Day 13: A Movie That You Used To Love But Now Hate

Day 13 : A Movie That You Used To Love But Now Hate

What is my answer to today’s challenge? T-I-T-A-N-I-C!

Yes Titanic kakaaaaa! Hahahaha ya cem manalah awak tak sebal kan? Sering banget diputer di RCTI dan setelah diliat-liat lagi, ternyata nih film kagak keren-keren amat deh. Keliatan banget bohongnya. (yeeee trus mau lu apa jo?)HAHAHA…soalnya dulu pas nonton ini kok kayaknya keren dan berasa real banget itu waktu kapal mulai karam.

Jadi masih pada inget kan betapa hebatnya ini film dulu? Waktu itu saya masih SMA (di Malang) dan temen-temen udah pada nonton di bioskop Tunjungan Plaza Surabaya, dan saya melewatkannya. Nah tapi si babeh alias bapak membelikan vcd nya, jadilah kami menonton bersama di rumah. Wahhhh keren yaaaa! Trus liat Leonardo Di Caprio sambil ngelukis ituloh ya ampyunnnn *mimisan* 😀

Saya rasa film ini sangat-sangat fenomenal karena kalo ga salah ini adalah film bioskop yang paling bertahan lama di layar bioskop. 3 bulan kan ya? Haissssh rekor banget tuh film bisa bertahan di layar bioskop ampe 3 bulan. Meskipun ini film fenomenal tapi film ini ga bisa juga ya menghantarkan Leonardo Di Caprio menjadi pemenang Oscar. Padahal kan kesian ya doi kedinginan maenan aer mulu di film itu. Ya tapi bener juga sih menurut saya film ini baik-baik saja kok. Baik-baik here means ga ada yang special gimana gitu. Lah wong pas kapal Titanicnya mau karam kok ya berasa banget studionya…..iya kannn?

Tapi tetap bok, moment or scene yang paling bikin saya nangis bukan waktu si Jack meninggal dan di lelepin aja gitu ama si Rose, tapi waktu liat kakek-nenek pelukan dan meninggal dan anak ibu juga meninggal. Trus nih, paling merinding waktu lagu “Nearer To Thee” yang dimainin sama pemusiknya terus-terusan non stop sampai kapal karam. Lagu nearer to Thee ini sering dinyanyiin di gereja saya, soalnya ada di buku Lagu sion kita. Hiksss

Ya tapi gitu deh, walaupun sekarang sebel kalo film ini diputar ulang di tivi, tapi tetap ya film ini pernah jadi film kesayangan  hampir semua orang. Nah yang menjadi pertanyaannya adalah, adakah diantara kita yang pernah naik kapal laut? Lalu berdiri diujung kapal berdua sang kekasih, sambil melebarkan kedua tangan kita, dan sambil mendendangkan “my heart will go on” nya Celine Dion?

Saya rasa tidak ya!

Dan saya harap tidak ada satu pun dari kita yang pernah melakukannya, karena kalau pun ada, maka saya dapat memaafkaannya, dan jika kalian memang pernah melakukannya, maka kalian dapat salam dari para ABK (anak buah kapal) yang bakal ngomong “neng,neng, masuk ke dalam dek neng, ntar masup angin” 😀
*garing jo*
Hahahaha

Yuk deh….sekian.

 

45 thoughts on “Day 13: A Movie That You Used To Love But Now Hate

  1. Wkwkwkwkkwwkkwkwwkkk.. Dulu gw demen tuh film, tp klo skrg ntn lg, gw bakalan pilih ntn eftipi aja deh hahahahaha *bosyennnn*

  2. Hahahahahaha. Awalnya gw gak kepikiran dan pengen tahu banget film apaan. Ternyatah kita SAMA. Hahahahahaha. Iyeee. Lebhey banget inih film ternyata. Apalagi RCTI kayak udah kemahalan beli trus diputer lagi dan lagi dan lagi. Wkwkwkwkwk.

