main Film The Cure. Tentang persahabatannya dengan seorang anak laki-laki semurannya yang menderita HIV. Yang lupa wajah cute Brad Renfro ini, nih saya kasih gambarnya ya TheCure Coba tuhhhh, gimana??? kiyutttt abis kannn yaaaa? Saking senengnya ama dese, saya ampe nyimpen fotonya didompet (dompet anak SMP tau donk noraknya macam apa 🙂  ) Nih foto yang saya simpen didompet renfro-b-headshot Dan debut film dia juga lumayan sebenernya, tapi sayang dia terlena ama popularitas. Lumayan banyak catatan kriminalnya. Pernah mencuri dan beberapa kali tertangkap karna penggunaan Heroin. Liat nih perubahan dia dari remaja menuju pria dewasa bradKasian ya Brad Renfro ini…asli ini sedih banget pas liat udah gedenya dia jadi begini.Ohya pas banget loh saya posting ini, 4  hari lagi dia ultah yang ke 32. Iya bok dia seumuran ama diriku…..jadi makin gimana gitu ya.

Ini Biodatanya ya:

  1. Brad Barron Renfro was an American actor. He made his film debut at the age of eleven in the lead role of Joel Schumacher’s The Client, going on to star in 21 feature films, several short films, and two television episodes.
  2. Height1.73 m
  3.  
    Brad emang udah jadi pecandu narkoba (pengguna heroin) sejak lama. Ia pernah tertangkap oleh polisi Los Angeles pada tahun 2005. Renfro mengakui bahwa ia memiliki dan pecandu narkotika. Setelah dihukum 3 tahun percobaan, ia masuk panti rehabilitasi.
    Brad Renfro ditemukan meninggal di rumahnya oleh pacarnya. Polisi menyatakan ia meninggal pada pukul 09.00, dan menduga disebabkan oleh overdosis.Jadi dia meninggal diusia yang masih sangat muda waktu itu. Usianya 25 tahun…kasihan sekali ya….asli saya ga percaya waktu saya dikasih tau temen saya kalau dia meniggal karena overdosis… sedih banget pacar pertamaku RIP…..ia maap deh ya ini agak-agak lebay gimana gitu…hehehe tapi emang beneran ini jaman dulu naksir banget-banget ama Brad. Kiyutttt banget mukanya. Sampe naksir banget kaos garis-garis yang dia pake di film The Cure itu.
     
    Sayang banget ya Narkoba udah bikin hidupnya jadi sia-sia.
    Semoga orang-orang muda yang baca ini sadar ya, bahwa narkoba ga akan bawa kita kemana-mana selain keliang kubur lebih cepat dan mungkin ke neraka……kasian kamu Brad, andaikan kamu ga pake narkoba pasti kamu jadi Aktor terkenal yang mungkin aja masih eksis main film-film yang meljit sekarang.
     
    Happy Birthday Pacar khayalan pertamaku
    25 July 1982-25 July 2014
    Rest in Peace there Brad!