The Winners of ‘MY DREAM SCHOOL’ giveaway

How’s your weekend guys? hopefully you had a great one.

So, It’s time for me to announce the winner of ‘my dream school’ giveaway

Kalau ada teman-teman yang terlewat postingan saya sebelumnya, saya mengadakan GA ini dalam rangka ultah blog saya yang pertama tanggal 13 September kemarin.

Ah akhirnya ada juga beberapa postingan yang masuk dan ikut serta berpartisipasi dalam GA yang saya adakan itu *legaaa, kirain ga bakal ada yang ikutan* 😀

Dan peserta yang ikutan GA ini berjumlah 7 orang (yaelahhh Dikit amat yak, makanya jo kalo bikin GA jangan yang susah-susah syaratnya ) hehehehe

Eh tapi nih ya…membaca 7 postingan aja saya udah bingung loh milihnya….bagus-bagus semua….Tapi saya harus memilih tiga kan ya?

Okeh jadi sekolah impian yang saya sendiri punya adalah seperti dipostingan saya sebelumnya  lalu akan semakin keren lah konsep sekolah impian saya itu bila digabungkan dengan ketiga konsep yang di berikan oleh  tiga peserta giveaway terbaik versi saya. Dan siapakah ketiga pemenangnya ?

jeng…..jeng …jeng….jengggg….jenggggg…….

1) Ina Rakhmawati,

ini postingannya:

http://www.inarakhmawati.com/2014/09/sekolah-impian-di-daerah-tertinggal.html#comment-form

Ina ini membahas sangat detail sekali loh, dan ini berdasarkan pengalamannya yang pernah ditugaskan mengajar di sebuah sekolah di Ende, Kupang. Semoga keinginanmu tercapai ya Ina, keinginan kita semua kan sebenernya…..bukan cuma pembangunan aja yang merata, tapi pendidikan juga. Semoga pemerintahan kita ga korup melulu taunya…tapi mikirin pembangunan sekolah dan meningkatkan mutu pendidikan di di semua wilayah indonesia, termasuk yang dipelosok……

Selamat ya Ina, kamu mendapatkan Blazer merah dan dompet kecil merah seperti yang kamu inginkan. Btw, saya belum kenal siapa Ina ini, yang pasti dia baru saya kenal lewat GA ini.

hadiah buat Ina

hadiah buat Ina

2) Pemenang berikutnya adalah mba Dita, ini postingannya:

http://keluargahussein.wordpress.com/2014/09/08/sekolah-impian/

Mba Dita sangat jelas sekali mendeskripsikan sekolah impiannya, dan satu hal yang sangat saya suka adalah mengajarkan konsep keserhanaan pada anak-anak didik. Penting banget tuh…..banyak ortu sekarang yang ga mengajarkan hal yang penting ini dan sekolah punya peran penting juga untuk melatih anak didiknya menjadi anak-anak yang punya kepribadian sederhana, alias ga pamer sana-sini. Makasih ya  mba dita…a good reminder for all of us.

Mba Dita, Novel dan tas kecil serta dompet kecil itu jadi milik mba Dita ya, dan seperti disyarat GA ku, akan kukirim ke alamat Indonesia 🙂

hadiah untuk mba Dita

hadiah untuk mba Dita

3) Dan pemenang terakhir ini sungguh bikin bingung, sebenernya ada dua orang lagi yang layak jadi pemenang, yang pertama adalah karena saya suka konsep nulisnya yang jenaka (as always dia mahhh), dan yang satu lagi saya suka dengan konsep sekolah impiannya yang menerapkan tentang kewirausahaan terhadap anak-anak didiknya, dan itu dijelaskan secara detail. Duhhh beneran bingung ini mau milih yang mana. Okeh berhubung saya mah orangnya labil dan ga tegaan ya…..hahahaha (inget ga GA pertama saya dulu, semua peserta GA akhirnya dikirimin hadiah…..hahahahah) Ah tapi kali ini saya harus bisa memilih….hehehe. Pemenangnya adalah…….. Dani, ini postingannya:

http://danirachmat.com/2014/09/13/ga-sekolah-impian-untuk-ekonomi-indonesia-yang-kuat/#comment-21661

So, selamat ya untuk para pemenang…..buat si peserta yang jenaka itu, akan kukirimkan dia sesuatu…hahahaha do you guys know who the’jenaka person’ is?  yeahhhh she is Etty, mpok etty….yang katanya kalo dia menang giveaway ini dia bakal melanjutkan sekolahnya…..kudoakan kau sukses ya ty……semoga terlaksana. Shira pasti bangga liat mamanya, ternyata bukan cuma lucu dan kece, tapi juga rajin kesekolah…..hahahahaha……Relakanlah blazer biru itu untuk istrinya Dani ya tyyy…..supaya dia jadi suami yang dibanggakan…hahaha…..

hadiah buat Dani yang mau dikasih ke Bul istri tercinta

hadiah buat Dani yang mau dikasih ke Bul istri tercinta

Eh peserta yang lain jangan iri, karena memang kan saya bilang, tulisannya jangan yang serius-serius amat, lucu-lucu gitu juga boleh…..nah dari semua perserta, cuma si mpok etty ini lah yang bikin saya senyam-senyum. Nantikan hadiah kejutan dariku ya ty…..

Okesippppp akhirnya lega bisa kelar juga nih urusan GA ini…..selamat buat semua pemenang ya , terimakasih banyak buat peserta lain yang sudah berpartisipasi……semoga lain kali menang di GA berikutnya.

Untuk ke empat pemenang : Mba Dita, Ina, Dani dan Etty boleh kirimkan alamatnya ke email saya ya : joeyz14limbong@gmail.com paling lambat minggu depan tanggal 21 September 2014. Hadiah akan dikirimkan semoga sebelum Oktober datang.

Terimakasih semuanyaaaaaaa..jangan kapok ikut GA dariku yawwww

🙂

xoxo

joeyz

 

 

25 thoughts on “The Winners of ‘MY DREAM SCHOOL’ giveaway

  1. Pingback: THE HIGHLIGHTS IN 2014 | Joeyz14

Leave a Reply

