Day 22: The Most Underrated Movie

Agak susah nih challenge hari ini, tapi waktu jaman kuliah tingkat 1, pernah nebeng ke Jakarta ama temen dan karena udah kemaleman nginep deh di rumahnya di Depok sana. Kita nonton film dan masih keinget banget waktu itu, kita nonton secara maraton, salah satunya film kuch kuch hota hei….ehhhh tunggu! bukan film indiahe ini yang mau dibahas.

Film satu lagi yang kita tonton adalah The Truman Show. Film yang dibintangi oleh si gokil Jim Carey ini menurut saya unik banget dan bikin melekat di ingatan walaupun nontonnya cuma sekali. Ga tau juga apa waktu itu film ini termasuk heboh di pasaran apa sayanya aja yang ga tau. Tapi menurut saya ini underrated movie versi saya  yang bikin saya jadi kepikiran. (hahaha,…sering banget dah nonton film trus abis itu kepikiran)

Ceritanya si Jim Carey ini ga sadar kalau dari lahir dia udah jadi bahan tontonan tv , diciptakanlah suatu kota yang sebenrnya adalah studio film tempat semua kehidupan Jim Carey ini berlangsung. Sampai suatu saat pas dia udah dewasa dia mulai merasa ada keganjilan dan dia berusaha menemukan jalan keluar dari kota or studio itu. Hihihi kebayang ga sih…ternyata kehidupan kita jadi tontonan semua orang?

Advertisements

4 thoughts on “Day 22: The Most Underrated Movie

  1. Fim ini emang keren Jo. Havis nonton film ini jadi ngebayangin kalo hidup gw yang gitu. Tapi dengan blogging pretty much we are trying to do the same thing dengan sadar gak sih? We put our life on the show. Hahahaha. Film yang underrated lainnya itu Lock, Stock and Two Smoking Barrels dimana jason statham oke di situ.

    • ahhhhh…lu nonton juga ya dan film ini? gue rasanya jadi pengen nonton lagi deh film ini tapi nggak di youtube. ada dvdnya ga yaa sekarang2 ini? eh pemikiran lu bener juga tuh dan. kita emang secara ga sadar begitu kali ya, sedang membiarkan diri kita jadi tontonan masal di media sosial…
      two smoking barrelsnya stataham? duhhh lemme’ check it first

  2. Pingback: The Recap Of My 30 Days Movie Challenge | Joeyz14

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s