Hi Anak-Anak Mama!

*Rehat sejenak dari 30 Days Movie Challenge, bosen gue bok!*

Hello anak-anak mama yang super duper ngangenin!

Iya kalian tuh ngangenin deh. Kalau lagi di jalan pulang kerja, pengennya buru-buru mau liat wajah  kalian.

Denger suara motor mama, semua teriak heboh! Mama pulang!!!!!

Ihhh seru ya!

Dulu jamannya lagi hobi ngumpet, kalian suka ngumpet di bawah jemuran handuk.

Sekarang lagi musim nanya mama,mama  bawa apaan hari ini? Apalagi liat mama bawa kantong belanjaan, heboh deh.

Terus laporan deh, kalo kalian udah pada mandi, udah pada wangi, atau kakak laporan tentang tadi ngapain aja. Padahal mamanya belum juga duduk, bahkan belum buka helm dan jaket. Hihihi seru ya!

Sekarang mama lagi sering pulang cepat, karena mama lagi sering pusing kepalanya. *Masih bingung ini efek cleaneating apa efek IUD* Tapi seneng deh, pulang cepat ini bikin mama punya waktu banyak sama kalian, walaupun sebenernya tujuan mama pulang cepat karena mau tidur dan istirahat (ga pernah berhasil sih…paling leyeh-leyeh bentar abis itu sibuk maen kapal2an sama Gav dan belajar sama kakak)

Hey, anak mama…..hari  ini pada pinter ga makannya? Ihhhh mba Sari bilang makannya pada habis ya! Hebat anak mama! Trus ompung bilang, kalian minta ngemil terus ya? Kue brownies buatan mama cepat banget habisnya! Ayo donk makan juga buah yang di kulkas, jangan minta kue terus, nanti ndut kaya mama. Lol 😀

Eh iya, apa kabar spiderman mama yang masih kicik ini? Hihihi lucu banget sih kamu Gav…tiap abis mandi mesti pake baju spiderman. Mbak Sari mesti cuci dan cepat-cepat jemur karena stok baju spiderman cuma tiga. Akhirnya ompung doli beliin lagi baju spiderman  4 pasang. *huaaaaa makasih ompung doli naburju* (Eh beneran loh, Gav bilang gitu ke ompungnya, “makasih ompung doli naburju) Trus ompung dolinya terharu gitu ampe mau nangis dibilang ompung doli naburju (artinya ‘kakek yang baik’)

Gav, maaf ya tadi mama marahin kamu, abisnya mama perhatiin akhir-akhir ini kamu suka diemut makannya, dan kalo lagi makan suka jalan-jalan. Ga boleh ya nak! Makannya dikunyah, dan ditelan, duduk manis kalo lagi makan. Akhirnya kamu berhasil deh makan dengan tertib tadi sama mama. (Duh salahin mama yang kurang disiplin dulu waktu bayi high chairnya jarang dipakai)

Kakak Gwin, mama seneng deh liat kakak suka ajarin adeknya dirumah. Tapi adeknya jangan suka di isengin ya kak! Mainannya jangan suka direbut…..Gwin kan udah punya mainan sendiri, ok sayang!

Eh iya, mama lupa bilang, kakak sekarang udah pintar baca ih! Walaupun masih baca ‘cvc words and short phrases’, mudah-mudahan kakak baik-baik ya sekolahnya. Mama ga minta macam-macam. Yang penting kakak jadi anak yang menyenangkan aja buat teman-teman dan guru di sekolah. Perhatikan gurunya ya kak, jangan sibuk ngobrol dan urusin teman. Semoga kakak semakin baik tiap harinya. Eh iya, semoga sekolah selalu tempat yang menyenangkan buat kakak! I love you kak! I love you too Little spideynya mama!

Caption di IG: "Setelah seharian lelah membasmi kejahatan" (hehehe lil spidey needs sleep  too right?)

Caption di IG: “Setelah seharian lelah membasmi kejahatan” (hehehe lil spidey needs sleep too right?)

Baik-baik dan sehat-sehat selalu ya, anak-anak mama!

*The mama yang lagi mellow inget milestone anak-anak* >>kok gini amat ye jadi emak2*

Anak-anak mama yang selalu ngangenin (Nov 15 2014)

Anak-anak mama yang selalu ngangenin (Nov 15 2014)

Advertisements

24 thoughts on “Hi Anak-Anak Mama!

  1. Wah mirip banget sama aku mbak.. Aku pun klo pulang kerja disambut sama Silly, tapi dy gak bisa kasih laporan cuma meong-meong doang, kadang juga suka ngumpet di bawah sofa pas buka ruang tamu.. Utk makan, yang pasti lahap.. Hehe…
    Pose spidey-nya pas banget mbak.. Spiderman kena nominasi film apa? *biar ttp nyambung sama post filem2an* hehe..

  2. Waktu kecil aku dan adek2 juga sering sambut mama-papa di depan pintu kalo mereka pulang kerja, ternyata segitu senengnya ya, kak?
    Guess I’ll be that happy too kalo disambut anak pulang kerja 🙂

  3. hahaha kebayang rame kalo pas pulang ya Jo, seru
    btw gue pikir elo udah kapok ikut writing chalenge hoahahahaha, gue nyariisss tergoda ikutan loh, untung inget waktu tu bakal pindah ke kantor baru 😆

    • Hahahaha…. seru may…tapi pas udah ditengah2 gini mulai jenuh…bakal semangat lagi pas minggu terakhir nanti deh..postingannya dah ready..tinggal di re-read dan publish…hehe niat yak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s