Day 4: Your Favorite Horror Movie

Day 4: Your Favorite Horror Movie
To be honest, I hate watching horror movie. Alesannya? Ya kenapa juga mesti nonton horror? Lah wong hidup ini aja udah horror kan! 😀
Bohong, bohong! Sok- sok pake alesan itu, padahal emang dasarnya cemen aja alias ga ada nyali buat nonton film horror gitu.
Jaman  kuliah dulu (I lived in dormitory) yang mana ada satu kamar monitor yang punya tv dan dvd, jadi saat weekend or hari merah or libur kita suka pada ngumpul di kamar monitor dan nonton dvd. Ada tempat penyewaan film dekat kampus kita. Jadilah kita beramai-ramai nonton film horror yang saat itu lagi fenomenal banget. Apakah itu?
Yak, apalagi kalau bukan “The Ring”

Yasalammmmm!!!! Sumpeh syerem banget! Itu sampe kebawa-bawa mimpi dan sampe  ngeri kalo denger suara telepon berdering. Itu si hantu perempuan yang muncul dari dalam sumur….OMG!!!! syeremmm buangettt! Dan sperti biasa saya nutup muka pake kedua telapak tangan saya dan sepertin yang kita semua ketahui, pastilah ada adegan ngintip-ngintip kepo dari celah jari-jari itu kan? Hahahhaha…ini judulnya TAKUT TAPI KEPO! 😀

Jadi ya begitulah film horror yang paling berkesan so far. Jadi bukan favorite horror movie sih judulnya….lah wong kaga demen nonton horror.

Tapi kalo ditanya film horror Indonesia yang paling seram ya “KUNTILANAK” yang main si Julie Estelle….hissss gila itu suara nyindennya bener-bener dramatis pisan dah, bikin bulu kuduk merinding. Suzana juga ga kalah serem kan ? *ketauan anak taon brapa* 😀

Terakhir ke bioskop beberapa minggu lalu itu, saya liat cuplikan film “Anabelle” dan selama cuplikan itu berlangsung ya saya tutup mata dan tutup telinga….ogahhhhhhhh liatnya! Ogaaaahh!

Dasar cemen! Lol 😀

Eh iya, katanya film horor paling serem itu The Conjuring ya? sereman mana ama film Suzana? 😀 *cintailah produk2Indonesia*

*khusus postingan ini, ga nampilin movie poster apalagi movie trailer* hahhaha takut ceuuu!

40 thoughts on “Day 4: Your Favorite Horror Movie

  1. Gw biasa aja ama the Ring Jo. Hahaha. Gw bingung kenapa pada takut ya. Lebih serem Kuntilanak dan yes pas bagian nyinden ana nembang jawanya. Gilingan merinding banget gw. Hahahahaha. Kalo bule gw palong seneng Scream. Bukan horor setan sih tapi sukak.

  2. Yang sampai sekarang masih gue inget n takut itu film horor the woman in black yang main si daniel radcliffe. Nonton waktu hamil bazyl 7bln😂😂 kaget banget pas adegan terakhir. Sama waktu si hantunya nongol trutama yg adegan ngambil anaknya itu 😂😂😂😂 ahh lebay emang gue Jo

  3. Gw klo film horor luar ga gt takut Jo, tp klo film sini, wah tobat dah.. Asli kaga berani ntn sendiri, biasanya sih gw skip ntn nya hahahaha

  4. Akupun takut fim horor….
    film horor yang berkesan paling tusuk jelangkung sih, soalnya saya nonton film itu sukarela bareng temen-temen hanya demi melihat Samuel Rizal *alesannya cemen, maklum waktu itu masih abg mbak 😆 )
    Sepanjang film ngapain aja? selalu pegang jaket erat-erat untuk nutupin kalau adegan serem 😆

  5. buat aku conjuring masih megang rekor film horor terrusuh yang pernah ku tonton huahahaha sampe ga berani lg nonton film2 horor gara2 conjuring. parah banget sih itu, eh the ring juga serem kak joey hahaha 😀

  6. Aku suka nonton film horror tapi lebih ke jenis yang horror thriller/entity bukan horror yang banyak darahnya.

    Banyak favoritnya dari classics The exorcist, The Shining, Amityville, Carrie (the original), Abre los ojos sampe yang terakhir Stigmata, The Woman in black, Sinister, Insidious & The conjuring. Film horror Jepang juga bagus bangun suasananya.

    Aku tertarik nonton horror karena imajinasi orang itu yang bikin takjub.

    Aku yang ngga suka horror berdarah-darah seperti Saw, Texas Chainsaw Massacre. Kalo Thriller horror juga suka, macam Se7en gitu.

    • Aku tetep aja terbayang2 mba yo…apalagi thriller…serasa nyata deh. Pernah nonton thriller yg nenek2 minta di approve pinjaman ama bank…trus si orang finance nya ga approve….eh dikejar2 terus dia..seren banget mba yo karena ada mistis2 orang mexico segala

      • Oh iya, itu lumayan serem tapi kurang greget. Judulnya lupa aku. Eh tapi walaupun suka film horror aku ngga suka Twilight dan segala film vampire lainnya, bukan target groupnya dan udah ketuaan nonton itu 😉

      • hahaha iya sama mba yo….aku nonton twilight gara-gara diajakin mantan kecengan (haaha belom married waktu itu) eh trus liat reaksi oarng2 kok pada histeris ya? aku bingung dimana letak cakepnya kalo muka pada pucat gitu…hihihi *ditimpuk massal ama edward cullen family*

      • Iya sama. Robert P yang mukanya pucat dan Kirsten S yang ekspresinya sama aja sepanjang film. Kita berdua ditimpuk orang rame-rame ha….ha…

      • Itu judul filmnya drag me to the hell deh mba jo, dan itu satu2nya film horror yg aku tonton di bioskop itu juga nontonnya sambil takut tp kepo, selebihnya ogah deh kalo diajak lagi, dan ogah nonton film horror even di rumah nontonnya,

      • Oalah iyaa dian makasih udah inget judulnya…aku nonton di bioskop ama sahabatku yg couple…huhuhu mereka enak pas lagi adegan serem bisa peluk2 pacar…aku peluk siapa???hahahaa

  7. Itu tuh gara-gara The Ring, jadi tobat nonton film horror…
    Padahal sebelumnya demen banget nonton Suzanna ama vampir2 film Chinese, kalo belum nonton horror belum beneran nonton, tapi sekarang…. No way dah!!

  8. menurut gw suzana artis film horor paling pas deh. Gak usah ada dialog, mata dia udah setan banget apalagi ketawa nya.

    The Grudge lumayan juga tuh, setannya kayak suzana hahaha

    • hahahaha…jagan bilang ternyata mba Ai ternyata dah pernah nonton trus lupa kalo dah pernah nontonn hihihi

      nonton horor di bioskop tuh bisa beda 180 derajat kan mba! apalagi kalo nontonnya malem2….errrrrr

      • Aku setelah ketemu aneka rupa makluk halus ga takut, lebih takut lihat ular. Cuma Males nonton film horor tuh karena mereka ngagetin. Sudah bayar mahal masak dikagetin?

      • hahah setuju mba…..itu prinsipku juga kalo main ke theme park….ogah naik wahana yang bikin jantung mau copot, enak aja udah bayar mahal, eh nyawa kita dipermainkan…*hahhaa cemen* 😀

        Wihhh..mba Ai bisa ngeliat mahluk halus? *merinding bayanginnya* tersiksa ga sih mba?

  9. Pingback: The Recap Of My 30 Days Movie Challenge | Joeyz14

Leave a Reply

