It’s H.A.R.D !

Tiba-tiba saya mewek saat baca postingan teman di FB, tentang betapa dia merindukan alhamarhum suami tercintanya. Lalu saya kembali teringat akan tulisan saya tentang dia dan almarhum di tulisan saya yang berjudul : TILL DEATH DO US PART

Sedih ya! Padahal teman saya ini bukan yang drama gitu loh orangnya. Jarang juga dia muncul di socmed. Tapi saya tau, sekalinya dia muncul dan update status yang menyatakan kerinduannya pada sang suami tercinta, maka ga kebayang Β gimana isi hatinya saat dia update status itu. Mungkin ada momen-momen pas kita lagi bengong or pas ada masalah dan ga tau mau ngomong ke siapa…maka timbullah rasa kangen itu. Atau barangkali lagi gak sengaja melihat barang or sesuatu yang mengingatkan kita pada dia.

Dear SF, I know It’s hard! Tapi gue berdoa semoga elu tetap kuat ya!! Roma 12:12 : BERSUKACITALAH DALAM PENGHARAPAN, SABARLAH DALAM KESESAKAN DAN BERTEKUNLAH DALAM DOA!

*duilehh jarang-jarang ini pake ayat segala, anyway this is my fav verse form the Bible*

Have a nice Day Pals!

Ini foto waktu penghiburan dirumah SF
image

29 thoughts on “It’s H.A.R.D !

  1. Ah sedih bacanya Jo. Semoga temen kamu kuat ya. Aku bisa kebayang kok ditinggal suami diusia muda. Wajar sih dia share karena pingin berbagi aja.

    Btw itu ayat favorit juga waktu dulu LDR πŸ˜ƒ

    • ;iya walaupun udah 7 bulan berlalu…..aku nggak kebayang kangennya dia
      widih LDR an aja ada ayatnya segala ya mba yo….berarti bener2 bersabarlah dalam kesesakan ya

      • Yah kan LDR jauh dan masa itu belum ada email, Skype atau WhatsApp. Ada hanya telpon yang mahal bener. Jadi kalo kangen, inget ayat ini. Kalo ragu-ragu, inget ayat ini. Dan diniatin banget pengin jadi nikah, ya inget ayat ini sambil dibawa berdoa. Akhirnya jadi kan πŸ˜ƒ

    • iy Jii…kemaren sedih lagi karena tiba2 liat sf ini update status dan bilang kangen denger suara suaminya ditelfon dan mereka lagi telfonan ga jelas gitu. soalnya suaminya tipe yang kocak banget…pasti ngangenin banget…

  2. Semakin lovely seseorang selalu lebih cepat pulang ke Sang Pemilik ya Jo. Cerita2 ini selalu bikin sedih dan membayangkan kita berjalan dengan sepatu mereka. Semoga SF menemukan penghiburannya.

  3. cinta perempuan mungkin lebih besar daripada lelaki. mungkin itu penyebab kenapa perempuan lebih sulit untuk move on.
    salah seorang teman saya juga seperti cerita di atas. kalau bikin puisi atau nulis sesuatu, pasti terkait dengan suaminya yang telah meninggal

    semoga teman mbak itu tetap kuat

  4. Semoga SF diberikan ketabahan dan kekuatan ya Jo.
    Gue suka berkaca kaca loh kalo kepikiran someday gue bakal terpisah dari Mbul karena habis umur. Itu baru ngebayangin doang loh, amitn amit mudah mudahan masih lama deh baru kejadian 😦
    Makanya gue selalu bilang anytime everytime, I miss you I love you. Bukan nya cheesy atau sok romantis ya cuma gue gak tau kan kedepannya umur sampe dimana. Aaah senin pagi baca postingan ini jadi berkaca kaca aja mata *elap* πŸ˜₯

Leave a Reply

