Cowo Tinggi

Didalam sebuah mobil, saat sang suami menyetir didepan, dan sang istri menjaga anak di jok belakang, tiba-tiba sang istri melihat sosok laki-laki tinggi berjalan dipinggir jalan, lalu terjadilah percakapan sebagai berikut:

Istri : “Pa, ternyata cowo kalau badannya tinggi itu bisa nambahin tingkat kegantengannya ya!” (si istri dengan polosnya berkata sEperti itu, lupa kalau suaminya bukanlah tipe laki-laki yang sedang ia bicarakan) *pentung istrinya* πŸ˜€

Suami: “haaaa? maksudnya?”

Istri: “Iya, maksudku kalau misalnya nih, tampangnya ga cakep-cakep amat alias biasa aja, eh tapi badannya tinggi menjulang dengan badan yang proporsional, trus jadi keliatan ganteng aja gitu ya. ya kan pa?

(emang ini istri minta dilempar ulekan banget deh! ga nyadar kalau suaminya merasa terzolimi dengan pernyataan istrinya tadi)

Suami: “Ya enggak juga sih mah, kalau badan tinggi dan ganteng tapi ga ada fulus nya…..percuma juga kaleeee, jadi berkurang gantengnya! mendingan pendek tapi banyak duitnya (si suami ngomong dengan gaya muka lempeng, dan santai aja)

Istri: ” Ah masa sih? tetep keliatan ganteng donk!” (lalu tiba-tiba sang istri baru ngeh alias sadar bahwa si suami adalah tipe laki-laki yang tidak berbadan tinggi seperti yang dari tadi ia bicarakan,dan si istri juga baru sadar kalau si suami sedang berusaha membela dirinya)

Istri: “Eh tunggu, tunggu, jadi menurutmu? kamu punya banyak duit pa? apaan, kamu mah bokek mulu!”

Lalu kedua suami istri itu terkekeh-kekeh..mengingat betapa mereka selalu tertawa kalau ingat gaji selalu numpang lewat aja…

Suami : “Eh kamu kira ini mobil yang kita naikin bukan duit? rumah kita juga! itu kan semua investasi tau mahhhh” (Si suami ternyata masih belum mau kalah, dia melanjutkan argumennya)

Istri: “Buahahaahahaha………idihhhhhh kamu ga mau kalah banget deh ih!!!! iya-iya dehhhh suami ku emang ga tinggi sih badannya tapi kece kok! super ganteng! hahahahaha asli paaaa kamu kocak banget hari ini! alias KOMPETITIF buangettttttt!!! (si istri ngakak sekenceng-kencengnya sampai bikin anaknya bingung….nih si emak kena sambet setan apa sihhh ngakak bisa pol gitu)

Akhirnya si suami yang kompetitif dan istri yang ga tau diri itu pun tertawa terbaha-bahak berdua dimobil. Lalu si istri punya ide, mau nulis di Blog, kapan-kapan dibaca pasti bisa ngakak lagi.

Ah suamiku….maafkan istrimu ini ya…asli deh sumpeehhhh akik ga maksud nyindir bok! cuma aja itu cowo yang kurang cakep tampangnya tapi badannya tinggi lewat didekat mobil kita, terus jadi keingatan cowo tinggi kece dibawah ini:

 

aston kutcher yang menurut akik tampangnya biasa aja, tapi jadi keliatan keace banget karena badannya yang tinggi menjulang

aston kutcher yang menurut akik tampangnya biasa aja, tapi jadi keliatan keace banget karena badannya yang tinggi menjulang

Lionel messi yang cuma 1.69 m (termasuk kecil ya buat ukuran pemain bola) tapi tetep kece aja sik! ya iyalah itu tampangnya kurang ganteng apa coba?plus prestasi dan fulusnya kenceng bok!) hahaha

