Katakan Tidak!

Yang lagi pada nganggur ga ada kerjaan, yang lagi pada bengong, yuk merapat sini. Kita bahas lirik lagu nyok! Kali ini mau bahas lirik lagu dari penyayi Indonesia, yaitu si AFGAN.

Tau Afgan donk ya….Si penyanyi berkacamata dan suaranya kece banget itu. Eh honestly, dulu awalnya ga suka sih pas liat dia nyanyi di tivi, tapi lama-lama didengerin kok enak juga ya. Eh tapi ini postingan bukan mau memberitahukan kalau akik suka or ngefans ama AFGAN loh ya. Suka iya, tapi ngefans sih nggak.

Saya termasuk generasi 90-an yang masih lumayan sedikit update tentang lagu-lagu sekarang. Baik lagu-lagu Indonesia atau lagu-lagu import. Tapi yah effortless gitu sih, ga kepengen banget tau or hafal. Semua updatenya ya karena tiap hari disekolah selalu pasang radio setelah anak-anak murid pulang. Jam-jam kerja mengoreksi kerjaan anak-anak or mempersiapkan bahan mengajar ditemani oleh sang radio tercinta, barengan ama dua partner kerja yang lain. Tapi tetep sih lagu tahun 90 an masih susah move on nya yak!

Lagu yang lumayan saya dengar beberapa bulan lalu adalah lagunya si Afgan yang judulnya baru saya ketahui belakangan ini. Yaitu “KATAKAN TIDAK”. Asli deh, dengerin lagu-lagu dari Afgan ini buat saya butuh waktu lama untuk jadi suka. Bahkan lagu dia yang ‘katakan tidak’ ini pun sebenernya ga suka juga ampe sekarang. Tapi suatu kali didalam mobil, denger radio dan momennya pas banget lagi meratapi nasib alias bengong karena macet. Jadi deh nyimak lirik lagunya.

Liriknya mengingatkan saya akan seseuatu, or bahkan seseorang. Nyentil banget deh! Emang liriknya apa?

Yuk mari kita simak berikut ini:

Kekasihku jangan macam-macam padaku
Cukup satu macam saja kepadaku
Jangan terus kau bagi-bagi cintamu
Cukup sayangi aku
Kekasihku jangan terus mengujiku
Aku mau kau mau mendengarkanku
Jangan terus kau memandangi temanku
Didepan matakuKatakan tidak pada selingkuh
Katakan tidak pada mendua
Katakan tidak pada semua
Yang sudah miliki kekasihKatakan tidak pada berdusta
Katakan tidak tebar pesona
Katakan tidak pada lainnya
Cukup aku satu
Nah kira-kira gitu deh lirikya, ya itu-itu aja sih diulang-ulang.
Jadi kakak-kakak sekalian,
ada yang pernah punya pacar demikian?
yang naksir ama temen kita sendiri? *lalu samar-samar dijawab….adaaaaa* hahahha
Ada yang suka tebar pesona? adaaaaaaaaaaaaa
Ada yang suka mendua? selingkuh? hissssss tak usah dijawab!
Denger baek-baek tuh lirik lagu si AFGAN!
KATAKAN TIDAK PADA SEMUA YANG SUDAH MEMILIKI KEKASIH!
Jiah bok!!! yang memiliki kekasih aja ga boleh kan? Terlebihlahhh untuk yang sudah memilikI … apa???????
yes! SUAMI/ ISTRI!!!!!…
JANGAN YAK!
Keren ya lagunya. Bagus banget tuh buat nyindir yang punya hasrat pengen selingkuh dari pasangannya. Apalagi yang menyukai teman dari pacarnya sendiri..hiiiiii pengen gue tujessss pake hak sepatu.
πŸ˜€
Kenapa coba saya nulis tentang ‘selingkuh’ ini lagi? ya karena melihat banyaknya kasus seperti ini disekitar saya. Terlebih yang udah suami istri….dihhhh masih aja tebar pesona. Masih aja suka berdusta, masih aja suka mendua!
Maunya pas pasangan selingkuh lagi berduaan dimobil pasang radio, terus ada lagu si Afgan ini ya….langsung banget kan bikin JLEB!
mang enakkk disindir ama Afgan………… Β πŸ˜€ Β πŸ˜€
Btw, emang liriknya to the point banget ya! ga pake basa basi.dan TEGAS! Biasanya kalau dari awal gak tegas, bisa ngelunjak itu yang mau pedekate or flirting-flirting sama kita. Coba aja dari awal langsung tegas, dan berani untuk KATAKAN TIDAK! pasti aman bahagia sentosa deh dari godaan diluar sana.
pokoknya………. KATAKAN TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK!!!
Salam perdamaian untuk mereka yang tersindir πŸ˜€
Β Dan Happy weekend for you guys!
xoxo,
kakaknya Afgan! :(beda emak-beda bapak-beda NASIB) πŸ˜€

 

Advertisements

25 thoughts on “Katakan Tidak!

  1. Anakku, Sidqi umur 7 tahun sukaaaa banget ama lagu “Katakan Tidak” ini. Sambil liat video klipnya doi joget2.
    Aku juga ngerasa heran sih, ngapain anak kecil kok nyanyi2 lagu ini? Setelah aku telusuri *jyaahh* kayaknya dia pengin menasehati “para orang tua” supaya kagak slengki, hahaha… Mungkin looo…

  2. Huahahahhha. Gw sebel ama lagu ini. Meskipun bukan pelaku tapi lagunya maksaaaa tapi kok ya enak dipake singalong. Makanya sebel gw. Hahahaha. Tapi setiap denger selalu nyanyi bareng. :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s