Intermezzo Dulu

Intermezzo dulu ya manteman, huhu gara-gara proyek 30 days movie challenge jadi ga bisa cerita-cerita yang lain deh.

Hari ini saya ga masuk kerja karena lagi ga enak badan, kemaren kepala pusing pake banget,kirain efek lagi ikutan clean eating Β si May, ealah ternyata gegara Menstruasi yang berlimpahruah ini….maaf ya kalo yang baca kaum adam, ga ngeti mau pake istilah bahasa apa yang lebih sopan. Pokoknya semenjak 3 bulan lalu saya pasang IUD demi mencegah terjadinya kehamilan ke 3…hahahaa…..udah ceuuuu anak cukup dua aja! meni rempong jaman sekarang mah liat dunia persilatan makin wedannn! Jadi semenjak pasang IUD, mens saya bisa 2 kali sebulan terus disertai oleh banyak keluhan, macam kram perut, sakit pinggang, dan tentu ini sakit kepala yang sangat dashyat! huhuhuhu! liat progress bulan depan, kalo masih begini juga, musti ke obgyn lagi deh, nanya gimana baiknya.

Eh iya ga masuk hari ini juga karena mau bawa Gwin ke rumah sakit, tadinya mau pagi-pagi eh dokternya lagi jaga di klinik yang eksekutif, which means ntar eike nombok bok, karena jatah asuransi dari kantor suami cuma 170 rb per visit dokter. Kalo obatnya sih unlimited. Eh alasannya bukan cuma itu aja sih, tapi mau nungguin uppa pulang dari Cilegon, biar ada yang anterin ke Rumah sakitnya.

What happen to my baby G? si anak perempuanku ini lagi demam, tapi demamnya cuma sore dan malam aja…aneh ya, trus pagi-pagi mah dan siang sehat-sehat aja doi….udah 3 hari diobservasi di rumah dan waktunya bawa ke dokter anak di Hermina. Nafas juga susah bangt dia kalo tidur….sedih ya kalo anak sakit, ini nulis ini disamping duo bocils yang lagi bobo nyenyak…Tadi ikut ketiduran pas ngelonin duo bocah tidur siang…..*bokkk tidur siang itu sungguh nikmat luar biasa yaa* >>nasib emak2 fakir tidur siang, been ages cuyyy! πŸ˜€

Berita lainnya apa ya?

Ahhhh iya, saya abis dapet paket kiriman dari teman saya, namanya Adi. Dia teman yang kenalan waktu mau konser The Cardigans 2 tahun lalu. Dulu juga dia pernah kirimin paket Cd The cardigans, karena saya cuma punya versi kaset (anak 90 an) terus pernah kirimin saya juga paket foto kolase karya dia, foto-foto selama meet and greet dan konser The Cardigans. Baik sekali sih kamu Adi! Tentu sudah pada tau gimana kegilaanku pada band satu ini. Nah si Adi ceritanya kemaren kirimin saya flash disk 8Gb, tebak donk isinya apa? huaaaa surprise! isinya video konser The Cardigans live in Tennis Indoor Senayan, Jakarta…..asik deh ga perlu liat-liat youtube lagi. Bagian paling lucunya, dia sisipin 2 video di flash disk itu, judulnya : “Mau ngeracun biar Move on” lol….saya ketawa pas liat isinya, ternyata video band jepang, band cewe2 yang nama bandnya “scandal”, ada yang tau ga? dihhh najong dah si Adi, pake acara kasih video mereka, gue ya gak doyan donk?, trus saya nanya, maksudnya apa sih di? katanya, dia lagi suka band cewe jepang, cakep2 cewenya…trus katanya biar saya nggak gagal move on, mikirin The Cardigans mulu…….hahahahaha……woyyy gue udah move on kali!!!! si Adinya aja ini tiba-tiba ngirim paket flash disk ini dan bikin akik gagal move on lagi deh! haahahaha….

Adi: Kirim alamat, kepada Nina Persson orang rumah pada tau ga? hahaha yakaleeeee....

Adi: Kirim alamat, kepada Nina Persson orang rumah pada tau ga? hahaha yakaleeeee….

 

yaudin segitu aja ceritanya dulu ya…..Have a nice weekend fellaz!

sebagai bonus, mari menikmati video ini, judul lagunya “HOLD ME” enak deh musiknya….

23 thoughts on “Intermezzo Dulu

  1. duh, semoga Gwin cepet sembuh ka Jo πŸ™‚
    dan semoga kak Jo sehat2 juga, tp kl lg period emg ga baik loh kak diet2 gitu, gw pernah diet pz lg period dan berujung pingsan hikss
    cepet sembuh yaaa you two πŸ™‚

    • Makasih Zilko….kata dokter radang aja…tapi kalo masih begitu 2 hari mesti cek darah..

      Betul banget…kalo anak sakit itu rasanya lebih sakit dari diputusin pacar…haha

  2. cepet sembuh ya kak jo and gwin…
    ditunggu review IUD-nya lagi ya nanti-nanti..
    temenku ada yang pasang, 3 bulan udah minta dilepas lagi…karena gak tahan katanya..
    jadi bingung kan ya pake apaan, kalo yang lain kayaknya bisa bikin gemuk

  3. Baru baca post ini hari gini.. Udah sembuh dong yaaa?? Duuh, dua kali dapet dalam sebulan dan sakit pula, aku gak bisa bayangiiin.. sekali sebulan aja udah bikin mumet.. 😦

Leave a Reply

