We’ll Share Forever, This I promise You……

Dear Myself,

Lima tahun belakangan dalam hidup gue berasa kayak naik roller coaster, deg-deg an, seru, menegangkan, kadang bikin gue ampe nangis dan teriak-teriak ga jelas.

Lima tahun belakangan dalam hidup gue itu bagaikan sebuah perubahan total, nggak ada lagi Joice yang bebas sebebas-bebasnya. Ga ada lagi Joice yang suka seenak udelnya minggat sana-sini kalau lagi ngambek.

Dear myself, sekarang gue udah ga bisa kaya gue yang dulu lagi, main kabur-kaburan kalau lagi ngambek. Gilak! ga asik banget deh nahan perasaan kesel tapi masih liat mukanya mondar-mandir didepan gue.

Lima tahun belakangan dalam hidup gue, gue ga bisa memutuskan semua keputusan sendirian aja. Ada dia yang selalu mendampingi gue.

Lima tahun belakangan ini gue selalu share semua beban hidup, suka duka sama orang yang satu ini.

Orang ini udah menjadi bagian dari hidup gue, diri gue, selama lima tahun belakangan ini, dan akan menjadi seperti ini terus, selamanya. Kadang gue suka mikir, kalau nggak sama dia, hidup gue gimana ya lima tahun belakangan ini? Banyak yang berseliweran dalam otak gue.

Tapi satu yang pasti, gue ini cukup beruntung akhirnya bisa membagi hidup sama laki-laki yang satu ini. Kenapa gue bilang cukup beruntung? gimana ngga beruntung kalau si laki-laki yang kadang nyebelin buat gue ini ternyata pada saat yang sama adalah satu-satunya laki-laki yang ngertiin gue banget,  yang sabar banget, yang selalu membuat gue nyaman. Tapi tetep sih kadangan gue suka lupa akan hal itu. Makanya perkelahian kecil masih tetep aja terjadi diantara kita.

Laki-laki satu ini menurut gue one of a kind! the best in my life. Pria pekerja keras yang ga tau capek, ga tahu ngeluh, dan dalam hidupnya dia selalu OPTIMIS! bertemu dengan gue yang super PESIMIS!

see? you got the point now? why I love him till death?

Our life is full of surprises, terlebih hadirnya duo G dalam hidup kita yang menambah meriahnya hidup…..dan bersyukur bahwa laki-laki satu ini ternyata adalah bapak yang baik banget buat anak-nya. Bapak yang mau gantiin diaper, bikinin susu, ngajakin maen, ngelonin pas tidur, bacain cerita dll.

Dear myself,

Semoga gue selalu inget bahwa si laki-laki satu ini adalah satu-satunya laki-laki yang selalu gue bisa andalkan setiap saat. Semoga lima tahun belakangan yang sudah kami lalui bersama adalah awal yang indah untuk menempuh puluhan tahun lagi didepan kami. Gue tahu hidup akan memberikan kami manis, pahit asam dan segala rasa yang ada dihidup ini. Tapi semoga kami pasti bisa melaluinya kalau kami tetap berpegangan tangan satu sama lain, tetap mengandalkan Tuhan dalam hidup kami. Amennnn!

Dear my love,

do you still remember our marriage prayer on our wedding day 5 years ago? 5 years ago, on OCTOBER 4th 2009

Our Marriage Prayer

“Lord, may we always remember the love that drew us together. Teach us how to celebrate & nourish that love, so nothing can divide us. May our words be kind and our hearts gentle. May we be quick to forgive and keep no record of wrongs. Dear Lord, may our marriage be a reflection of your great love and grace. Amen”

There’s nothing I can say except, how grateful I am to have you as my partner in life.

My forever partner……………….

The 5 years of our togetherness in marriage life has given me such a wonderful journey……

Another 50 years or many-many years of wedding anniversarry awaits.

We’ll walk hand-in-hand and ask God….to bring this marriage life into  a beautiful journey…Amen

Happy 5th Wedding anniversary dearest husband!

 

Here is a glimpse of our love journey, I wrote it last year on our 4th wedding anniversary.

And as a bonus , here is our wedding song. This song is supposedly sang on our wedding reception because I love how Ronan Keating sang it. Unfortunately, we were not able to have it because of the complicated adat ceremony. 😦

“This I Promise You”

My love, here I stand before you
I am yours now from this moment on
Take my hand, only you can stop me shaking
We’ll share forever, this I promise you[Chorus]
And when I look in your eyes
All of my life is before me
And I’m not running anymore
‘Cause I already know I’m home
With every beat of my heart
I’ll give you my love completely
My darling, this I promise youMy love, I can feel your heartbeat
As we dance now closer than before
Don’t let go, ’cause I could almost cry now
This is forever, I make this vow to you[Repeat chorus]

My darling, this I promise you
My darling, this I promise you

“WE’LL SHARE FOREVER, THIS I PROMISE YOU >> Uppa said 2 days ago on our anniversary dinner, well, that’s not exactly what he said, but I can say that they got the same meaning. I love you dear uppa! 🙂

xoxo,

joeyz

 

37 thoughts on “We’ll Share Forever, This I promise You……

  1. Happy anniversary jo & uppa. Langgeng selalu, rukun selalu. Tuhan berkati ya *big hugs*
    Yes married itu gak gampang dan huraaay elo udah nyampe ditahun ke 5 ya 🙂

Leave a Reply