    • Hahahahaha….. semua orang akan berpikiran sama mungkin dan..kecuali temen gue yg fans garis kerasnya Leonardo di caprio..tapi ya gitu deh..film lebay ini kelebihannya kan base on true story ya

  3. huahahaha kak joey titanic ini dulu salah satu film favoritku lhoooo. suka bangetttttt sampe hafal kata2nya tapi ya gitu deh karena sering banget ditayangin di rcti sampe jadi bosen akhirnya huahahaha 😀

  4. duluuuuu sampe keseeel banget mbak, ga bisa nonton di beskop. soale di pati ga ada beskop. setelah nonton di dvd, kok ngerasanya filmnya cupulatos mamamia lezatos yaa… *dibekep mas leo* 😀 😀

  5. fe’, jo’, namanye juga film. udh gak usah dipikirin masih ada space apa gak. wkwkwkwkwk … btw, sama jo, gue juga eneg liat nih film sering diputer. parahnya, gue sekarang kl ngeliat adegan mereka melebarkan tangan tuh kok lebay ya. dan setelah ditinjau ulang, mereka berdua (menurut gue yo) kurang cocok ya. si kate ketuaan kayaknya. si leo msh remaja banget kayaknya 😀 .

    • Hahahahaha… ka Evy deh kalo analisa paling jagoooo…. ah betul itu. Dulu aku juga ga suka liat kate..berasa tuir gimaneee gitu…Leo mah ttp bikin ncesss..hahahaha

  6. Yaampun Titanic, film pertama yg aku tonton.. Waktu itu kelas 6 esde, pulang sekolah bilangnya mau belajar kelompok padahal nonton rame2 sama temen2.. Sampe SMP masih jadi film favorit, sampe akhirnya tergantikan sama armagedon.. 😛

  7. Hahaha, yang aku juga ingat dari film ini adalah: durasinya lamaa beneer. Kalo gak salah dulu VCD-nya aja sampe 3 disks kan ya? Hahahaha 😆 .

    Haha, kalo dipikir-pikir itu kayaknya si Rose sama Jack-nya membobol pintu kapal deh. Secara aku pernah naik kapal besar gitu buat nyebrang ke UK, dan kalau malam itu akses ke open deck-nya ditutup soalnya anginnya gede dan dingin, hahaha 😆 .

  8. Dari awal nonton aku kurang suka, gimana mau suka coba pas adegan melukis, mukaku ditutupin bantal.. Kalau boleh nonton, mungkin film ini jadi film favorit.. Hahahaha

  9. Aku nonton Titanic tiga kali, di Dinoyo Theater (bioskop yang sudah almarhum) sekali, di tangga sama di Mandala Theater dua kali. Antrinya gila tapi dibelain.

    Sekarang benci banget karena ini film udah overdosis diputarnya. Ditambah lagi efek lagunya Celine Dion, ampun ampun.

    • Ahhhhh aku baru inget nama bioskopdi Malang, Mandala ya mba…duhh thank u dah kasih tau nama tuh bioskop bersejarah….dulu nonton harganya 5 ribu perak….trus pulang nonton makan NTT (nasi tahu telor) di pojok deket pos satpam yg harganya 1000 perak…eh iya sama beli pukis dulu buat dicemilin di dalem bioskop…ohhhh masa SMA ku….

      *eh kok bahas malangnya ya*

      tapi bener kok mba…eneg lah liat titanic…

      • Kue pukis itu masih ada dan nasi tahu telor itu seumur hidup aku gak pernah makan cuma nyium baunya. Gara-garanya males ngantri.

        Terus ditambah martabak agung, aduh aku mau pulaaaaang.

        Btw, dulu SMA mana?

      • Hahhh? seriusan masih ada? widihhh asli bikin tambah kangen Malang..dulu nasi tahu telor itu kita bilang NTT, demen banget karena murmer, namanya juga anak asrama, duitnya cekak mulu.

        Aku dulu di Boarding school gitu mba Ai, padahal lokasinya jauh di Lawang- Pasuruan alias SMU Advent Purwodadi…..ada nanti kuceritain nyempil di postingan day 14 ….duh duhhh makin tambah sakaw ke Malang nih aku, dah gitu liat2 sosmed orang2 pada rajin bener ke Malang sekarang…makin keren soalnya ya mba…

  10. Huahahaahhh… waktu kecil aku pernah naik kapal Jo. Tapi ya karna masa itu titanic belum rilis, maka tak ada adegan “i’m flying” yg bisa kutiru 😀 yg spesial dari film ini adalah setidaknya aku bisa melihat titanic ‘hidup kembali’ 😀 kalo dari segi jalan cerita percintaannya, biasa aja.

  11. Pingback: The Recap Of My 30 Days Movie Challenge | Joeyz14

Leave a Reply