Lionel messi yang cuma 1.69 m (termasuk kecil ya buat ukuran pemain bola) tapi tetep kece aja sik! ya iyalah itu tampangnya kurang ganteng apa coba?plus prestasi dan fulusnya kenceng bok!) hahaha

Hahahahaha…sungguh postingan random abal-abal ini Β ga ada maksud mendiskreditkan cowo bertubuh tidak tinggi……fisik bukan segalanya, sing penting bisa kasih makan anak istri yak! hahaha hehehe nggak dink! yang penting baik hati, jujur dan bertanggung jawab! ahhhh jadi inget dulu waktu muda, sukanya liat cowo yang kulitnya putih rambut belah tengah, tapi herannya dulu ga pernah liat cowo dari tinggi badannya. Iya dulu ga pernah naksir sama cowo berbadan tinggi, so emang bener-bener random banget kemaren di mobil itu! asli ga ada maksud apa-apa. Semoga si suami ga ada punya pikiran mau ke ortopedi ya ikutan program peninggian badan…LOL! πŸ˜€

I LOVE YOU MY DEAR HUSBAND!

Have a nice day pals!

ps: kalau ketemu tipe istri yang seperti tipe diatas, tolong dimaafkan saja yak! soale dia mah suka gitu orangnya, random ga jelas,ga ada maksud apa-apa kok *sungkemmmmm* hahahhaa

Advertisements

45 thoughts on “Cowo Tinggi

  1. Ini sumpaah kocak sampe kepencet pas belom komen!
    Suami aku lumayan tinggi kalo dibandingin ama aku yah.. apalagi anak2ku.. kayanya bakalan tinggi2.. bener tapi sih kalo cowok tinggi suka lebih keren

  2. hai mbak jo.. salam kenal *salaman* πŸ˜€
    samaan ih, suami juga ga tinggi2 amat, tapi teteup ganteng! *rabid wife on board yo! πŸ˜€
    btw, dulu pernah punya mantan waktu kuliah tinggi, cakep, keren, anak basket tapiiiii hobby selingkuh. yuk dah neeeeeik πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    • hi salam kenal juga santi
      lahhh keren amat kamu punya mantan yang tinggi walaupun selingkuh..lah aku mantanku udah ga tinggi eh tetep bok selingkuh juga hahha! *Apesss ya NEIKKK!* πŸ˜€

  3. aaaah elo Jo πŸ˜† πŸ˜†
    Ehm gue juga demen cowo2 tinggi, dan teori gue samaaa banget sama elo tinggi=biasanya cakep. Trus gue di slepet dapet jodohnya si Mbul yang tingginya-gitu-deh πŸ˜†
    ah pada akhirnya yang penting suami sayang lah, truskita jadi istri berbakti *edisi soleha* πŸ˜†

      • Yaaah joo, liat ah artes artes korea itu, tinggi 170 aja di bilang kuntet. Lah mbul yang cuma 165 dikate apa yak sama mereka, cebol? πŸ˜†
        Iya biasanya sih sedikit nolong tinggi badan itu, tapi tetep aja jo kalo cowo berduit tuh banyakan emang yang semampai (semeter tak sampai) dan ndut

  4. Hahaha, tapi definisi tinggi kan relatif πŸ˜› . Di Belanda tinggiku cuma rata-rata aja dong padahal di negara lain udah termasuk tinggi, huahaha πŸ˜† .

  5. Jooo hahhahaha cowok itu nambah bangeeet pointnya kalo pinter baru tinggi tapi semua bisa hilang kalo kuliat ikrib ikrib sama cewek hahahahha. Nah kalo cewek aku suka mikir asal.putih udah keliatan cantik. Cetek yeeeeeee

    • hahaha sama kok menurutku cewe putih itu itu pasti udah keliatan cantik.
      coba kulitnya dia jadi sawo matang, belum tentu dia tetap terlihat cantik. *pembelaan*

      . yapz, nilai plus sama cowo akan hilang di mataku kalo kliatan belangnya dia suka godain cwe2 :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s