40

Day 4: Your Favorite Horror Movie

Day 4: Your Favorite Horror Movie
To be honest, I hate watching horror movie. Alesannya? Ya kenapa juga mesti nonton horror? Lah wong hidup ini aja udah horror kan! 😀
Bohong, bohong! Sok- sok pake alesan itu, padahal emang dasarnya cemen aja alias ga ada nyali buat nonton film horror gitu.
Jaman  kuliah dulu (I lived in dormitory) yang mana ada satu kamar monitor yang punya tv dan dvd, jadi saat weekend or hari merah or libur kita suka pada ngumpul di kamar monitor dan nonton dvd. Ada tempat penyewaan film dekat kampus kita. Jadilah kita beramai-ramai nonton film horror yang saat itu lagi fenomenal banget. Apakah itu?
Yak, apalagi kalau bukan “The Ring”

Yasalammmmm!!!! Sumpeh syerem banget! Itu sampe kebawa-bawa mimpi dan sampe  ngeri kalo denger suara telepon berdering. Itu si hantu perempuan yang muncul dari dalam sumur….OMG!!!! syeremmm buangettt! Dan sperti biasa saya nutup muka pake kedua telapak tangan saya dan sepertin yang kita semua ketahui, pastilah ada adegan ngintip-ngintip kepo dari celah jari-jari itu kan? Hahahhaha…ini judulnya TAKUT TAPI KEPO! 😀

Jadi ya begitulah film horror yang paling berkesan so far. Jadi bukan favorite horror movie sih judulnya….lah wong kaga demen nonton horror.

Tapi kalo ditanya film horror Indonesia yang paling seram ya “KUNTILANAK” yang main si Julie Estelle….hissss gila itu suara nyindennya bener-bener dramatis pisan dah, bikin bulu kuduk merinding. Suzana juga ga kalah serem kan ? *ketauan anak taon brapa* 😀

Terakhir ke bioskop beberapa minggu lalu itu, saya liat cuplikan film “Anabelle” dan selama cuplikan itu berlangsung ya saya tutup mata dan tutup telinga….ogahhhhhhhh liatnya! Ogaaaahh!

Dasar cemen! Lol 😀

Eh iya, katanya film horor paling serem itu The Conjuring ya? sereman mana ama film Suzana? 😀 *cintailah produk2Indonesia*

*khusus postingan ini, ga nampilin movie poster apalagi movie trailer* hahhaha takut ceuuu!

26

Day 3 : Your Favorite Action/Adventure Movie

Sebagai pecinta Jason Statham garis keras, udah pastilah suka banget ama film-film doi yang banyak adegan telanjang dada berantemnya 😀

Hissssss keren amat ya si Om Jason Statham ini. Udahlah itu perut six packs, muka minta dibelai banget, ealahhhh suaranya pun bikin meleleh. Huahahhaa ini demen film actionnya apa aktornya sih?  😀
Ya jadi film action yang saya langsung suka dari awal nonton adalah “Transporter”.  Gak sengaja waktu itu nontonnya sendirian di bioskop (hahaha iya akik sering bok nonton sendirian di bioskop) and actually I really enjoy watching alone.

So, mungkin saya ga perlu critain lah ya gimana jalan ceritanya, soalnya udah pada nonton juga kan? Sering banget di tayangin di RCTI. Intinya dia ini menjadi kurir tapi yang pasti bukan kurir sekelas FedEx apalagi JNE atau TIKI  *woyyyy menurut ngana?* haahahaha 😀 .Dia punya beberapa rules yang mesti dipatuhi oleh setiap kliennya. Misalnya saat ia harus menjemput kliennya yang abis ngerampok bank, salah satu rulesnya adalah hanya boleh ada 2 or 3 penumpang dalam mobilnya, kalau lebih dia ga mau karena bisa menganggu manuver mobilnya. Kalau nggak turut aturan dia ga bakal angkut tuh penumpang ke dalam mobilnya. Rules dia yang lain adalah dia ga akan liat isi paket yang dia antarkan, tapi akhirnya dia tergoda juga melihat isi paket yang ada di bagasinya, yakni seorang gadis yang mana ini adalah awal perjalanan film ini berlangsung.

Emang sih, saya tahu kalo tipe action di film Transporter ini cetek banget ya, yang mana jagoannya udah ketebak pasti menang. Tapi tetap sih menurut saya seru dan kembali lagi, ini film yang menghibur buat saya. Paling males kalo nonton film yang sok-sok njilemet tapi endingnya ga jelas.
My fav part: kalo si Jason udah kasih tau apa aja rulesnya, cool abisss dah. Diantara semua sequel transporter 1-3 saya masih tetep suka yang pertama sih….lebih natural dan ga terlalu dipaksain. Kakaknya dimana-mana sekuel yang pertama pasti lebih keren ya. Soalnya sekuel dibuat kan karena yang pertama bagus toh? *pendapat sotoy*

Nah kalo favorite adventure movie saya ga terlalu inget apa, tapi yang terakhir saya tonton dan bikin saya deg-deg an sekaligus berasa ikut dalam adventure mereka adalah film Catching Fire (Hunger Games), nontonnya tahun lalu…eh iya belum sempat-sempat pinjem bukunya di Library sekolah nih…..dan menurut ko Arman Mocking Jay (sequel ke 3 nya) akan tayang sebentar lagi…yeayyyy! Abis nonton Catching fire saya jadi suka banget liat adegan memanah ala Katniss Everden..dan oh ya si uppa naksir berat ama Katniss, katanya cantiknya enak dilihat…hahahahaha gapapa uppa kamu berarti pria normal. *biar balance ama istrinya yang suka heboh and pecicilan liat aktor ganteng* 😀