KZL :(

KZL

Kezel

kesal!

just not my day!

daripada ga tau mau diluapin kemana, curcol dimari ajalah yak!

namanya juga blog ini kan mau keeping the bittersweet memories. Feeling blue….(pas pulak pake baju biru hari ini)

Just not my day! iyaaaa… not my day.

Dimulai hari jumat kemaren.

Duit di dompet, hilang. Raib entah kemana. Hilangnya ga sekaligus semua. Setengahnya aja. HIksssss! buat uang belanja seminggu itu makkkk!!!! (kesal yang pertama)

Lalu kemaren nyari-nyari kartu ATM kok ga ada? hikssss!!! langsung deh semua isi rekening ditransfer ke rek uppa via e-banking. (kesal yang kedua)

Tadi pagi, sepertinya lancar-lancar aja. Siangnya ngajar ampe jam 1.30. Murid-murid juga anteng semua, no incident/accident. Aman terkendali. Palingan suara mau habis saking gurunya semangat bener nyanyi lagu-lagunya tumble tots vol 1 (my fav)

Sore udah mau pulang jam 3, karena mau ke rumah murid (tempat les), eh tapi musti mampir di kelasnya IA mau liat bahan presentasi kita buat besok siang di open house internal for parents. Okesip ga ada masalah. udah mau pulang, eh iya harus ngadep si ibu bos untuk laporin segala tetek bengek di preschool yang kurang (mulai dari kursi, hook buat tas anak2, pengganti asisten guru yang mau cuti lahiran, tambahan asisten di kelas si Gwinette, dll)

Jam 3.30 Capcus kerumah murid pertama (ada dua rumah yang musti didatengin) udah ngebut nih naik motornya…and you know what? anaknya bobo aja donk! padahal saya dah sms mamanya, dari jam 2. Ga dibales-bales, ternyata sibuk dianya. Huhhuhuhu…..(kesal yang ke 3)

Lalu capcus ke duta bandara, karena masih jam 4 dan mulai les dirumah ke 2 itu jam 5 sore, jadi saya duduk-duduk dulu di Mc Donalds dan cukup makan eskrim dan french fries, jam 5 kurang 15 capcus kerumah murid yang ke 2, dan pulangnya dengan tangan hampa…hihi karena harusnya ini jadwal saya dibayar loh ya. wes lah….mungkin diana lagi bokek ya bok! (eh tapi eike kan lagi bokek juga nih abis kehilangan duit dan ATM! huhuhuhu) >>KESAL NO 4

Yang paling ngenes dari semua kekesalan hari ini adalah: H-U-J-A-N…. I don’t blame it to the rain….karena hujan itu kan berkat yaaaa.. (Asal jangan kebayakan yee) Jadi yang paling nyebelinnya adalah : TERNYATA, DI JOK MOTOR GA ADA MANTEL OR JAS HUJAN!!! huaaaaaaa *nangis ampe pangkalan ojek*

😦

😦

Akhirnya musti nunggu hujan reda. Tapi karena kelamaan, akhirnya cabut aja pulang. Ditengah jalan, hujannya makin deras…..udah hampir basah kuyup. Lalu mampir di swalayan sekalian belanja dan berteduh sebentar. Selesai belanja hujannya reda dikit, nekat aja deh pulang. KANGEN SI NDUL!!!

Badan sih udah kedinginan, eh tapi nekat aja. Baru jalan 2 menit eh hujannya deras lagi! huhuhuhuhu……dingin banget! cuma pake jaket kulit andelan. Mau berhenti males banget rasanya. Soalnya udah nanggung. yaudah lanjut deh, berharap didaerah rumah saya ga hujan or ga sederas tadi. Tiba-tiba dalam perjalanan itu saya menggigil….asli dingin banget!!! hiksssss (kesal yang paling epic!)

JAS HUJAN!!!! WHERE ARE YOU!!! KENAPA KAMU GA MASUK DI BAWAH JOK MOTOR SIH SAYANG?????

😦

😦

Barusan curcol ama uppa, baru deh lega (yaiyalah lega, lah wong mau di transfer duit) hahahaha,,,,jadi ini intinya kezel karna kehujanan or karena kehilangan duit sih jon?????

oke segitu aja dulu ya….
mau bobo dulu. Tadi udah tidur ama anak2 dari jam 8. Seperti biasa jam segini suka kebangun abis bawa si Kakak pipis ditoilet, kadangan suka susah tidur lagi. But this time I’m gonna sleep tight!

ZzzzZZZZZzzzzzz

Advertisements

27 thoughts on “KZL :(

  1. pukpuk kak Jo, semoga uang yg hilang kembali berkali lipat, semoga ATM nya segera ketemu, semoga next time kalo ujan selalu tersedia jas ujan dibawah jok motor (jadiin pengalaman hihi) πŸ˜›
    bighug and hope tomorrow will be a better day for you πŸ™‚

    • Ia amennn mey. Sebenernya itun jas hujan selalu ada. Tapi mungkin krna udah lama ga hujan trus jas hujannya lupa ditaro lagi. Iya nih lesson learned! Tq mey

  2. nih yang dinyanyiin emma:

    when you’re stuck with the day, that’s grey and lonely…
    i just stick out my chin and say…
    the sun will come out tomorrow
    so you gotta hang on till tomorrow
    come what may….

    πŸ™‚

  3. Kalau kata scarlet ohara di film gone with the wind ( which is one my fav movie ever ) dont be sad.. Must be brave cause tomorrow is another day. Semangatt kakaaa!!! 😘😘😘

  4. uda ga feelin blue kan joo… etapi..knp waktu itu ga nangis aja skalian?? kan mayan nangis ga ketauan orang, kan kena air ujan :p

    bahagia selalu joooo

  5. Wah baru baca nih. Udah semangat dong *peluuuuks*
    emang kesusahan hari ini cukup untuk hari ini aja, besok udah hari baru lagi πŸ™‚
    btw abis lodoh di bantai muay thai mendingan dong? πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s