Happy Birthday Pacar Pertamaku

*another postingan ga penting dah nangkring dari tahun lalu….hahaha daripada mubazir….dipublish aja deh ya* 😀

Siapa sih ini pacar pertamaku? Bukan uppa yang pastinya. Ini pacar pertamaku dalam khayalan ya. Yes my teenager celebrity crush. Tepatnya masih SMP waktu itu, saya kesengsem banget ama Brad Renfro. Waktu itu dia main Film The Cure. Tentang persahabatannya dengan seorang anak laki-laki semurannya yang menderita HIV. Yang lupa wajah cute Brad Renfro ini, nih saya kasih gambarnya ya TheCure Coba tuhhhh, gimana??? kiyutttt abis kannn yaaaa? Saking senengnya ama dese, saya ampe nyimpen fotonya didompet (dompet anak SMP tau donk noraknya macam apa 🙂  ) Nih foto yang saya simpen didompet renfro-b-headshot Dan debut film dia juga lumayan sebenernya, tapi sayang dia terlena ama popularitas. Lumayan banyak catatan kriminalnya. Pernah mencuri dan beberapa kali tertangkap karna penggunaan Heroin. Liat nih perubahan dia dari remaja menuju pria dewasa bradKasian ya Brad Renfro ini…asli ini sedih banget pas liat udah gedenya dia jadi begini.Ohya pas banget loh saya posting ini, 4  hari lagi dia ultah yang ke 32. Iya bok dia seumuran ama diriku…..jadi makin gimana gitu ya.

Ini Biodatanya ya:

  1. Brad Barron Renfro was an American actor. He made his film debut at the age of eleven in the lead role of Joel Schumacher’s The Client, going on to star in 21 feature films, several short films, and two television episodes.
  2. Height1.73 m
  3.  
    Brad emang udah jadi pecandu narkoba (pengguna heroin) sejak lama. Ia pernah tertangkap oleh polisi Los Angeles pada tahun 2005. Renfro mengakui bahwa ia memiliki dan pecandu narkotika. Setelah dihukum 3 tahun percobaan, ia masuk panti rehabilitasi.
    Brad Renfro ditemukan meninggal di rumahnya oleh pacarnya. Polisi menyatakan ia meninggal pada pukul 09.00, dan menduga disebabkan oleh overdosis.Jadi dia meninggal diusia yang masih sangat muda waktu itu. Usianya 25 tahun…kasihan sekali ya….asli saya ga percaya waktu saya dikasih tau temen saya kalau dia meniggal karena overdosis… sedih banget pacar pertamaku RIP…..ia maap deh ya ini agak-agak lebay gimana gitu…hehehe tapi emang beneran ini jaman dulu naksir banget-banget ama Brad. Kiyutttt banget mukanya. Sampe naksir banget kaos garis-garis yang dia pake di film The Cure itu.
     
    Sayang banget ya Narkoba udah bikin hidupnya jadi sia-sia.
    Semoga orang-orang muda yang baca ini sadar ya, bahwa narkoba ga akan bawa kita kemana-mana selain keliang kubur lebih cepat dan mungkin ke neraka……kasian kamu Brad, andaikan kamu ga pake narkoba pasti kamu jadi Aktor terkenal yang mungkin aja masih eksis main film-film yang meljit sekarang.
     
    Happy Birthday Pacar khayalan pertamaku
    25 July 1982-25 July 2014
    Rest in Peace there Brad!

 

27 thoughts on “Happy Birthday Pacar Pertamaku

  1. Apaaaah ini 😆 😆 😆
    Gue dulu demen nya malah sam Devon Sawa. Pertama kali liat di Casper langsung klepek klepek. Sayang begitu beranjak dewasa juga gitu deh. Lo perhatiin ga Jo, semua binta muda hollywood emang gitu apalagi kalo terkenalnya dari muda, uh begitu udah mau dewasa ancur ancuran. Ada juga yang engga sih tapi dikit banget

