30 Days Movie Challenge

Lets do the challange

Lets do the challenge

Seperti ada yang belum kapok ama 30 days music challenge bulan Juni lalu…hahahah yes mari kita lihat seberapa konsisten saya dengan challenge kali ini dan sebenernya saya udah kelar bikin kisi-kisinya sih dan nyicil beberapa postingan hahahaha curang yahhh…tapi abis kan kalo lagi weekdays sibuknya ga ketulungan. So let’s give it a try! Anyone want to join me? I suggest not..karena sebenernya ini mah bener-bener nambahin beban hidup…suwer dahh hahahaha

33 thoughts on “30 Days Movie Challenge

  1. Kalo gw ikutan palingan begadang jumat ama sabtu malem Jo bikin scheduled post seminggu. Hahahaha. Aselik kalo tantangan gini kan udah tahu apa yang mau diposting ya, jadinya bisa dibayangkan jauh-jauh hari.. susahnya kalo ketiduran. Huahahahaha. tergoda gw buat ikutan siih. Hmm.. gimana ya..

    • Terserah mba yo aku cuma ambil gambar diatas dari google dan ada beberapa movie challenge sih tapi setelah aku liat2…yang ini paling make sense…yuk mba yo ikutan..kita kukai besok 1 November….biar ga pusing aku udah ada catetannya semua jd gak lost lg kayak wktu 30days music challenge

  2. aku seneng banget nih challenge2 gini tp waktu itu cuma excited di awal kak joeyz abis itu belakang2nya males hahaha.. tapi kayanya seru nih yang movie challenge ini πŸ˜€

    • Iya re….biasanya excited dan terlihat gampil…tapi oh ternyata suka ada hari2 kita maleess aja buka laptop…aku ikutan 30 day music challenge bulan juni lalu dan bisa kelar karena laginlibut sekolah..itu pun banyak yang di rapel…hihi..ehh ayuk donkk ikutan biar aku ga menderita dewean nih :))))

    • Hehe iya nisss.. gue ikut2 begini macam belum kapok aja ama music challenge yg lalu.. makanya uda gue buat kisi2nya dan bikin postingan bbrapa jd tinggal publish

  3. Pingback: 30 days movie challenge day 1: Your favorite movie | Chez Lorraine

Leave a Reply

