Kentjan Batal

image

Kentjan bersama suami adalah hal wajib harusnya. Kentjannya nggak harus pergi kemana gitu yang jauh. Cukup dengan bisa berduaan aja udah syukur. sejak kami tinggal di dekat rumah mama saya, kami akhirnya bisa beberapa kali pergi kentjan berdua aja. Kentjannya pergi nonton berdua pas malam minggu dan anak-anak tidur dirumah opungnya. Uhuyyy asik berat deh! Trus kita berdua mikir…wah asik juga nih ya sebelum kita bener-bener pindah kerumah tangerang..kita puas-puasin dulu bisa seenak jidat nitip anak di opung daycare >>getok!!! ortu durhakeeee… hahaha

Eh tapi kan opungnya juga demen kaliii dititipin..asal ga tiap malem. Nah ya itu tadinya kita berfikir wah kita bisa nih pergi sekali sebulan aja kentjan malmingnya. Manusia boleh berencana Tapi Arisan emak gue jugalah yang berkehendak.Hahahaha…
Hiksssss momentnya selalu tidak tepat. Tiap kita ada rencana pergi, eh si emak ada arisan or parshutaon lah (orang batak terlalu banyak acara…heran saya) padahal itu kan malming ya. Nah nanti giliran si emak ga kemana-mana, ya si bocils lah yang pada kurang sehat. kan kesian ditinggal untuk hurahura pas anak lagi ga sehat. yowess batal maning.

Lalu nih, minggu lalu kita berdua udah sakaww banget mau pergi nonton (soale udah berbulan-bulan ga pergi beduaan kentjan) jadilah kita udah lirik-lirikan genit ga jelas satu sama lain disabtu sore…dan tau maksudnya mau ngajak kentjan….dan tanya si emak ternyata doi avilable alias ga ada arisan…horeeee! seneng donk! eh trus mendadak mutung pas inget di ATM dan dompet sisa duit udah tiris… setiris-tirisnya…huhuhu batal deh kentjannya. Bisa aja sih kalo mau dipaksain…tapi mana enak sih rasanya kalo kentjan sambil mikir ini cukup ga ya buat beli keperluan minggu depan..bla bla bla…..dan uppa anti pake CC kalo buat hurahura *suamiku yang bijak itu kadang minta dicium deh*

Ok kalo malming lalu kami batal kentjan karena ora ono duitne… maka malming ini kami yakin-seyakin yakinnya bahwa kami pasti bisa pergi kentjan dengan mulus. Opung daycare available, duit di ATM dan dompet masih full tank *padahal karena belom jadwalnya bayar cicilan motor yg tinggal 5x itu dan bayar gaji si embak* hahahaha… yowes pede jaya deh kita mau kentjan malming ini. walaupun ga tau mau nonton apaaan, males ngecek-ngecek 21 karena takut gagal maning.

Kali ini si uppa yang nampaknya udah sakawww banget mau kentjan…ngomonginnnya dah dari hari jumat coba. Sabtu juga udah excited. Nah tibalah digereja dan siang menjelang….teringatlah bahwa hari minggu ada yang nikah digereja dan Gwinette harus jadi flower girl…dannnn Gwinette harus ikut gladiresik malmingnya…

uhukkkkkk…… mamam deh tuh kentjan berdua!!! *penonton  kecewa*
hahahahaha…. saya dan uppa akhirnya ketawa aja berdua…abisan kalo mau marah kok ya aneh ya…. gara-gara batal kentjan aja marah.

Jadi sodara-sodara…malming kami terlewat lagi..entah udah berapa bulan ini. Dan ya bener aja…meski udah setahun tinggal disini (dekat rumah mama) kami bisa pergi kentjan mungkin baru 4 kali. Hihihi…padahal ngarepnya sih sebulan sekali.
Kalo mau diinget-inget ya terakhir kentjan yang waktu nonton Transendence Yang main si Johny depp… itu kira-kira bulan April deh kayaknya…Berarti 4 bulan lalu ya….hmmm semoga kentjan malming depan ga batal lagi ya…. kalo sampe batal lagi yowes nonton film di laptop ajalah pasang dvd. *pasrah tingkat provinsi* :)))))

Kalian sering batal ga kentjannya?

Advertisements

16 thoughts on “Kentjan Batal

  1. Huahahaha, turut prihatiiin. Kalo kami sih gak pernah gagal kencan karena emang gak pernah eh belom pernah punya kesempatan cuy. *tercurcol*
    Semoga segera dapet ya waktunya kencan berdua.:D

  2. Hahahahahaha.. Tenang Jo, suatu hari nanti pasti akan terjadi kentjan itu :p *dijitak*

    Klo batal kentjan sih gw ga pernah yah, biasanya kita menjadwalkan kentjan kita itu dgn sangat detail sekali, apakah tgl sekian ada acara, apakah bos besar alias bonyok ga ada acara, dan yg sangat terpenting adalah apakah uang kita adaaaaaaaaa hahahahhahahaha :p

    • hahahah…nah itu dia ye…tempat penitipan dan dana memang 2 faktor utama terlaksananya kentja berdua swami ini…..eh sama jadwal kondangan2 ini dink ya…ihikkk

  3. hahaha … gagal kentjan sih belom pernah, secara belom punya juga. tp disuruh jagain ponakan krn ortu-nya pengen kentjan, naaahhhh … kentjannya harus malam minggu ?! puang kantor aja untuk menebus malming yang gagal itu 🙂 . yg penting kan bisa b’duaan jo’ 😀

    • huaaa jadi tempat penitipan anak juga ya? aunty dayccare donk ya kak..hehehe

      kami kan weekend couple kak. ketemunya pas weekend doank. suami kerja diluar kota.

  4. Aku ketawa da pas di bagian orang Batak banyak acaranya itu…heran yaaa..kenapa kok halak kita dikit2 ada aja pestanya ya? Kami aja yg di Palembang dikit2 ada undangan ini itu…gak kebayang klo tinggalnya di medan aja 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s