Day 5 : Your Favorite Drama Movie

My favorite drama movie : A Walk To Remember. Hiihihii dasar ratu drama, film yang bikin bersimbah air mata selama nontonnya itu kok ya doyan amat sih neng?? hahahaha ga tau deh jawabnya apa. Hidup udah penuh drama senengnya nonton drama pulak.

Anyway, A Walk To Remember ini saking saya sukanya, sampe di beliin dvd ama temen, di beliin kaset soundtracknya waktu saya ultah (dulu masih pake walkman), pokoknya saya cinta mampus ama film yang satu ini. Suka banget sama karakter London yang jadi cowo songong di sekolah, terus bisa tunduk gitu sama Jamie si cewe paling cupu.

Jamie ceritanya adalah seorang anak pendeta, yang tampilannya cupu, always pake cardigan dan ga gaul diskolahnya. London kebalikannya, cowo ganteng, tenar, tapi rada songong. Suatu kali si London terlibat masalah dan harus belajar drama sama Jamie dirumahnya, tapi London ini kan dasarnya blaguk ya, ketika si London datang untuk latihan drama bareng Jamie dirumahnya, si Jamie berasa udah deket donk ya, jadilah si Jamie so akrab gitu pas ketemu di koridor sekolah. kalo ga salah kata-katanya gini:

Jamie: “We’ll meet after school?” (maksud si Jamie, latihan drama di rumahnya lagi nanti siang abis pulang sekolah)

Trus apa jawaban si London super songong itu coba?

London: “In your dream!” (sambil ketawa cengengesan bareng temen-temennya)

Kamfrettttt!!!!!! hahahaha! kesel akik bowww!

Nah ya jadilah itu si Jamie kesel mengkel ama si London. Ga dibukain pintu dia pas datang ke rumah Jamie untuk latihan drama….NYAHO kan!!!

Banyak banget sih scene favorit di film ini. Hampir semua deh kayaknya, selain scene endingnya ya, yang bikin dada rasanya sesak, airmata ga bisa di stop! huhuhu romantis yang agak ngenes ini sebenernya. Tapi tetaplah ini number 1 drama buat saya. Β Orang-orang kayaknya pada banding-bandingin ini sama The Fault in Our Stars, dan menurut saya tetap A Walk to Remember juaranya.

Oh ya tadinya nih saya ga suka banget loh ama Mandy Moore sebelum dia main film ini, eh jadi suka karena dia juga sekaligus nyanyiin soundtrack di film ini. Lagu-lagunya bagus dan enak didengar. Gara-gara nonton ini juga akhirnya saya ikut-ikutan latah bikin buku kumpulan Quote yang pake tulisan tangan dan saya tulis disampul depannya : “for my first future kid” yang udah khatam ama film ini pasti tahu kenapa saya bikin buku kumpulan quote itu dengan judul begitu. Ya kan ya??? hahaha amit-amit deh jangan sampe, mudah-mudah-an sehat terus bisa melihat pertumbuhan duo G sampai mereka dewasa nanti dan sampai punya cucu mungkin……..amennnn! cuma ya seneng aja nanti bisa kasih buku quotes itu buat Gwinette. Harusnya bikin buku Quote juga ya buat Gavin.

Eh iya kalau Film Drama Favorit versi Indonesia, tentu aja : Test Pack. Bagus banget ini film, dan kayaknya udah pada sering di bahas dimana-mana ya. Ceritanya tentang kesetiaan yang diuji saat penantian 7 tahun tidak punya anak. Banyaklah quotes yang menarik di film ini. Keren akting Acha nya, ampe si uppa jadi demen ama Acha. Dan akting Reza Rahardian? hmmm ga usah ditanya, dia mah kalo maen film Effortless banget dah! Two thumbs up for this movie. Ampe nonton dua kali di bioskop. Yang pertama ama temen kerja, yang kedua ama uppa.

Sekian laporan film drama favorit dari saya, kalo kamu, apa film drama favoritnya?

Apapun drama favorit kamu, semoga hidup kita less drama ya! πŸ˜€

 

25 thoughts on “Day 5 : Your Favorite Drama Movie

  1. Gw belon pernah nonton loh a walk to remember dan belon pernah baca bukunya. Hihihi. Kalo testpack gw ga tertarik nontonnya. Baca bukunya doang. Dipinjemin temen pas belom nikah dulu. Katanya buat persiapan. Hahahaha. Kalo film drama favorit gw mah buanyaaaaaakkkk. Hidup gw kurang drama sih ya. Mule dari a beautiful mind, american bauty, adaptation, transamerica dan banyak lainnya.

  2. akupun brebes mili mbak Jo pas nonton a walk to remember. baca novelnya pun sama aja, sama sama mewek *gampang terharu*.
    kalau film drama favorit aku 50 first date sama made of Honor mbak

  3. Landon : ” Do you love me ?”
    Jamie : ” Hm β€œ
    Landon : ” Will you do something for me, then ?”
    Jamie : ” Anything β€œ
    Landon : ” Will you marry me ?”

    salah satu dialog yang aku suka di film ini πŸ™‚ .
    dan 1 lagi soal si Landon yg minta maaf krn Jamie tidak bisa melihat miracle. dan jawaban si reverend, ” she did. it was you ” … miracle-nya adalah perubahan diri si Landon πŸ™‚

  4. Tadinya gw ga suka sama Mandy Moore pas baru ngeluarin album, kesannya copy cat n Britney wannabe. Tadinya juga gak mau nonton film ini karena yaaa males liat dia. Tapi pas denger review dr temen-temen katanya bagus, akhirnya nonton juga.. Daaaan.. Iyak, sukses jadi jatuh cinta sama Jamie plus Mandy Moore nya.. Ahahha…
    Trus kalo film Test Pack?

    Tadinya gw ga suka sama Acha Septriasa, sampe sekarang juga tetep ga suka. Jadi sampe sekarang juga tetep gak minat nonton filmnya.. ahahhaha…

    • Ehhh sama ga suka juga ama acha
      cuma ya liat akting dia di testpack lumayan lahhhh

      keren ya si Mandy more ternyata…..btw apakabar dia ya? *berasa temenan* haha

Leave a Reply

