Day 21: The Most Overrated Movie

Eat Pray Love.

Gak ngerti kenapa film Eat Pray Love ini heboh bener deh waktu itu. Penasaran nonton di DVD, ya ampun ngantuk banget. Gak ada gregetnya kecuali pas ada scene Christine Hakimnya (ya bangga sikitlah ya ada artis Indonesia) Ya jadi emang karena ini shooting di Bali aja kali ya makanya waktu itu heboh banget.

Tapi sebenernya ini film di Hollywood sana laku ga sih waktu itu? just wondering. Banyak sih ya sebenernya film-film yang overrated ya. Ada yang saya ingat yaitu filmnya James Bond “Sky Fall”, lahhh klimaks fightingnya kok mirip film Home Alonenya si Macaulay Culkin ya? bikin segala jebakan di rumah. Hihihihihi….Film James Bond gitu lohhh!!!!

Ah Sudahlah, postingan minggu ini challengenya nampak sedikit membosankan. Ga terlalu semangat nulisnya. *Hihihihi nampak mulai bosen dengan challenge2 ini.* Iya nih ga sabar mau ke day 25-30 (Postingannya dah Β ready)

Have a nice weekends, my blogger Fellaz!

23 thoughts on “Day 21: The Most Overrated Movie

  1. hahahaha nonton di tv kabel untungnya. Gue juga gak ngerti sih kenapa film ini (dan buku nya) bisa booming. Menurut gue sih film dan bukunya biasa aje. Dan ini bikin Bali terutama Ubud jadi rame sama orang orang yang mencari cinta kayak si Elizabeth Gilbert *sigh*

  2. pas gue ma suami di Lembongan si mbak Julia ini juga lagi shooting di lokasi deket sama penginapan kita dan jalan2 ditutup gitu, rese! makanya pas tau film nya keluar gue nonton dan maakkk..yg bikin film itu bagus ya cuma negara2 nya aja, dan BALI!! hahaha. Isinya cetek, dan menurut gue dialog nya Amerika banget. Bener kata kamu Jo, gak greget! sayang ya.

    • Wihhh ga sempet ketemu or liat dia lewat ya pi? Kan lumayan yak bosa norak2 bergembira..hehehe

      Ngebosenin filmnya…aneh ya ga jelas gitu..bagus view2nya ajah. Tapi heran kok bisa hot diperbincangkan ya

      • Kita norak sih Jo, seliweran pake motor gitu tp book ketat pengamanannya berasa Barack Obama aje yg shooting. Iya menurut gue klise, mungkin buat orang lain an eye-opener ya..Gue jg kagak ngarti kenapa bs hits gitu hahaha

  3. berkali2 nonton dan kita sih tetep suka banget ya, banyak kenangan juga dengan lokasi yg dimainkan mulai dari Italia, India sampai ke Ubud πŸ™‚
    Dan saat scene yang rice fields di Ubud, asli lho ini bikin hati deg dan mewek (even hubby can’t keep his tears), mungkin krn nonton di negeri orang, jd lebih menghargai isi film nya πŸ™‚

  4. Inti ceritanya bagus sih sebenernya, perempuan pertengahan 30-an yang cari jati dirinya, ini autobiografis.

    Filmnya hmm, ada adegan dan dialog yang menurutku menye-menye. Overall aku suka lokasi film ini yang di India, Itali dan Bali. Gara-gara film ini kan di Ubud jadi banyak sekolah Yoga.

    Film ini termasuk sukses kok Jo. Marketingnya bagus, dari bukunya dibahas di Oprah’s book club sampe filmnya dan the making of juga dibahas di Oprah show. Target groupnya sama dengan target groupnya Oprah.

    • Wahhh berarti akunya aja yang ga menikmati filmnya ya mba yo. Aku suka lokasinya juga sih, ada rasa bangga gimana gitu Bali disandingkan dengan 2 tempat keren lainnya. Italy dan India….
      *ini telat amat balas komennya* πŸ˜€

  5. EPL gw ga nonton filmnya meskipun yang main arti favorit gw juga karena oh karena gw sangat-sangat mencintai bukunya. Gak mau ngerusak perasaan gw waktu baca. Hahaha. Film yang overrated menurut gw Hunger Games yang pertama. Yang keduanya jauuuuh lebih bagus. Hihihihi..

    • Oalahhhh pecinta Julia Roberts toh dan? dapat salam dari emak gue yang katanya si Julia ini mirip Jolie masak? hahaha….
      hunger games yang pertama emang biasa banget ya. Yang kedua lebih gigit! ahhhh gue belom nonton mocking jay nihhh gegara lagi sibuk tingkat tinggi…

  6. Hahaha ngakak yg Home Alone. Dipikir2 emang bener ya. Gw jg waktu slese ntn james bond wktu itu protes2 ama misua, kok dia ga manggil temen2nya agen2 polisi buat bantu, mala sengaja ngumpet yg jauh trs dia one man show gt.. anehh

  7. Pingback: The Recap Of My 30 Days Movie Challenge | Joeyz14

Leave a Reply

