Day 3 : Your Favorite Action/Adventure Movie

Sebagai pecinta Jason Statham garis keras, udah pastilah suka banget ama film-film doi yang banyak adegan telanjang dada berantemnya 😀

Hissssss keren amat ya si Om Jason Statham ini. Udahlah itu perut six packs, muka minta dibelai banget, ealahhhh suaranya pun bikin meleleh. Huahahhaa ini demen film actionnya apa aktornya sih?  😀
Ya jadi film action yang saya langsung suka dari awal nonton adalah “Transporter”.  Gak sengaja waktu itu nontonnya sendirian di bioskop (hahaha iya akik sering bok nonton sendirian di bioskop) and actually I really enjoy watching alone.

So, mungkin saya ga perlu critain lah ya gimana jalan ceritanya, soalnya udah pada nonton juga kan? Sering banget di tayangin di RCTI. Intinya dia ini menjadi kurir tapi yang pasti bukan kurir sekelas FedEx apalagi JNE atau TIKI  *woyyyy menurut ngana?* haahahaha 😀 .Dia punya beberapa rules yang mesti dipatuhi oleh setiap kliennya. Misalnya saat ia harus menjemput kliennya yang abis ngerampok bank, salah satu rulesnya adalah hanya boleh ada 2 or 3 penumpang dalam mobilnya, kalau lebih dia ga mau karena bisa menganggu manuver mobilnya. Kalau nggak turut aturan dia ga bakal angkut tuh penumpang ke dalam mobilnya. Rules dia yang lain adalah dia ga akan liat isi paket yang dia antarkan, tapi akhirnya dia tergoda juga melihat isi paket yang ada di bagasinya, yakni seorang gadis yang mana ini adalah awal perjalanan film ini berlangsung.

Emang sih, saya tahu kalo tipe action di film Transporter ini cetek banget ya, yang mana jagoannya udah ketebak pasti menang. Tapi tetap sih menurut saya seru dan kembali lagi, ini film yang menghibur buat saya. Paling males kalo nonton film yang sok-sok njilemet tapi endingnya ga jelas.
My fav part: kalo si Jason udah kasih tau apa aja rulesnya, cool abisss dah. Diantara semua sequel transporter 1-3 saya masih tetep suka yang pertama sih….lebih natural dan ga terlalu dipaksain. Kakaknya dimana-mana sekuel yang pertama pasti lebih keren ya. Soalnya sekuel dibuat kan karena yang pertama bagus toh? *pendapat sotoy*

Nah kalo favorite adventure movie saya ga terlalu inget apa, tapi yang terakhir saya tonton dan bikin saya deg-deg an sekaligus berasa ikut dalam adventure mereka adalah film Catching Fire (Hunger Games), nontonnya tahun lalu…eh iya belum sempat-sempat pinjem bukunya di Library sekolah nih…..dan menurut ko Arman Mocking Jay (sequel ke 3 nya) akan tayang sebentar lagi…yeayyyy! Abis nonton Catching fire saya jadi suka banget liat adegan memanah ala Katniss Everden..dan oh ya si uppa naksir berat ama Katniss, katanya cantiknya enak dilihat…hahahahaha gapapa uppa kamu berarti pria normal. *biar balance ama istrinya yang suka heboh and pecicilan liat aktor ganteng* 😀

26 thoughts on “Day 3 : Your Favorite Action/Adventure Movie

  1. Film Amerika kebanyakan belakangnya happy ending, ga kayak film Eropa yang suka nge gantung. Btw, aku belum nonton Transporter. Ingatanku sama film buruk banget, aku bisa nonton film di DVD lalu masuk ke bioskop, nonton film yang sama. Setengah perjalanan film nggak ngeh kalau sudah pernah nonton, cuma ngerasa deja vu. (malah curhat…)

  2. ahh gw juga pecinta transporter banget kak, nonton berulang2 yg 1-3 dan iya paling demen yg 1 juga hihi
    yg 3 juga lumayan seru sih karna ga nyangka bngt cewe rusia itu ternyata paket yg mau dia anter, bukan kantong kuning isi kertas2 yg di bagasinya 😛

  3. kayanya si jason ini setipe sama bintang film lain duh… siapa namanya yg jago beladiri itu. penampilannya selalu rapi dan jarang banget terluka kalau habis berkelahi

  4. Aku kok rasanya denger suara Jason Statham ngga cocok sama penampilannya ya Jo? Terlalu serak gitu ha…ha…Sorry, can’t help it masalah suara.

    Aku udah nonton Transporter, ngga ngefan sama Jason Statham tapi aksinya boleh lah difilm ini.

    • Two smaking barrels dan snatch tuh kayaknya nonton tapi lupa-lupa inget yang mana. Yang paling nempel di ingetan ya cuma si transporter ini….soalnya Jasonnya looks so cool

  5. Toss dulu kita, Jason statham fans 😁, tp ada satu film JS yang aku beneran benci sekali, lupa judulnya… Bahkan sblm dpt nama Mikael mau dinamain Jason nih anak *lahkok curhat* hehehe

  6. Pingback: The Recap Of My 30 Days Movie Challenge | Joeyz14

Leave a Reply

