29

It’s H.A.R.D !

Tiba-tiba saya mewek saat baca postingan teman di FB, tentang betapa dia merindukan alhamarhum suami tercintanya. Lalu saya kembali teringat akan tulisan saya tentang dia dan almarhum di tulisan saya yang berjudul : TILL DEATH DO US PART

Sedih ya! Padahal teman saya ini bukan yang drama gitu loh orangnya. Jarang juga dia muncul di socmed. Tapi saya tau, sekalinya dia muncul dan update status yang menyatakan kerinduannya pada sang suami tercinta, maka ga kebayang ¬†gimana isi hatinya saat dia update status itu. Mungkin ada momen-momen pas kita lagi bengong or pas ada masalah dan ga tau mau ngomong ke siapa…maka timbullah rasa kangen itu. Atau barangkali lagi gak sengaja melihat barang or sesuatu yang mengingatkan kita pada dia.

Dear SF, I know It’s hard! Tapi gue berdoa semoga elu tetap kuat ya!! Roma 12:12 : BERSUKACITALAH DALAM PENGHARAPAN, SABARLAH DALAM KESESAKAN DAN BERTEKUNLAH DALAM DOA!

*duilehh jarang-jarang ini pake ayat segala, anyway this is my fav verse form the Bible*

Have a nice Day Pals!

Ini foto waktu penghiburan dirumah SF
image