Gagal move on :D

Kirain cuma saya aja yang gagal move on. Ternyata teman saya si Dana juga sama!  dan tadi jadi kangen temen-temem seimanku di The Cardigans hehe…jadi kita pada nongol lagi di twitter tadi..saling menyapa lagi,,,duhh kangen. Eh tapi mungkin akik ini lebih parah tingkat kenorak-an nya…upload foto di IG ampe 6 foto…..udah ga mikir lagi tuh kalo bikin temen-temen di timeline pada eneg…hahahaha…

Gagal move on apaan sih?

Iya, gagal move on dari The Cardigans dua tahun yang lalu. 2 tahun lalu pas banget 14 Agustus, yang mana pada akhirnya bisa mewujudkan salah satu impian waktu remaja di Malang dulu. Tinggal di asrama (boarding school yang punya peraturan ketat) gak gampang loh. Ada kalanya saya bosan stengah mati! pengen minta pulang tapi ongkos mahal, dan ga mungkin bisa pulang kalau ga libur panjang. Jadi pelariannya dulu ya dengerin musik di walkman. The Cardigans inilah salah satu penolong ampuh untuk ngusir rasa galau dulu! That’s why kalau saya terdengar lebay ya maklum aja ya.

Pas nonton video “paralyzed” diatas, saya asli langsung merinding disko…..(literally merinding), saya ikutan teriak paling kenceng waktu itu. Berasa ga percaya. Berasa saya di bawa kembali ke malam 2 tahun yang lalu. Banyak fans the cardigans yang kecewa karena lagu-lagu yang dibawain malam itu adalah 1 album full dari album mereka “GRAN TURISMO” which is buat saya itu SANGAT MENYENANGKAN sekali. Banyak fans The Cardigans yang kurang suka ama album ini karena disini mereka udah mulai beda aliran musiknya.

Tapi justri album ini yang dulu paling nempel ama saya. Yang paling menyenangkannya lagi adalah, bahwa urutan lagu-lagu yang dibawakan malam itu adalah percis seperti urutan di satu album itu. Jadi berasa kayak dengerin satu kaset (iyee dulu saya dengernya pake kaset di walkman) Baru setelah seluruh lagu di Album GRAN TURISMO dibawain, mereka nyayiin lagu-lagi mereka dari album lain. Mostly dari album “Long Gone Before Daylight” (yang mana ini pun lagunya enak-enak semua…lebih easy listening) Kalo orang-orang terdekat saya lagi ikutan dengerin saya pasang lagu-lagu The Cardigans pasti mereka pasang muka aneh dan pengen buru-buru matiin CD nya. HAHAHAHAHA!!! .Kalo udah gitu biasanya saya switch ke album LGBD itu, yang lebih easy listening. So lagu yang paling rame dan bikin semua jingkrak-jingkrak adalah “LOVEFOOL”. Siapa sih yang ga tau lagu ini? ampe Justin Bieber aje nge recycle lagu ini. (Ga rela sih sebenernya,,,hehe)…

Rasanya seru banget! bisa nostalgia ama  masa-masa SMU saya….dan kalian pasti tahu siapa aja yang dateng ke konser malam itu? yak benar sekali! tentunya para ABG taon 90’an,,, ada loh yang niat banget lagi hamil 8 or 9 bulan tetap datang. Waktu itu saya baru melahirkan Gavin, jadi masih bawa peralatan pumping, karena Gavin masih ASI (masih usia 4 bulan)…..huaaa perjuangan banget deh inget waktu itu….tapi semua terbayar pas liat mereka live! baik di Meet and Greet dan Konser di malam harinya.

Jadi yowes, ga mau banyak ngomong deh ya, udah pada sering baca juga kan tentang saya selalu nyebut-nyebut The Cardigans di blog ini. Saya tulis lengkap kok ulasan tentang The Cardigans disini. Dan sampe ada page tersindiri khusus untuk The Cardigans ini.

Semoga kalian selalu tabah ya teman-teman bila membaca postingan yang lagi-lagi nyebutin The Cardigans. Beneran deh ga ada maksud apa-apa sih, cuma kalo soal yang satu ini saya susah nge-rem nya! Hihihihi…..*semoga gue gak di unfollow yawww* peaceeeeee!!!

Kayaknya ampe kapanpun….saya pasti gagal move on kalo soal yang satu ini…. 🙂

So, here are some interesting lyrics from them:

“So if it’s true, that love will never die
Then why do the lovers work so hard
To stay alive”  -Please sister-

*******************************************

“Look at all these losers
you find them everywhere
they’re fucked up and annoying
but somehow you seem to care
It’s easier to laugh
but something makes you stick around
you can’t watch from above
and keep your ten toes in the sand” – Looser-

****************************************************

“Reason will not lead to solution
I will end up lost in confusion
I don’t care if you really care
As long as you don’t go” -Lovefool-

**************************************************

I want to be alone for a while
I want earth to breathe to me
I want the waves to grow loud
I want the sun to bleed down

see the waves go down
see the moon alone
see the world unshown
I raise my head and whisper

rise and shine
rise and shine my sister

I want to see the wounded moon
I want the sea to break through
I want it all to be gone tomorrow
so I’ve come to say goodbye…-Rise and Shine-

 
*************************************************************
“You always seem to know where to find me
And I’m still here behind you
In the corner of your eye” -Communication-
 
*************************************************************
“Oh you hit me
Yeah you hit me really hard
Man you hit me
Yeah you hit me right in the heart “-And then You kissed me-

********************************************************************

“And now I’ve found a partner
No one can be happier than I am
And now I’ve found a new friend
No one can be happier than me”- Happy meal

***********************************************************

xoxo,

joeyzpersson

9 thoughts on “Gagal move on :D

  1. ahai Joeyz Persson 😛
    aku ga ngerti musik dan ga punya penyanyi favorit yg sampe ngefans berat kaya dirimu, tapi aku suka sih sama org yg tergila2 sama sesuatu, kayanya hidupnya lebih seru aja *seperti diriku yg tergila2 sama timnas Jerman, sama Sidney Sheldon*

  2. “… no, I don’ t need this
    too good to be true
    too good to ignore
    I don’t need this
    I need so much more
    It’s too much to ask for …”
    marvel hill, gran turismo (1998)

    ga kerasa udah 2 taun ya Jo … 🙂 udah punya DVD-nya blom, kompilasi tur 2 taun lalu? gw ada nih 😀

    • Buahahaha….sejak kapan si Bengt punya adek namanya Adi?

      Anyway lu dan maria suka banget marvel hill ini yaaa..

      Dvdnya mauuuu di…kirim gue donk..perasaan taun lalu lu dah pernah bilang ttg dvd ink ya di…. yowes tak tunggu kabar selanjutnya…amoga kpan2 kita pada ketemuan lg ya…. miss amel, adit, dana, maria and others :))))

Leave a Reply

