Day 15: The First Movie You Saw In Theater

Day 15: The First Movie You Saw In Theathers

Masih inget banget, waktu itu duduk di kelas 3 SMA adalah saat pertama ngerasain yang namanya nonton bioskop. Iye-iye I know its kinda udik dan telat tapi kalian mesti baca dulu kisahku dibawah ini:

Dulu masa SMU saya dihabiskan di sebuah sekolah berasrama yang punya aturan ketat, kita hanya bisa pergi keluar dua minggu sekali di hari minggu dan seminggu sekali di hari Selasa. Kalau mau pesiar agak lama dan jauh, pastilah harus nunggu hari Minggu kan ya. Waktu itu lokasi sekolah saya ada di Lawang, Pasuruan.ย  Misalnya kalau mau jalan-jalan ke alun-alun Malang atau ke Dieng Plaza, ya mesti nunggu hari minggu. Itu pun mesti gantian sama yang boys. Kalau hari minggu ini boys week (hanya boys yang boleh keluar asrama) maka girls harus nunggu minggu depannya.

Jadilah akhirnya saya diajak ama teman saya namanya Shinta (si Miss USA yang dulu pernah saya ceritain) waktu itu ngeheits banget filmnya. Film pertama yang saya tonton di bioskop adalah : “ROMEO & JULIET”

OMG!!!!! Leonardo DI Caprio and Claire Danes beneran bikin kesengsem…

Pokoknya lama banget bisa move on dari film itu. Tiap hari yang diomongin tentang Romeo and Juliet mulu. Di kelas yang di omongin juga ย Romeo and Juliet. Eh trus ya, itu juga saya cinta ama film ini karena ada The Cardigans yang isi Soundtracknya, “LOVE FOOL”. Lagu ini ada di album mereka yang berjudul “First Band On The Moon”, just FYI lagu ini di Tulis oleh Nina Persson saat ia lagi duduk di Airport menunggu pesawat. *hahaha jo! bisa ajeee lu selip2in The Cardigans even di postingan macam ini* >>lol harap maklum kan ya pemirsah ๐Ÿ˜€

Dear I fear We’re facing a problem..you love me no longer I know now..
Love me love me.. say that you love me
Fool me fool me go on and fool me..

Aaaaakkkkk memories!!
Tebak dong harga masuk bioskop jaman itu (taon 98) berapa? Yakk 5 ribu perak saja kak…dulu selain bioskop Dieng juga suka nonton di Bioskop Mandala, sambil beli kue pukis buat dibawa ke dalam bioskop.(ahhh makasih Mba Ailtje yg udah ingetin saya nama bioskop di Alun2 malang itu..hiksss aku kangen Malang)

Film ke dua yang saya tonton adalah City Of Angels (Nicolas Cage and Meg Ryan) dan notonnya di bioskop Mandala..sejak itu suka banget ama Meg Ryan..pengen punya rambut kriwil pendek.

Anyway, balik lagi je Romeo and Juliet, scene paling di ingat adalah saat babang Leo lagi duduk sambil menghisap rokoknya… yaaaa ampun tega banget ya itu memporakporandakan hati seorang gadis SMU macam akohhh…hahahah eh tapi temen saya si Shinta itu ya ampe sekarang setia jadi penggemar Leonardo di Caprio. Claire Danes juga cantik banget ya. SUKAAAAA!

Duhhh jadi kangen pengen nonton Romeo and Juliet lagi…The first movie..I won’t forget!

13 thoughts on “Day 15: The First Movie You Saw In Theater

  1. Hehe pengalaman pertama emang tak terlupakan ya… ๐Ÿ™‚

    Kalo gw gak inget sih film pertama gw di bioskop apa soalnya masih kecil banget. Soalnya bokap gw lumayan suka ngajakin kita nonton bioskop.

  2. Dasarnya gw ga suka romeo and juliet ya apalagi ini leo yang main. Hahahaha. Gw males nontonnya. Malah lebih suka versi film italia tahun 60an apa 70an gt. Keren banget deh.
    Kalo film pertama yang gw tonton di bioskop adalah kejarlah daku kau kutangkap. Film Indonesia jaman dulu. Diajak ama bulik gw Jo. Di bioskop presiden surabaya.

  3. Pingback: The Recap Of My 30 Days Movie Challenge | Joeyz14

Leave a Reply

