45

Day 13: A Movie That You Used To Love But Now Hate

Day 13 : A Movie That You Used To Love But Now Hate

What is my answer to today’s challenge? T-I-T-A-N-I-C!

Yes Titanic kakaaaaa! Hahahaha ya cem manalah awak tak sebal kan? Sering banget diputer di RCTI dan setelah diliat-liat lagi, ternyata nih film kagak keren-keren amat deh. Keliatan banget bohongnya. (yeeee trus mau lu apa jo?)HAHAHA…soalnya dulu pas nonton ini kok kayaknya keren dan berasa real banget itu waktu kapal mulai karam.

Jadi masih pada inget kan betapa hebatnya ini film dulu? Waktu itu saya masih SMA (di Malang) dan temen-temen udah pada nonton di bioskop Tunjungan Plaza Surabaya, dan saya melewatkannya. Nah tapi si babeh alias bapak membelikan vcd nya, jadilah kami menonton bersama di rumah. Wahhhh keren yaaaa! Trus liat Leonardo Di Caprio sambil ngelukis ituloh ya ampyunnnn *mimisan* 😀

Saya rasa film ini sangat-sangat fenomenal karena kalo ga salah ini adalah film bioskop yang paling bertahan lama di layar bioskop. 3 bulan kan ya? Haissssh rekor banget tuh film bisa bertahan di layar bioskop ampe 3 bulan. Meskipun ini film fenomenal tapi film ini ga bisa juga ya menghantarkan Leonardo Di Caprio menjadi pemenang Oscar. Padahal kan kesian ya doi kedinginan maenan aer mulu di film itu. Ya tapi bener juga sih menurut saya film ini baik-baik saja kok. Baik-baik here means ga ada yang special gimana gitu. Lah wong pas kapal Titanicnya mau karam kok ya berasa banget studionya…..iya kannn?

Tapi tetap bok, moment or scene yang paling bikin saya nangis bukan waktu si Jack meninggal dan di lelepin aja gitu ama si Rose, tapi waktu liat kakek-nenek pelukan dan meninggal dan anak ibu juga meninggal. Trus nih, paling merinding waktu lagu “Nearer To Thee” yang dimainin sama pemusiknya terus-terusan non stop sampai kapal karam. Lagu nearer to Thee ini sering dinyanyiin di gereja saya, soalnya ada di buku Lagu sion kita. Hiksss

Ya tapi gitu deh, walaupun sekarang sebel kalo film ini diputar ulang di tivi, tapi tetap ya film ini pernah jadi film kesayangan  hampir semua orang. Nah yang menjadi pertanyaannya adalah, adakah diantara kita yang pernah naik kapal laut? Lalu berdiri diujung kapal berdua sang kekasih, sambil melebarkan kedua tangan kita, dan sambil mendendangkan “my heart will go on” nya Celine Dion?

Saya rasa tidak ya!

Dan saya harap tidak ada satu pun dari kita yang pernah melakukannya, karena kalau pun ada, maka saya dapat memaafkaannya, dan jika kalian memang pernah melakukannya, maka kalian dapat salam dari para ABK (anak buah kapal) yang bakal ngomong “neng,neng, masuk ke dalam dek neng, ntar masup angin” 😀
*garing jo*
Hahahaha

Yuk deh….sekian.

 

19

Day 12: Your Favorite Animated Movie

Day 12 : Your Favorite Animated Movie

I know there are so many good animated movie, such as Lion King, Wall E, Mulan, Pocahontas and recently the most well-known animated movie is ‘Frozen’.  But my favorite animated movie of all times is “Finding Nemo”. No matter how many times I watched the movie, I will still enjoy it. Maybe because basically I love looking or staring at the fish (yes, the only pet animals that I would like to have is fish).

The bright color under the sea has attracted my eyes. I love the story too, how the relationship of an over-protective father to a son. Nemo has been so famous and people sometimes forgot the real name of the fish (clown fish). Every time I visited Seaworld, then my eyes will search for that tiny little fish. Nemo The clown fish.

I think I will not tell you again what is the story about, because I believe everyone have watched this movie. But to summarize it, the story is about an adventure of a father to find the son, Nemo who got catched by a diver/fisherman. Hahahha…yeeeee… of course everyone knows that Jo!

Ya okelah….you guys must be so boring looking at my 30 days movie challenge already, hahahahah! Well, I hope not and please bear with these not-so-important journals, since I still have 18 days more to go…… 😀

see ya later in my next post 🙂