    • Jijay banget ga sih postingan gue ini? hahahahah….macam tak ingat usia yak!
      ahhh daripada postingannya mubazir dan udah di tulis dari tahun lalu ini may….eh pas gue inget2 pas banget dia ultah tanggal 25 july ini. Padahal pas udah gede mah gue juga jarang update beritanya dia nih. cuma demen pas gue SMP aja. Bahkan gue telat banget taunya kalo dia ini dah meninggal.
      kesian yaaa artis2 holywood ini. Btw, Devon sawa juga cakep ya tapi terlalu putih menurut gue. yang ampe sekarang masih eksis mah si Elijah wood ya may…sukses dia bok….sama Leonardo dicaprio….

      • Huahahahahah ini mah gue kayak balik pas jaman waktu SMA dulu. Gue juga demen sih sama dia sebelum sama Devon Sawa dan deretan boyband ga jelas apalagi pas abis nonton The Client. Iya gue malah baru tau pas baca postingan elo ini kalo dia udah meninggal. Mungkin dia emang udah ancur ancuran kali ya :(. Sayang banget sih jadi sia sia gitu
        btw Elijah Wood sih so so lah Jo, gak pernah sampekan booming banget. Leo di caprio sih iya. Gue abis nonton R&J dulu widiiih jatuh cinta banget sama dia.

      • Ember may…..itu romeo and juliet jadi film pertama yang gue tonton di bioskop (hahaha katro nonton bioskop pas dah SMA itu juga jaman gue masih di malang.nontonnya di Dieng plaza hihi

      • Hahahah yang penting leornadonya pan tetep keliatan cakep Jo. Gue juga nonton nya jaman masih dio Karawang dulu, di Karawang theater. Huahahaha satu satunya film genah yang di puter cuma film nya Leo itu lah R & J, lainnya film ayu azhari 😆

  2. Idola pas zaman SMP ini Jo hahaha. Udah lama nggak ngikutin berita artis, baru tau dari tulisan ini kalau dia udah meninggal… sayang banget ya. Padahal masih muda.

    • Ahhhh messa…..ternyata kita sama.aku juga tau dia meninggal pas setaun pasca dia meninggal…krna ga ikutin gosip2 holywood lagi..kesian dia ya…pdhl cute banget gt yaaa

  3. Ya tuhan brad renfro!! doi lucu emang yah Jo..parah gede nya ancur bener…Pacar khayalan pertama akik adalah Christian Bale. Ya aloh gede nya tambah ganteng huahahaha! *elapiler*

    • Iyaaa kecil doank cute…remaja juga masih kece..eh pas usia dah masuk 20 uweslahhhh ilfil liatnya…
      Aaaaakk Christian Bale naksirrrr jugaaaa….tapi ngeh dia pas main batman aja..

      • Lusuh junkie gitu ya … Kasian sih tragis idup nya. Christian Bale kecil yg bikin suka bgt krn dia mbintangin film Empire of the sun, baguuus bgt film nya 🙂

  4. Eaaaa samaaa, akupun menaksir sama dia, dan bete abis pas tau dia OD, kayaknya sempet aku tulis jg deh, tp di multiply kayaknya
    Hahahaha kok bs inget sih ultah dia?

    • haaaaaa tosssss dulu…ternyata ada yang suka ama si Brad ini juga ( kok gue seneng amat gini ya…hihihi)
      sayang banget ya cakep2 OD…sebenernya malah ga inget ultah doi kapan(bahhh bahasabya doi) , jadi dah bikin tulisan ini dari tahun lalu, mendep aja di draft karna males juga mau dipublish kok ga penting banget (semua postinganku pun ga penting2 amt sih sebenernya hehe) eh tapi mubazir kan ya tulisannya udah dibikin, gambar udah diupload, trus kemaren kebetulan liat2 lagi wikipedia lagi ttg data2 dia…ternyata ultahnya 25 Juli…kebetulan….jadi ya udah dipublish aja,,,padahal tadinya mau bahas celebrity crush jaman muda dulu, bukan cuma si Brad ini sih, tapi keburu males upload2 foto:)

Leave a Reply

