Day 17: The Best Movie You Saw During The Last Year

Sebenarnya mau bilang Captain Phillip sebagai film terbaik yang saya tonton tahun lalu, tapi pada dasarnya saya sendiri ga terlalu suka ama alur ceritanya yang kayaknya nyebelin banget itu lama terombang-ambing didalam kapal. Tapi suka aktingnya Tom Hanks sebagai captain kapal cargo yang di bajak oleh para bajak laut di Somalia. Pernah bahas disini sih waktu tahun lalu saya nonton ini sama uppa.

So karena saya juga udah lupa film apa aja yang di tonton tahun lalu, dan kayaknya tahun 2013 dikit banget film yang di tonton, jadi mungkin yang paling bikin berkesan ajalah ya, yaitu Catching Fire (The Hunger Games). Ini sequel kedua dari Hunger Games. Keren kan ya bukunya (padahal belom jadi-jadi baca bukunya…hahahaha)

Katniss Everden (Jennifer Lawrence) yang di taksir berat sama uppa

Katniss Everden (Jennifer Lawrence) yang di taksir berat sama uppa

Dan menurut review dari Ko Arman, film ini termasuk keren karenaย sesuai dengan penggambaran di novelnya. Saya dan uppa sangat menikmati film ini, padahal kami ga pernah nonton yang sekuel pertamanya loh. Tapi tetap asik dan ngerti alur ceritanya. Saking endingnya terkentang-kentang alias nanggung gilak, ahhhh jadilah saya penasaran mau baca Mocking Jay (lanjutannya) . Bacanya curang, langsung ke endingnya…hahahaha anaknya ga bisa banget dibikin penasaran sikkk. ๐Ÿ˜€

Malam minggu kemaren, pas nonton FURY, ngeliat sekilas trailer film Mocking Jay…aarggghhh can’t wait. Mau baca bukunya dulu sebenernya, tapi kok seperti ga punya waktu baca ya akhir-akhir ini? (yaiyalah akhir tahun gini kerjaan numpukkkk! pake acara ikutan 30 days movie challenge pulak kan!…lol)

Berhubung lagi sibuk berat ini di sekolah, saya ga bahas panjang-panjang ya, ini kalau mau baca pembahasan lengkap tentang review film Catching Fire , bisa klik di blog-nya ko Arman, bapake Emma, doi bahas secara kumplit!

#okesip ini kejar setoran banget….stok tulisan buat seminggu ini belom di bikin….huaaaa calon-calon telat posting nih.

Ciao ๐Ÿ˜€

13 thoughts on “Day 17: The Best Movie You Saw During The Last Year

  1. Catching Fire emang jauuuh lebih bagus dari Hunger Games menurut gw Jo dan bukunya jauh lebih bagus dari filmnya loh. Gw baca dulu baru nonton untuk trilogi ini. Kalo tahun lalu yang oke tuh menurut gw American Hustle. Mau bilang Wolf of Wallstreet tapi kok lebay seperti biasa filmnya Leo. Hahaha.

    • Iya dan, pasti buku lebih bagus dari film kan? tapi at least kalau yang ini ga busuk kan filmnya juga. Hiks gue belum sempat2 baca dan, padahal di library sekolah gue lengkap banget tiga bukunya (in English)..lagi baca eleanor and park…belom kelar2 jugaaa,,,haishhh nunggu libur akhir tahun kayaknya baru pada kelar…too much distraction

  2. Hihihi, setuju banget. Aku juga pertama kali nonton The Hunger Games ya yang Catching Fire ini. Dan buatannya bagus ya karena walaupun kita belum nonton film pertamanya, jalan ceritanya masih bisa diikuti. Top banget deh!! ๐Ÿ™‚

  3. Sampai sekarang baru nonton setengahnya itu pun nggak sengaja nonton di tv kereta. Soalnya aku ga mau nonton dulu sebelum bukunya habis dilahap, takut kecewa siyh alasan klasiknya walaupun reviewnya bagus banget ๐Ÿ˜€ Tapi cari waktu baca aja susahhnnnyyaaaa setengah mati *huhuhu*

  4. Pingback: The Recap Of My 30 Days Movie Challenge | Joeyz14

Leave a Reply

